Recent Post

    Kredit Pendidikan Kuliah Solusi Masa Depan Buah Hati

    Kredit Pendidikan Kuliah - Pendidikan bukanlah sekedar formalitas semata, kita sekarang hidup berada di zaman milenial dimana pendidikan sangatlah penting untuk diri sendiri maupun anak kita nanti. Namun, seperti yang kita lihat bagi sebagian orang pendidikan itu hanya sekedar datang ke sekolah, belajar, lalu pulang.

    Entah di sekolah apa yang guru jelaskan sudah dipahami atau belum yang penting masuk sekolah saja. Kenyataannya pada zaman ini, jika bagi sebagian orang menganggap pendidikan seperti itu atau dianggap hal biasa, bisa-bisa tingkat pengangguran di Indonesia makin meningkat karna kurangnya sumber daya manusia yang memiliki kemampuan dalam bidang tertentu.

    Kredit Pendidikan Kuliah
    unsplash/hudsoncrafted

    Tetapi, tidak semua menganggap pendidikan hanya sebuah formalitas bagi sebagian orang lainnya menganggap pendidikan itu sangatlah penting untuk diri mereka sendiri nantinya. Pendidikan yang dimulai dari keluarga adalah pendidikan pertama yang didapat oleh seseorang. Setelah beranjak dewasa seseorang makin tersadar bahwa pendidikan yang diterimanya mulai dari TK hingga SMA masih belum cukup bagi dirinya.

    Sehingga menganggap bahwa pendidikan kuliah adalah sebuah keharusan. Memang di dunia perkuliahan kita diajarkan untuk menjadi seseorang yang mandiri, dan bertanggung jawab serta bebas mengembangkan potensi diri. Apalagi dengan mengikuti kegiatan-kegiatan organisasi seseorang akan menemukan potensi dirinya sendiri.

    Namun, terdapat satu hal yang menghambat impian untuk duduk di bangku kuliah yaitu faktor biaya. Biaya adalah salah satu faktor seseorang tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, karna hal tersebut membuat seseorang mengubur impiannya untuk kuliah secepatnya dan memilih bekerja dan menyisihkan pendapatannya untuk daftar kuliah nanti.

    Meskipun sudah menyisihkan pendapatannya masih saja kurang untuk daftar kuliah. Jika kamu termasuk seseorang itu, jangan berkecil hati seperti kata pepatah dimana seseorang terus berusaha disana selalu ada jalan. Solusi yang ditawarkan sekarang untuk kamu yang ingin sekali melanjutkan kuliah yaitu dengan mengajukan kredit pendidikan kuliah.

    Kredit pendidikan ini merupakan fasilitas pinjaman dari bank atau lembaga keuangan yang diperuntukan dalam membiayai kebutuhan pendidikan lanjutan ataupun awal pendidikan serta untuk mendanai biaya hidup dalam menunjang pendidikan. Berikut ini rekomendasi kredit pendidikan untuk kamu maupun buah hati:

    Kredit Pendidikan Kuliah Untuk Kamu Maupun Si Buah Hati


    Kredit pendidikan kuliah
    gambar/www.cekaja.com

    Melalui CekAja.com kamu akan mendapatkan kredit pendidikan secara online karna CekAja.com menyediakan kemudahan agar kamu bisa membandingkan dan mendapatkan pinjaman dana pendidikan yang memiliki bunga terendah dan juga proses yang cepat secara online. Pinjaman dana ini tidak harus menjaminkan aset ataupun barang berharga demi mendapatkan dana pendidikan lanjutan ataupun awal.

    Bagi mahasiswa yang ingin kuliah namun kurang akan dana, pinjaman ini menjadi sebuah solusi instan serta kamu yang membutuhkan dana cepat. Prosesnya yang mudah fasilitas pinjaman ini memiliki jangka waktu yang cukup panjang dan suku bunga yang ditawarkan sangat rendah. Berikut ini syarat dan cara mengajukan pinjaman kredit pendidikan di CekAja.com.

    Syarat Umum

    • Warga Negara Indonesia
    • Tercatat sebagai nasabah bank tertentu
    • Memiliki riwayat pembayaran angsuran yang lancar

    Dokumen Yang Dibutuhkan

    • Fotokopi identitas diri
    • Kartu keluarga
    • Slip gaji
    • SK Pegawai
    • Surat kuasa potong gaji
    • Surat rekomendasi tempat bekerja dan universitas
    • Riwayat pembayaran yang lancar

    Selain itu ada juga lembaga keuangan yang mewajibkan kamu sudah menjadi debiturnya minimal 1 atau 2 tahun dan fasilitas pinjaman ini dapat diajukan oleh siapapun asalkan memiliki penghasilan tetap, baik itu yang berstatus sebagai mahasiswa pasca sarjana ataupun bukan.

    Plafon dan Bunga yang Disediakan


    Kredit pendidikan kuliah
    gambar/f7photo

    Untuk lembaga bank plafon kredit yang disediakan mulai dari Rp75 juta hingga Rp250 juta. Suku bunga yang disediakan lembaga bank beragam mulai dari 0,65 persen - 0,72 persen per bulan hingga 6,5 persen per tahunnya.

    Bank yang menyediakan fasilitas kredit pendidikan sebenarnya tidak banyak untuk mengetahui bank apa saja yang menyediakan kredit pendidikan kamu biasanya kamu harus datang ke kantor cabang terdekat untuk menanyakan fasilitas ini. Namun, hal tersebut sudah tidak perlu kamu lakukan lagi.

    Melalui CekAja.com kamu dapat dengan mudah mengakses informasi tentang kredit pendidikan di beberapa lembaga perbankan secara online, untuk kelengkapan mengenai dokumennya nanti akan dibantu kurir dalam menjemput dokumen pendukung. Bank yang menyediakan fasilitas kredit pendidikan diantaranya adalah:
    • PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)
    • PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN)

    Cara pendaftaran

    Pendaftaran dilakukan melalui CekAja.com dengan mengisi formulir yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan permohonan kredit pendidikan dan dimililiki beberapa penyedia kredit di Indonesia. Dengan adanya mesin perbandingan yang dimiliki oleh CekAja.com kamu cukup memasukkan jumlah pinjaman yang mau diajukan, kemudian jumlah tenor atau lama cicilan pinjaman.

    Setelah itu kamu akan langsung dapat melihat berbagai produk yang bisa dipilih. Teknologi pada CekAja.com dapat membantu kamu membandingkan pinjaman dana pendidikan terbaik yang ada di Indonesia.

    Demikian rekomendasi kredit pendidikan kuliah yang bisa kamu gunakan untuk menggapai impian kamu melanjutkan pendidikan maupun dalam mengajukan kredit secara online. Rekomendasi : https://www.cekaja.com/kredit-pendidikan/

    Belum ada Komentar untuk "Kredit Pendidikan Kuliah Solusi Masa Depan Buah Hati"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel