Recent Post

Rekomendasi Jasa Sumur Bor Dalam Murah di Jakarta

Sumur Bor Dalam Murah - Halo Sob! Bicara tentang Jakarta ialah ibu kota yang menjadi tempat impian seseorang mencari kerja dan ingin sukses. Mencari tempat tinggalpun agak sulit ketika kamu sudah berada di Jakarta, sekalipun ada mungkin itu rumah susun. Beruntungnya kamu bila memiliki tempat tinggal atau rumah sendiri di daerah padat penduduk ini.

Bagi warga Jakarta air adalah kebutuhan yang sangat penting, pada saat musim hujan pasokan air di daerah Jakarta memang sangat banyak tetapi pada saat musim kemarau atau musim kering air sangatlah langka jangankan untuk mandi, untuk minum-pun agak susah. Karena, langkahnya air pada musim tersebut banyak warga yang membuat sumur baru untuk mendapatkan air kembali.

Sumur Bor Dalam Murah

Hampir seluruh warga yang tinggal di Jakarta memiliki sumur bor jarang sekali yang memiliki sumur gali, karena banyak manfaat dan kelebihan ketika memiliki sumur bor. Berikut kelebihan menggunakan sumur bor dibanding sumur gali:

Kelebihannya :
  • Proses pembuatannya lebih cepat
  • Tidak memakan banyak tempat
  • Sangat praktis untuk rumah didaerah padat penduduk
  • Tidak mudah tercemar

Dari kelebihan tersebut lah sekarang banyak warga yang beralih dari sebelumnya menggunakan sumur gali menjadi sumur bor. Nah, untuk kamu yang di rumahnya masih menggunakan sumur gali cepat menggantinya dengan sumur bor.

Kali ini saya akan memberikan rekomendasi Jasa Sumur Bor Dalam Murah di Jakarta, tentunya dengan para pekerja yang profesional dan terjamin. Berikut ini jasa sumur bor murah di Jakarta:

Jasa Sumur Bor Dalam Murah di Jakarta


Salah satu jasa sumur bor murah yang terjamin adalah PT. WILLY PERMATA AIR. PT. WILLY PERMATA AIR adalah perkembangan dari Raja Bor Sumur Bekasi yang telah berdiri sejak 25 Januari 1998 merupakan spesialis jasa pengeboran sumur dalam yang berlokasi dan melayani sekitar Jabodetabek yang telah berpengalaman selama 2,5 tahun. Pastinya selama 2,5 tahun ini para pekerja sudah paham betul mengenai kondisi tanah untuk mendapatkan air yang bersih didaerah tempat tinggalmu.

Jasa sumur bor dalam murah ini telah mengantongi izin dari pihak-pihak terkait sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Proses pengerjaan sumur bor dalam dengan memakai jasa ini sangatlah cepat, tidak merusak lingkungan, harganya pun cukup terjangkau, dan tentunya kamu sebagai pelanggan puas dengan hasilnya.

Perlu diketahui juga kalo jasa sumur bor dalam murah ini selalu mengutamakan kepuasan para konsumennya dengan proses pengerjaan menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga proses pengerjaan lebih cepat dan efisien, menggunakan tenaga ahli berpengalaman & professional, serta memakai teknologi water jetting.

Yang dimaksud memakai teknologi Water Jet adalah dimana pengerjaan menggunakan alat yang dipakai dalam proses pemotongan dingin jalan dengan menyemprotkan air yang bertekanan dan kecepatan tinggi ke permukaan benda kerja, untuk cara kerjanya kamu bisa lihat disini Teknologi Water Jetting.

Jasa spesialis sumur bor murah yang dilayani antara lain:
  • Pembuatan sumur bor standar : 1 s/d 15 meter (manual)
  • Pembuatan sumur bor semijetpum : 1 s/d 25 meter (mesin/gearbox)
  • Pembuatan sumur bor jetpum : 1 s/d 50 meter (mesin/gearbox)
  • Pembuatan sumur bor submersible/satelit : 1 s/d 200 meter (mesin/gearbox)
Dan juga melayani pembuatan sumur bor dari tahap awal hingga pengerjaan selesai untuk:
  • Rumah Tinggal
  • Villa
  • Perumahan
  • Sekolah
  • Kantor / Ruko
  • Apartemen / Kos Elit / Home Stay
  • Industri
Wilayah yang dicangkup oleh jasa ini meliputi daerah Bekasi, Jakarta, Tangerang, Karawang, Cikampek dan Bogor. Untuk melakukan pemesanan kepada jasa ini dapat menghubungi marketing, atau sebelum memesan kamu dapat bertanya / berkonsultasi kepada marketing terlebih dahulu di nomor:
  1. 085211111805  -  Ade
  2. 085883858088  -  Shofyan
  3. 081280202221  -  Adam
Kamu juga dapat langsung mengunjungi tempat kerja/kantor yang beralamat: Jl. Cinyosog Gg. H. Ma’ mun Kp. Cinyosog RT 005/001 No. 97 Desa Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi - 17324.




Sudah tidak perlu kamu ragukan lagi deh sob jasa sumur bor dalam ini, dijamin 100% kamu akan puas dengan hasil pekerjannya. Kamu bisa buktikan sendiri dengan memesannya dan melihat para pekerja dengan tim yang expert dibidang nya.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Sumur Bor Dalam Murah di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel