Recent Post

5 Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik di Android Ala Vlogger Profesional!



Apakah kalian ingin menjadi seorang vlogger atau youtuber? Atau kalian suka mengedit video tapi males untuk membuka pc? Tenang sob, Sekarang kalian bisa ngedit video di smartphone juga loh! aplikasi yang ditawarkan juga tidak kalah dengan di pc. Kalian juga bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis! Dengan fitur-fitur yang lengkap kalian bisa melakukan pengeditan video tanpa perlu repot lagi.

gambar/s3.amazonaws.com

Penasaran kan apa saja aplikasi editing video terbaik di smartphone? Yuk, simak artikel dibawah ini!.




Aplikasi Editing Video Terbaik Di Android Ala Vlogger Profesional!



1. PowerDirector Video Editor



gambar/adyblog.com


Jika kalian seorang editor video profesional aplikasi PowerDirector sangat cocok untuk kalian editing video secara profesional. Aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fiturnya, kalian dapat dengan mudah menyisipkan efek, video, foto, maupun audio dengan dua timeline sekaligus dan kalian bisa membuat video green screen dengan aplikasi ini.

2. Kinemaster


gambar/transferkuota.com
Kinemaster merupakan aplikasi editing video gratis paling populer saat ini karena aplikasi dengan fitur yang lengkap dan canggih serta penggunaan nyaman untuk android. Aplikasi ini recommended banget deh buat kalian! tetapi kinemaster memiliki kekurangan yaitu terdapat watermark, watermark dapat hilang jika kalian memilih opsi berbayar.

3. Vivavideo


gambar/imag.malavida.com
Aplikasi ini dirancang untuk membantu kalian melakukan pengeditan video menjadi tampak profesional. Aplikasi ini menyediakan filter-filter berjumlah lebih dari 100 loh. Wow!. Vivavideo juga menyediakan berbagai fitur efek, slow motion, memotong, menggabungkan video yang bisa kalian gunakan di aplikasi ini.

4. Adobe Premiere Clip


gambar/static.makeusof.com
Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi editing ini? Ya adobe premiere merupakan salah satu aplikasi editing video terbaik di PC.  Kini hadir Adobe Premiere Clip di smartphone, kalian bisa mengedit video secara manual dengan menyisipkan berbagai efek, musik dan fitur lain yang tersedia didalamnya. Aplikasi ini gratis diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Ajib banget sob!

5. FilmoraGo


gambar/cabcus.com
Filmorago adalah salah satu aplikasi editing video yang mudah digunakan. Kalian bisa melakukan editing dari teknik dasar berupa cut, render, trim dan kalian juga bisa memilih editing rasio 1:1 atau rasio 16:9, penambahan transisi, slow motion, dll. Ukurannya yang kecil sekitar 35 mb dan bebas watermark cocok buat kalian yang suka ngedit video. Mantap kan sob!


Nah Itulah Aplikasi Editing Video Terbaik di Android untuk kalian yang senang ngedit video dan ingin menjadi seorang vlogger atau youtuber sangat recommended banget deh sob! 

2 Komentar untuk "5 Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik di Android Ala Vlogger Profesional!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel