Recent Post

    Trik Main Magic Chess Mobile Legends Auto Win

    Trik Main Magic Chess - Mobile legends siapa yang gak tau dengan game populer satu ini, game yang merajai peringkat pertama di play store dengan jumlah unduhan lebih dari ratusan juta. Mulai dari season 1 sampai sekarang Mobile Legends selalu update dan menambahkan fitur-fitur baru.


    Selain menambahkan hero, skin, sekarang ada emoticon. Serta, fitur arcade yang baru ini ditambahkan oleh Mobile Legends yaitu Magic Chess. Magic Chess merupakan permainan yang ada dalam mobile legends. Permainannya pun sama yaitu dengan mengandalkan strategi.

    trik main magic chess

    Perbedaannya adalah mobile legends bermain strategi di map yang luas, sedangkan magic chess bermain strategi diatas papan catur. Magic Chess cara bermainnya sama dengan game Chess-TD serupa yaitu Chess Rush dan Auto Chess.

    Namun, trik main Magic Chess ini berbeda dengan Chess Rush maupun Auto Chess. Jika, sebelumnya kamu bermain Chess Rush atau Auto Chess sebaiknya teknik bermainnya jangan disamakan dengan Magic Chess. Berikut ini tips dan trik bermain magic chess yang benar untuk pemula:

    Trik Main Magic Chess Auto Win


    Tentukan Strategi dan Combo

    trik main magic chess

    Hal pertama kali buat pemula yang bermain magic chess adalah kamu bisa membaca panduan sinergi terlebih dahulu. Jika, kamu sudah memahami sinergi yang ada di magic chess. Selanjutnya, kamu mulai menentukan strategi apa yang ingin kamu mainkan.

    Strategi ini dapat kamu lakukan pada sebelum mulai game maupun pada saat mendapatkan hero pertama. Tapi, saya sarankan memainkan strategi dan combo ini pada saat game berlangsung, karna kamu dapat menyesuaikan dengan combo lawan.

    Kamu harus terus melihat sinergi dan combo lawan, agar combo yang kamu pakai gak sama dengan banyak lawan. Sehingga pendapatan hero yang ingin kamu pakai gak langka saat merole.

    Beli Hero Sesuai Dengan Combo

    Setelah kamu menentukan strategi dan combo, sekarang belilah hero sesuai dengan combomu saja. Jangan mengumpulkan hero-hero yang gak penting untuk strategimu, karna bisa mengurangi interest atau uangmu.

    Pastikan hero yang kamu beli dapat mengaktifkan sinergimu dan sangat berguna dari awal hingga akhir game. Karna ada hero yang cocok untuk awal namun gak cocok untuk akhir game.


    Atur Posisi Hero

    trik main magic chess

    Posisi hero juga menentukan loh. Jangan kamu abaikan posisi role hero ini, misal lawanmu assassin tempatkan heromu dipojok dan rapat sehingga assassin gak bisa menyerang barisan belakangmu. Kadang hal seperti ini suka diabaikan sampai menyebabkan kalah dalam permainan.

    Posisi hero yang baik adalah sebagai berikut:
    • Hero fighter/tank/westler posisikan di barisan depan untuk menghalau lawan
    • Hero support/mage tempatkan diposisi tengah karna biasanya hero tipe ini memiliki jangkauan skill yang luas sehingga bisa melawan musuh dengan area yang luas
    • Hero marksman/assassin posisikan di barisan paling belakang, karna assassin akan loncat ke barisan musuh paling belakang ini efektif jika ditempatkan dibelakang. Sedangkan, marksman karna memiliki jangkauan jarak jauh jadi meskipun ditempatkan dibelakang sekalipun mereka masih bisa melawan musuh

    Jangan Terlalu Lama Menabung

    Trik main magic chess berbeda dengan game chess-TD lainnya. Di game lain kamu diharuskan untuk menabung untuk membeli hero dan meningkatkan level. Namun, dalam magic chess jika kamu terlalu lama menabung malah akan membuat blunder.

    Karna dalam magic chess pendapatan dan interest sangat tinggi jadi akan tetap sama menabung dengan tidak. Tetap jaga pendapatanmu diangka 10 - 20 gold karna untuk jaga-jaga saat keadaanmu terdesak untuk merole hero di mid game.

    Perhatikan Level, Hero dan Sinergi

    trik main magic chess

    Perhatikan levelmu dengan level lawan, jaga agar level tetap sama jika gak bisa setidaknya jangan terlalu jauh dibawah dengan level lawan. Selanjutnya, hero kamu perlu bintang 3 dan penggunaan sinergi untuk menentukan sebuah permainan.

    Percuma jika hero bintang 3, namun sinergi kamu gak ada yang aktif. Atau percuma levelmu sudah max tetapi gak ada hero yang bintang 3. Intinya tetap perhatikan ketiga hal ini.

    Pasang Equipment Sesuai Dengan Kebutuhan

    Pasang equipment sesuai dengan kebutuhan dalam sinergimu atau kamu bisa menempatkan equipment pada hero yang dianggap mengangkat permainan seperti hero bintang 3. Terdapat 2 equipment yaitu build dan sinergi kamu bisa memilih diantara 2 equipment tersebut.

    Kesimpulan


    Nah, itu dia bagaimana trik main magic chess bagi pemula yang buat kamu auto win. Share artikel ini ke temanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.

    Belum ada Komentar untuk "Trik Main Magic Chess Mobile Legends Auto Win"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel