Recent Post

Supplier Marmer Terlengkap Dengan Motif Unik, Faggeti Siap Menjadi Nomor 1 di Indonesia!

Supplier Marmer Terlengkap - Hallo Sob! Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai sebuah batuan yaitu marmer mulai dari jenis, motif hingga supplier yang menyediakan marmer termurah di Indonesia.


Sebelumnya kita perlu mengetahui dulu apa itu batu marmer, batu marmer adalah sebuah batuan metamorf yang proses terbentuknya diakibatkan oleh proses metamorfosis batu kapur atau batu gamping. Batu marmer sering kita jumpai sebagai batu yang menghiasi rumah-rumah yang digunakan untuk lantai, dinding, dan furniture seperti meja dan sebagainya.

Supplier Marmer Terlengkap


Marmer memiliki corak-corak yang beragam, corak-corak marmer inilah yang terbentuk secara alami terdiri dari berbagai macam warna, tergantung pada komposisi mineral yang ada di dalamnya. Dengan tampilan yang indah dan unik membuatnya cocok sebagai bahan untuk hiasan rumah.

Jenis-Jenis Batuan Marmer

Batu marmer memiliki banyak sekali jenisnya biasanya jenis batuan marmer diklasifikasikan berdasarkan warna, komposisi material dan tekstur batu itu sendiri, berikut ini jenis-jenis batu marmer diantaranya yaitu:

  • Carrara Marble, yaitu batu marmer yang berwana putih murni yang biasa seringkali digunakan oleh orang-orang Yunani dan Romawi untuk membuat sebuah patung dan air mancur.
  • Statuary marble, yaitu jenis batu marmer yang putih bersih dan mempunyai tekstur yang bagus.
  • Onix marble, yaitu jenis batuan marmer yang jernih dan terdiri dari komposisi material organik dan juga kalsit.
  • Ornamental marble, yaitu batuan marmer yang memiliki warna-warna yang sangat indah.
  • Limestone, yaitu jenis batu marmer berwarna cokelat, jenis marmer ini biasanya terbentuk di dasar danau.
  • Breccia marble, yaitu jenis batuan marmer yang memiliki tekstur kasar dan juga berbentuk persegi.
  • Limestone, yaitu jenis batu marmer berwarna cokelat, jenis marmer ini biasanya terbentuk di dasar danau.
  • Marmer budidaya, yaitu batu marmer yang dibuat oleh tangan manusia, menggunakan kombinasi antara debu marmer dan juga semen.
  • Marmer Hijau, yaitu batuan yang hanya sekedar terlihat seperti mamrmer namun bukan marmer asli tetapi serpentinit.

Penggunaan marmer untuk eksterior rumah membuat kesan tempat tinggal yang elegan dengan keindahan corak dan motif uniknya. Dilihat dari jenis-jenis batuan marmer diatas, apakah kamu tertarik menggunakan marmer untuk hiasan atau eksterior rumah? kalo kamu tertarik untuk memakai batuan marmer saya berikan rekomendasi supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif unik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memilih marmer yang tepat.

Faggeti Supplier Marmer Terlengkap Dengan Jenis dan Motif Yang Unik


Salah satu perusahaan suplier marmer terlengkap dari jenis dan motif yang unik serta harga yang terjangkau, Faggeti atau PT. Fajar Gelora Inti menyediakan berbagai macam lebih dari 900 jenis batu alam dan memiliki persediaan batu alam yang selalu ada dan siap dikirim tepat waktu. Sudah terbukti di beberapa tempat bahwa kualitas batu alam yang dihadirkan oleh Faggeti memiliki nilai yang sangat bagus pokoknya selalu menunjang kemewahan.

Kemewahan ini dapat dilihat dari batu alam yang tersedia di Fagetti, meskipun kamu melihat sebuah pameran batu alam di luar negeri yang coraknya unik dan indah, di Fagetti ternyata memiliki batu alam yang serupa sehinga kamu tidak perlu mengimpor marmer dari luar negeri yang biayanya cukup mahal. Wah, saya rasa Fagetti tidak hanya supplier marmer terbesar di Indonesia. Tetapi, sudah memasuki skala Asia Tenggara nih sob.

