Recent Post


    10 Game Mobile Terseru Yang Buat Kamu Lupa Waktu

    5 Rekomendasi game ppsspp terseru
    Game Mobile Terseru - Game mobile sekarang ini menjadi trending dan terus berkembang seiring berjalan waktu, game mobile terseru yang bisa dimainkan secara offline maupun online membuat para pemain lebih memilih memainkan game mobile dibanding game PC. Alasannya sederhana karna game mobile bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja dibanding game PC.


    game mobile terseru


    Antara game online dan game offline memiliki perbedaan serta kelebihannya masing-masing, tergantung dari pemainnya sendiri gemar bermain game genre apa. Penasaran game mobile terseru apa saja yang bagus untuk dimainkan sendiri maupun bersama teman? Simak rekomendasi game mobile terbaik ini:

    Game Mobile Terseru

    Berikut ini game mobile online dan offline terseru yang bisa kamu mainkan:


    Game Online


    1. Mobile Legends

    Game mobile terseru yang pertama ada Mobile Legends. Siapa sih yang tidak tahu game mobile ini? Mulai dari anak kecil hingga dewasa sekalipun gemar memainkan game ini. Game berjenis MOBA permainan 5 vs 5 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh moonton ini sukses memikat pasar game mobile khususnya MOBA, dengan banyaknya turnamen yang digelar dalam negeri maupun luar negeri membuat Mobile Legends memiliki basis pendukung juga E-Sports yang cukup banyak.

    Kini Mobile Legends memasuki season 15, mulai dari season 1 game ini telah banyak menambah/update karakter, maps, fixing bug, dan lainnya. Cara bermain game ini adalah dengan saling membunuh menggunakan karakter yang dipakai dengan mengeluarkan skill-skill yang dimiliki oleh karakter itu sendiri, dan menghancurkan tower utama untuk memenangkan game ini.

    2. PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM)

    PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile yang biasa disebut PUBGM ini merupakan game battle royal. PUBGM merupakan game versi mobile dari PUBG PC, Tencent sukses membuat PUBGM menjadi game mobile terbaik. Turnamen yang diselenggarakan Tencent tidak hanya nasional tapi sudah masuk internasional atau dunia. Dari turnamen dunia, tim yang mewakili Indonesia yaitu BTR berhasil membawa juara turnamen internasional ini.

    PUBGM memiliki beberapa mode permainan yaitu solo (1 orang), duo (2 orang), squad (4 orang) dan selalu update map, senjata maupun karakter untuk menambah menarik game ini. Cara bermainnya yaitu para pemain yang berjumlah 100 orang turun di tempat yang berbeda-beda untuk mencari senjata dan aksesoris lainnya dan mulai mengatur strategi demi mendapatkan peringkat bertahan paling lama untuk memenangkan permainan bersama tim maupun solo.

    3. Call Of Duty Mobile (CODM)

    Call Of Duty Mobile (CODM) sama seperti dengan PUBGM, Call Of Duty Mobile merupakan game jenis battle royale buatan Garena ini bisa dimainkan dengan berbagi mode solo, duo, atau tim. Game ini tergolong baru karena rilis pada waktu menjelang akhir tahun 2019 kemarin, berjalan 3 bulan rilis saja CODM sudah mendapat 172 juta unduhan dari berbagai dunia dan menjadikan game populer saat ini. Meskipun masih baru, telah banyak para pemain yang memainkan CODM dan juga telah banyak E-Sports di game ini.

    Berbeda dengan PUBGM, CODM ini memiliki mode bom mission dan menjadi salah satu kelebihan dari game battle royale ini. Kamu bisa coba memainkan game mobile seru ini bersama teman agar semakin menarik permainannya dan tidak membosankan.

    4. Chess Rush

    Game mobile terbaik lainnya buatan tencent adalah Chess Rush. Chess Rush merupakan game bergenre auto battler yang belum lama rilis tahun lalu ini sudah banyak disukai para gamers. Game yang mengutamakan strategi untuk memenangkan permainan membuat Chess Rush menjadi game mobile terseru, selain untuk sekedar bersenang-senang para pemain wajib mengatur strategi dan combo chess rush terbaik.

    Banyaknya hero dan sinergi membuat para pemula yang baru memainkan game ini agak sedikit pusing. Tetapi, tenang karena Chess Rush memiliki detail panduan yang lengkap mulai dari karakter, fungsi sinergi dan mengatur combo atau formasi. Mode permainan yang ada yaitu klasik, turbo, squad semua mode diatas bisa kamu mainkan sendiri maupun bersama teman maksimal 4 orang.

    5. Speed Drifters

    Speed Drifters masuk menjadi game mobile terseru, game buatan Garena Indonesia ini bergenre balap. Buat kamu yang suka dengan game balap dengan suasana yang berbeda wajib download Speed Drifters nih sob, kamu tidak hanya balapan tetapi bisa melakukan drift-drift cantik. Banyak fitur menarik yang rilis di game ini selain mode ranked, ada fitur married system yaitu kamu dapat memiliki pasangan dalam ingame dan dapat mengirim item sejenis cincin kepada calon pasangan sebagai ungkapan perasaan sama seperti game ayodance.


    Game Offline


    6. Candy Crush Saga

    Game mobile offline terseru yang pertama ada Candy Crush Saga pengembangan dari Candy Crush merupakan game yang berjenis 'match three', siapa yang tidak tahu game ini? Tentu semua sudah tahu Candy Crush Saga game yang digemari dari kalangan anak kecil hingga dewasa. Cara bermainnya cukup mudah dengan menggeser 'permen' warna-warni secara horizontal atau vertikal dengan jumlah 3/lebih warna yang sama.

    Candy Crush Saga memiliki tingkatan permainan atau level permainan, dimana semakin tinggi level maka tingkat kesulitan semakin rumit. Hal ini yang membuat menantang atau penasaran para pemainnya untuk memecahkan masalah dalam game ini.

    7. Temple Run 2

    Temple Run 2 merupakan game berjenis endless runner ini sudah tidak asing lagi buat kamu, Temple Run 2 ini menjadi inspirasi bagi game endless runner lainnya. Kamu harus berlari mengikuti jalur dan melewati rintangan untuk menghindari kejaran dari gorilla, kamu dapat mengumpulkan koin untuk mengisi energi dan mengambil item seperti gem yang berfungsi untuk membantu kamu juga membeli karakter.

    8. Subway Surfers

    Game berjenis endless runner lainnya yang sangat terkenal yaitu Subway Surfers. Subway surfers mengisahkan seorang remaja yang melarikan diri dari security yang tertangkap sedang membuat grafiti di sisi kereta yang berlari di area rel kereta. Cara bermainnya cukup mudah kamu harus cekatan untuk memainkan game ini dan juga mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk membeli item dan karakter game.

    9. Archero

    Mungkin banyak yang belum tahu apa itu Archero, game ini memang tidak terlalu terkenal seperti game-game diatas. Tetapi, Archero ini menjadi game mobile terseru yang sekarang wajib kamu mainkan. Cara bermain game ini yaitu dengan membunuh monster-monster yang ada di setiap stage setelah membunuh monster kamu akan mendapat sebuah item untuk menambah kekuatan karakter. Menariknya, archero memiliki beberapa chapter yang harus kamu taklukan setiap chapter memiliki tingkat kesulitan yang meningkat seiring dengan tingginya chapter kamu.

    10. Jungle Marble Blast

    Kamu pasti asing dengan nama Jungle Marble Blast ini, Jungle Marble Blast merupakan game klasik seperti Zuma yang sering dimainkan dikomputer. Cara bermainnya pun sama dengan Zuma, Jungle Marble Blast harus memecahkan bola dengan warna yang sama 3 atau lebih hingga bola itu habis untuk memenangkan permainan. Perbedaannya adalah Zuma merupakan game di pc sedangkan Jungle Marble Blast merupakan game mobile, selebihnya hampir sama dari segi permainan.

    Kesimpulan


    Nah, itu dia game mobile terbaik yang bisa kamu mainkan. Game apa saja yang sudah kamu mainkan dari game diatas? Cepat unduh dan mainkan keseruannya bersama teman-temanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

    Belum ada Komentar untuk "10 Game Mobile Terseru Yang Buat Kamu Lupa Waktu"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close