Top 7 Youtuber Gaming Terpopuler Berpenghasilan Ratusan Juta di Indonesia Tahun 2019!

Youtube sekarang telah mengalami perkembangan yang sangat pesat bukan hanya untuk hiburan semata, kini youtube sudah menjadi ladang penghasilan yang cukup menjanjikan. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali akun channel youtube seiring dengan berjalannya waktu youtuber-youtuber baru bermunculan dengan berbagai konten yang dimiliki.


unsplash/casparrubin

Sebut saja youtuber Indonesia yang mencetak rekor dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yap Atta Hallilintar! konten yang ia dimilikinya yaitu vlog ataupun kegiatan sehari-harinya. Eeitts tapi disini saya tidak membahas tentang youtuber dengan subscriber terbanyak tetapi saya akan membahas youtuber dengan konten gaming terpopuler di Indonesia dengan penghasilan yang besar.

Berikut urutan youtuber gaming terpopuler di Indonesia Tahun 2019.

1. MiawAug


instagram/miawaug

MiawAug merupakan seorang youtuber yang bisa dibilang sudah lama terjun di dunia youtube ini. Dengan kerja keras dan konsistensinya dalam mengembangkan channelnya kini ia sukses menjadi youtuber gaming terpopuler di Indonesia. Dengan subscriber sebanyak 6,2 Juta lebih dengan estimasi pendapatan kurang - lebih sebesar $20.3k - $325.4k USD per bulannya. Waw! kamu bisa hitung sendiri jika dirupiah kan ya sob, data tersebut diambil dari situs socialblade.

2. Jess No Limit


instagram/jessnolimit

Jess No Limit biasa dipanggil Justin ini adalah seorang youtuber baru tapi namanya langsung melesat yang membuat dirinya menjadi seorang youtuber gaming populer. Konten yang ia buat awalnya bermain mobile legends, karna kehebatannya dalam bermain mobile legends ia pernah menjadi peringkat pertama global season pada season 6 game tersebut.


Menurut situs socialblade kini Justin memiliki subscriber sebanyak 5,9 Juta lebih dengan estimasi pendapatan sebesar $9.9k - $158.2k per bulan, yang membuatnya baru-baru ini telah membeli mobil ferrari dari hasil youtubenya.

3. Dyland Pros


instagram/dylandpros

Dyland Pros seorang youtuber yang dikenal dengan panggilan sultan. Ia bisa menghabiskan sekian juta untuk membeli kebutuhan dalam game yang ia mainkan mangkannya ia disebut sebagai sultan. Kini dyland pros memiliki subscriber sebanyak 5,2 Juta lebih dengan estimasi pendapatan sebesar $7.8k - $124.5k per bulan.

4. Frost Diamond


instagram/frostdiamondd

Frost diamond bisa dikatakan sebagai seorang youtuber gaming yang konsisten terhadap konten gaming nya. Bagaimana tidak dari awal bermain ia hanya memainkan game minecraft saja, tidak disangka ia menjadi youtuber populer dengan subscriber sebanyak 4,5 Juta lebih dengan estimasi pendapatan sebanyak $15.2k - $243k per bulan.

5. Erpan1140


instagram/e.erpan1140

Sama seperti frost diamond, erpan merupakan youtuber gaming yang terkenal dengan permainan minecraftnya, tidak cuma minecraft tapi ia memainkan juga game dengan berbagai genre seperti horror. Perbedaan subscribernya dengan frost diamond lumayan dekat kini ia memiliki subscriber sebanyak 4,2 Juta lebih dan estimasi pendapatan sebesar $10k - $160.4k per bulan.

6. Afif Yulistian


instagram/apiipp

Afif Yulistian seorang youtuber asal Jakarta yang kental dengan bahasa betawi nya membuat ia menjadi seorang youtuber gaming populer. Ia cukup sering melakukan live streaming di channel youtubenya saat bermain game yang membuat para subscribernya dapat berinteraksi langsung dengannya.

cukup banyak subscriber yang dimiliki seorang afif yaitu sebanyak 2,9 Juta lebih dan mendapatkan estimasi penghasilan per bulannya sebesar $2.7k - $43.2k.

7. Milyhya


youtube.com/milyhya

Milyhya atau kita kenal dengan nama Manca Ilyas ini merupakan seorang youtuber gaming yang tidak mau menampilkan wajahnya ke publik jadi konten yang ia buat hanya suaranya saja hmm buat penasaran memang. Ia membuat konten tentang game PUBG PC, dengan editan dan kelucuannya yang membuat ia menjadi sangat populer.
Konten yang menarik dan selalu membuat tertawa ini sukses mengantarkan dia menjadi seorang youtuber dengan estimasi pendapatan sebesar $4.6k - $73.4k per bulannya dengan subscriber sebanyak 2,4 Juta lebih.

Nah, itulah youtuber gaming terpopoluer di Indonesia dengan penghasilan ratusan juta. Apa idola kamu termasuk di sana sob?
2 Komentar untuk "Top 7 Youtuber Gaming Terpopuler Berpenghasilan Ratusan Juta di Indonesia Tahun 2019!"

Afif Yulistian favorit ane banget, ane belajar main game online PC dari doi nih gan

Back To Top