Marmer impor? Tidaklah ya, karena kita sudah menemukan suplier marmer berkualitas dari dalam negeri guna menunjang Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) Fagetti siap bekerja sama dengan pemprov ataupun perusahaan dalam mengelola pabrik batu alam. Pameran-pameran terus dihadirkan oleh Fagetti untuk memperkenalkan pada semua orang dalam mendapatkan informasi tentang marmer impor berkualitas dengan jenis dan motif yang unik.

Tunggu apalagi? Jika kamu berniat untuk menggunakan marmer sebagai eksterior rumah atau apartementmu pilihlah Fagetti. Perusahaan ini dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun terus-menerus berkomitmen dan memberikan yang terbaik untuk industri. Fagetti juga telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan berharga.

Untuk menambah kepercayaanmu terhadap Fagetti proyek-proyek Fagetti tersebar di banyak kota di Indonesia termasuk Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Semarang, dan Tanggerang dalam bentuk hotel bintang lima, gedung sampai apartement. Salah satu proyek Fagetti adalah Pondok Indah Residence, Ciputra World 2 Jakarta, Mandiri club, Deutsche Bank, dan masih banyak lagi.

Jika kamu memiliki pertanyaan seputar informasi mengenai batu alam kamu dapat mengunjungi lokasi Faggeti Building - Galeri yang terletak di Jl. Mangga Dua Raya - Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730. Buka Setiap Hari 09.00 - 18.00 Ditutup pada Hari Libur Nasional. Tel: (021) 6121132 | Surel: info@fagetti.com. Atau kamu dapat mengajukan pertanyaan melalui website Fagetti di www.fagetti.com.





Manfaat Kegunaan Marmer

Kita sudah mengetahui jenis-jenis batuan marmer dan supplier yang menyediakan motif marmer terlengkap. Sekarang kita perlu tahu manfaat dari pemakaian marmer itu sendiri. Berikut ini manfaat penggunaan marmer:

  • Sebagai dekorasi rumah

Manfaat penggunaan marmer yang pertama yaitu sebagai dekorasi rumah, corak marmer yang indah dengan pola- pola tertentu dan juga percampuran berbagai warna ini terlihat cocok sekali apabila batu maremer dijadikan bahan penghias rumah. Tentu marmer ini dapat digunakan dalam interior atau eksterior dari rumah atau bangunan, yang biasa dipakai di dinding, lantai, dekoratif fitur, tangga dan jalan setapak.

  • Sebagai bahan dasar pembuatan berbagai macam furniture

Kamu pasti keseringan liat furniture dengan bahan dasar kayu, namun di jaman sekarang furniture menggunakan bahan dasar kayu sedikit berkurang dan mulai beralih dengan batu alam. Berbagai macam furniture dibuat menggunakan batu alam diantaranya: meja, kursi, guci dan lainnya.

  • Sebagai bahan dasar pembersih rumah

Selain sebagai hiasan, batu marmer ternyata bisa menjadi bahan dasar pembuatan cairan pembersih dengan kandungan mineral yang memiliki kekerasan Mohs tiga. Sifat lembut pada batu marmer menjadikannya sebagai alat pembersih yang tidak menimbulkan goresan maupun kerusakan lainnya.

  • Sebagai bahan pewarna

Batu marmer yang memiliki warna putih ini sering dipakai sebagai penghasil produk yang kita kenal sebagai kapur sirih. Kapur sirih ini merupakan serbuk putih yang digunakan sebagai pigmen, brighteer, dan juga pengisis dalam cat, kertas, dan produk-produk lainnya.

  • Sebagai bahan pembuat batu nisan

Nisan dari kayu sekarang sudah mulai jarang terlihat lagi sebab nisan yang dibuat pakai kayu lama-kelamaan akan terkikis. Oleh karena itu, nisan sekarang ini dibuat dari batu-batuan alam yang mempunyai corak atau motif khusus. Seperti batu yang banyak digunakan yaitu batu marmer bukan untuk memberikan keindahan akan tetapi pemakaian marmer pada nisan alasannya adalah karena batu marmer ini bersifat tahan lama atau awet, dan tahan terhadap hujan.

Demikian ulasan mengenai informasi marmer berkualitas dengan jenis dan motif yang unik, serta manfaat dan supplier yang menyediakan marmer terbaik di Indonesia.

1 Komentar untuk "Supplier Marmer Terlengkap Dengan Motif Unik, Faggeti Siap Menjadi Nomor 1 di Indonesia!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel