Recent Post

Trik Bermain Hay Day Beserta Tips Agar Cepat Kaya

Trik Bermain Hay Day Agar Cepat Kaya - Kamu pasti kenal dengan game online yang satu ini namanya yaitu Hay Day. Yap, game Hay Day merupakan game pertanian yang paling populer di iOS maupun Android. 


Game ini diterbitkan oleh Supercell pada tahun 2012 hingga sekarang, kamu dapat mendownloadnya melalui Play Store maupun AppStore, pemain yang telah mendownload Hay Day berjumlah 11.183.579 orang ini hanya di Google Play Store belum dari AppStore.

Di awal game ini kamu harus mengurus ladang yang kecil untuk ditanami berbagai macam sayur lalu menjualnya untuk mendapatkan keuntungan yang nantinya keuntungan tersebut bisa kamu pakai untuk memperluas ladang kamu.

Trik Bermain Hay Day Agar Cepat Kaya


Namun, untuk lebih cepat memperluas ladang dan cepat kaya kamu disarankan menggunakan diamond yang harus dibeli melalui Play Store atau AppStore. Tapi, apa kamu rela ngeluarin uang yang cukup banyak hanya untuk bermain game?

Pastinya kamu gak rela kan, untuk itu kali ini saya akan berikan Tips dan Trik Bermain Hay Day agar cepat kaya biar kamu gaperlu keluarin uang. Simak cara main hay day berikut ini:

Trik Bermain Hay Day Agar Cepat Kaya


cheat hay day


1. Jangan menjual hasil panen ke pengunjung


Kamu suka lihat pengunjung yang datang ke tempat kamu kan? tepatnya di depan rumahmu. Mereka ingin membeli hasil tanaman kamu, akan tetapi mereka membeli dengan harga yang rendah. Daripada kamu harus menjual tanaman kamu dengan harga rendah lebih baik menolak semua tawaran mereka, jangan takut jika kamu tidak mendapatkan penghasilan nantinya.

2. Selesaikan misi yang ada di papan


Saat kamu menyelesaikan misi dari papan, kamu akan mendapat exp dan gold yang cukup besar dibanding kamu harus menjual tanaman atau barang ke pengunjung. Tentunya kamu akan menjadi cepat kaya karna hasil penjualan yang besar dan exp yang banyak.

3. Tolak misi atau orderan yang ada di papan


Kamu harus berani menolak orderan atau misi yang ada dipapan, jika bayaran atau harga barang dan tanaman kamu tidak sebanding antara jumlah dan uangnya. Saat kamu menolak orderan tersebut jangan takut kamu tidak dapat orderan lagi, tentunya kamu akan dapat lagi tapi ada limit waktunya untuk mendapat order baru.

trik main hay day


4. Tanam tanaman yang membutuhkan waktu lama di malam hari


Ada beberapa tanaman yang tumbuh hanya dengan itungan menit dan beberapa jam saja, tetapi jika ada tanaman yang tumbuh selama lebih dari 4 jam lebih baik kamu tanam di malam hari. Kenapa harus begitu? kalo tanaman yang tumbuhnya lama kamu tanam pada saat disiang hari, kamu akan lama nunggu nya.

Dan membuat penghasilan kamu menjadi tersendat dengan begitu kamu akan lama menjadi kaya. Selain tanaman, ada juga produk dari peternakan tips ini sangat efektif untuk buat kamu cepat jadi kaya.

5. Jangan menjual benih tanaman terakhir


Kamu bisa menjual tanaman setelah panen untuk mendapatkan uang, akan tetapi jangan menjual benih terakhir dari tanaman tersebut. Jika, tidak tersisa sedikit benih salah satu tanaman itu akan membuat kamu kesusahan untuk membuat produk lain yang membutuhkan tanaman tersebut.

Jadi, perhatikan jumlah tanaman dengan penjualan tanaman kamu dengan begitu keseimbangan antara tanaman dengan produk yang akan dibuat tetap terkendali.

cheat diamond gratis


6. Jangan mengumpulkan produk atau barang terlalu banyak


Setiap tingkatan level kamu mau gak mau harus meningkatkan lumbung kamu untuk menambah kapasitas penyimpanan barang. Atur produk atau barang pada lumbung kamu jangan sampai ada barang yang tidak dibutuhkan terlalu banyak tersimpan di lumbung. Jika ada barang yang tidak diperlukan, jangan takut untuk menjualnya kamu juga dapat uang dari penjualan barang tersebut.

7. Beli barang/produk melalui newspaper


Jika ada barang/produk yang kamu perlukan tapi kamu tidak memilikinya, beli lah di ladang orang lain melalui newspaper atau kotak pos. Disini kamu bisa membelinya dengan harga rendah jika beruntung karna harga barang tersebut sudah ditentukan oleh penjualnya, oleh karena itu kamu harus pandai mencari barang yang memiliki harga rendah.

trik main hay day agar cepat kaya


8. Trik mendapatkan diamond/berlian gratis


  • Naikkan level kamu maka kamu akan mendapatkan diamond/berlian secara gratis
  • Selesaikan achievement yang tersedia
  • Ambil tiket warna ungu yang muncul di dekat newspaper. Kamu bisa mendapatkan diamond gratis dari mengambil tiket tersebut
  • Saat kamu sudah mencapai level 24, mulailah menambang dengan meledakan tambang untuk mendapatkan diamond
  • Kamu bisa mendapatkan diamond dengan menonton trailler atau video iklan yang disediakan

9. Trik mendapatkan barang gratis


Kamu bisa mendapatkan barang gratis dengan memutar roda keberuntungan, roda keberuntungan akan muncul setiap 1x sehari. Isi dari roda tersebut acak kamu bisa mendapatkan benih, tiket atau barang lainnya.

hay day mod apk


10. Upgrade seluruh fasilitas produksi kamu


Dengan meningkatkan fasilitas produksi kamu, semakin banyak barang yang bisa kamu hasilkan semakin tinggi level maka semakin bertambah juga barang yang bisa diproduksi. Kamu bisa menggunakan diamond yang telah kamu dapatkan untuk meningkatkan fasilitas tapi pakai diamond dengan bijak jangan terlalu banyak.

Kesimpulan


Nah, itu dia Tips dan Trik bermain Hay Day hmm atau bisa dibilang ini cheat hay day? hehehe. Tentu ini murni Trik bermain hay day agar cepat kaya, dengan mengikuti trik diatas dijamin kamu akan naik level lebih cepat dan mendapatkan uang lebih banyak. Semoga artikel ini bermanfaat ya, jangan lupa memberi ekspresi dan share artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "Trik Bermain Hay Day Beserta Tips Agar Cepat Kaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel