Recent Post

Combo Terkuat Magic Chess Bikin Lawan Banting HP

Combo Terkuat Magic Chess - Penggunaan sinergi dan pemilihan hero merupakan suatu faktor yang menentukan dalam trik bermain magic chess ini. Seperti game Chess-TD lainnya dari beberapa sinergi akan terbentuk sebuah combo.


Combo inilah yang membuat kamu dengan mudah memenangkan permainan. Gak jarang selain faktor combo yang kamu pakai, ada juga faktor keberuntungan meskipun kamu memakai combo terkuat magic chess jika kamu gak beruntung tetap saja akan kalah.

combo terkuat magic chess

Tapi magic chess gak selamanya tentang keberuntungan, karna ini game strategi jadi taktik tetap nomor 1 dengan memakai combo terbaik untuk meruntuhkan lawan-lawanmu. Masih bingung komposisi combo terbaik magic chess? Tenang sob berikut ini saya bagikan combo terkuat dijamin buat lawan kesel:

Combo Terkuat Magic Chess Auto Win Terus


Combo ELF & Guardian


Yang pertama ada combo ELF dan Guardian karna jika kamu memakai 6 ELF hero yang bersinergi ELF memiliki 50% kesempatan untuk memberikan 70% Splash Damage kepada 5 target dengan basic attack mereka dan 3 Guardian maka kamu dapat meningkatkan Physical Defense dari Guardian sebanyak 150.

Combo ini sudah terbukti ampuh untuk kamu yang lagi push rank pakai saja combo ini. Dengan efek dari sinergi ELF dan Guardian membuat musuh akan kewalahan melawanmu terutama pada late atau akhir game.

Combo Summoner & Guardian


Combo magic chess lainnya ada Summoner dan Guardian, kenapa bisa Summoner? karna hero dengan role ini dapat mengeluarkan Scarled Beast atau tambahan hero lainnya yang ikut bertarung bersama.

Bayangkan jika efek Summoner aktif ditambah dengan Guardian otomatis Defense terhadap serangan fisik sangat kuat dan hero Summoner terus mengeluarkan hero tambahan yang buat hero lawan terbagi perhatiannya. Sehingga kamu bisa dengan mudah mematikan hero musuhmu.


Combo Weapon Masters & Marksman


Memakai role hero Weapon Masters atau Fighter termasuk combo yang imba, memang awal sampai mid game kamu akan tertindas terlebih dahulu. Namun, saat memasuki late game dan hero Weapon Masters sudah banyak yang bintang 3 jangan harap lawan bisa bertahan.

Karna efek Weapon Masters jika aktif semua akan memulihkan 65% HP setelah memberikan Damage, ditambah lagi dengan adanya Marksman dibelakang mereka bisa mengcover hero fighternya sehingga tidak gampang dibunuh oleh musuh.

Combo Assassin & ELF


Combo terkuat lainnya ada Assassin & ELF, dimana kamu dapat memanfaatkan ELF untuk menahan serangan musuh dan Assassin untuk melompat kebelakang area pertahanan lawan untuk membunuh para hero musuh.

Untuk memakai combo ini minimal Assassin kamu sudah mencapai bintang 3 lebih dari 2 hero, jika tidak ada yang bintang 3 akan sia-sia kamu memakai combo ini karna assassin darahnya sangat tipis.

Kamu bisa melihat combo-combo terbaik lainnya di video dibawah ini:




Kesimpulan


Itudia, tadi combo terkuat magic chess yang bisa kamu pakai dijamin auto win dan bikin lawan kamu kesal. Share artikel ini ke temanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.

Belum ada Komentar untuk "Combo Terkuat Magic Chess Bikin Lawan Banting HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel