Recent Post

    Inilah 5 Alasan Kenapa Saya Membuat Blog

    Halo teman-teman kali ini saya akan menceritakan alasan kenapa saya membuat blog? Seperti yang kalian ketahui pertumbuhan blog sekarang ini sangat meningkat hampir setiap hari selalu ada blog yang bertambah dan berkembang. 

    Sebagian orang membuat website atau blog mungkin hanya ikut-ikutan saja atau belum menemukan alasan yang kuat “mengapa saya membuat blog”. Berikut ini beberapa alasan saya membuat blog dan menjadi seorang blogger.

    1. Mengasah Kemampuan Menulis

    Alasan pertama ingin membuat blog karena saya ingin mengasah kemampuan menulis. Membuat blog berarti kita membuat suatu artikel atau konten Kemampuan menulis dan merangkai sebuah kata-kata menjadi fokus nomor satu. Dan blogging merupakan salah satu cara untuk mengasah kemampuan tersebut.

    2. Menjalankan hobi

    Karena saya suka menelusuri berbagai situs di internet dan suka menulis. Saya ingin menjalankan hobi ini dengan menuangkan ide maupun berbagi ilmu lewat blog ini  semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk semuanya

    3. Sebagai Penyedia Informasi

    Yap saya ingin membuat blog sebagai media informasi lewat artikel-artikel yang berisi manfaat bagi orang lain. Dengan membuat blog sharing yang saya lakukan tidak mengenal waktu dan tempat semoga apa yang saya share bermanfaat dan diterima oleh pembaca

    4. Personal Branding

    Membuat blog merupakan ajang personal branding bagi saya, dalam arti positif yakni menjadikan tempat saya berkarya dan menciptakan sesuatu sendiri. Melalui blog ini orang-orang dapat melihat siapa saya, bagaimana jalan pikiran saya, apa yang saya sukai dan minati.

    5. Mendapatkan Penghasilan

    Dan yang terakhir ialah untuk mendapatkan penghasilan. Bukan tidak mungkin membuat blog tidak menghasilkan penghasilan dalam blog ini saya bisa mempromosikan keterampilan saya seperti desain dan mendaftarkan blog ke google adsense.



    Belum ada Komentar untuk "Inilah 5 Alasan Kenapa Saya Membuat Blog"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close