Recent Post

3 Game Cacing Terseru Yang Bisa Ngilangin Stress Kamu

Game Cacing Terseru - Bermain game merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupanmu sehari-hari. Banyak game online sekarang ini yang memuncaki game terbaik terutama untuk game di hp karna game yang seru dan dapat dimainkan bersama teman secara daring wajar saja membuat game online menjadi game terbaik, sebut saja Mobile Legends, PUBGM, CODM, dan game yang belum lama rilis tentang strategi yaitu Chess Rush. Namun, bukan berarti game offline tidak ada yang seru. Akhir-akhir ini ada game cacing terseru yang lagi viral, game ini bisa dimainkan secara online maupun offline.


game cacing terseru


Game yang bisa ngilangin stress kamu dan juga melatih kesabaran serta kecepatan ini telah banyak dimainkan, terutama oleh para youtuber. Dengan tujuan mencari skor terbesar dengan saling mengalahkan lawanlah yang membuat game ini menjadi seru. Bukan hanya itu karakter cacing yang dikira awalnya jorok tetapi malah membuat menarik dengan karakter warna-warni dari cacing tersebut. Penasaran dengan game cacing terseru ini, apa saja game cacing ini? simak ulasan artikel dibawah ini:

Game Cacing Terseru

Berikut ini game cacing terbaik di android yang bisa kamu mainkan untuk ngilangin stress kamu:

1. Slither.io


slither.io


Game cacing terseru yang pertama adalah Slither.io dibuat oleh satu orang developer yaitu Steve Howse, game ini cukup klasik sih tapi tidak banyak orang yang tahu tentang game ini karena tertutupi game-game online atau offline lainnya. Game cacing ini tersedia di Google Play Store maupun di browser, kamu bisa mendownload nya di Google Play Store atau kamu bisa memainkan langsung dengan mengunjungi website resmi nya di Slither.io.

Game ini menyediakan fitur multipemain, jadi kamu dapat bermain bersama dengan teman kamu untuk bertanding saling mengalahkan satu sama lain. Cara mainnya pun cukup mudah, kamu dapat menggerakan cacing kamu dengan memakan cahaya/warna-warna biasanya kita sebut pelet yang berfungsi membuat cacing kamu bertambah besar. Terdapat fitur "booster" dimana saat kamu menekan layar hp dan menggerakan cacing dengan mode tersebut, maka gerakan cacing akan menjadi cepat namun tubuh cacing berkurang atau bertambah kecil.

2. Slink.io


slink.io


Selanjutnya ada game cacing terenak lainnya yaitu Slink.io, sama dengan slither.io. Slink.io memberikan tampilan yang minimalis dan sederhana, dengan karakter cacing yang memberikan warna-warni di game. Kelebihan dari Slink.io ini adalah kecepatan bermain yang lebih cepat dibanding game cacing lainnya.

Tujuan dari permainan ini sama yaitu memakan pelet atau cahaya untuk memperbesar ukuran tubuh cacing, dan saling mengalahkan demi mendapatkan pelet dari cacing lainnya. Slink.io memiliki batas area permainan, jika kamu melewati batas area tersebut maka kamu akan kalah dan game berakhir untuk kamu.



3. Wormate.io


wormate.io


Wormate.io ini merupakan versi lainnya dari Slither.io, kamu akan mengontrol cacing yang berwarna-warni dan harus memakan permen atau makanan lainnya untuk menambah ukuran cacing. Kamu bisa memainkan secara online maupun offline melalui website Wormate.io atau download melalui Google Play Store

Setiap makanan atau pelet dalam Wormate.io berbeda-beda angka untuk menambah ukuran cacing, dan kelebihan dari wormate.io ini terdapat angka + dimana ada makanan yang memiliki nilai plus sangat tinggi, hingga bisa membuat cacing tumbuh besar dengan cepat. Kecepatan bermain tidak sebegitu cepat dibanding dengan Slink.io tetapi cukup menarik karna versi yang berbeda dengan game cacing lainnya.



Kesimpulan


Nah, itu dia game cacing terseru dan terbaik yang bisa kamu mainkan di android maupun pc. Dijamin game ini sangat seru dan dapat membantu kamu untuk menghilangkan stress karna tugas maupun pekerjaan. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.

Belum ada Komentar untuk "3 Game Cacing Terseru Yang Bisa Ngilangin Stress Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel