Recent Post

    20 Pantun Lucu dan Romantis Buat Pacar

    Pantun Lucu dan Romantis - Pantun merupakan sebuah kalimat atau puisi yang terdiri dari 4 baris dengan memiliki makna didalamnya. Pantun sendiri banyak sekali jenisnya salah-satunya adalah pantun lucu, pantun romantis, pantun keren, dan lain-lain.


    Biasanya untuk pantun yang sering kita dengar adalah pantun lucu dimana arti yang ada didalamnya dapat membuat semua orang tertawa dan terhibur. Pantun lucu dan romantis gak seperti pantun bijak pada umumnya.

    pantun lucu dan romantis

    Pantun ini menggunakan bahasa kekinian atau gaul berbeda dengan pantun bijak yang menggunakan bahasa baku. Penggunaan bahasa inilah yang menjadi nilai tambah sendiri karna mudah dipahami dan diingat.

    Pantun lucu dapat dipakai disegala suasana karna pantun ini selalu menggambarkan pesan lucu dan humor yang bisa membuat seseorang rileks saat mendengar atau membacanya. Sama seperti pantun lucu, pantun romantis pun dapat membuat seseorang terhibur dengan bahasa yang ada didalamnya.

    Terutama ditujukan untuk seseorang yang disukai, orang tersebut pasti bisa senyum-senyum sendiri. Penasaran kan pantun lucu dan pantun romantis tersebut? berikut ini contoh pantun gokil dan pantun romantis buat kekasih maupun teman:

    Pantun Lucu dan Romantis Buat Pacar dan Teman


    Makan nasi pake seblak
    Pukul kaca sampe retak
    Kalo saya liat kepala botak
    Rasanya pengen dijitak

    Burung perkutut
    Burung kutilang
    Kamu kentut
    Kok gak bilang-bilang

    Jangan takut
    Jangan khawatir
    Ini kentut
    Bukan petir

    Ke ciamis membeli kopiah
    Kopiah baru kan kau dapati
    Begitu banyak gadis yang singgah
    Hanya kamu yang memikat hati

    Sungguh tebal sebuah baja
    Sungguh wangi bunga kamboja
    Yang rajin giat bekerja
    Yang malas update status aja

    Layangan putus nyangkut di paku
    Pakunya nempel di jemuran baju
    Cinta mu tulus hanya untuk ku
    Tapi sayang mama ku ngga setuju

    Jalan-jalan ke pasar baru
    Pasar baru warnanya biru
    Bukan menggombal bukan merayu
    Memang kamu ada di hatiku



    Abis lari minum jamu
    Jamu diminum bareng atta
    Saat aku bertemu kamu
    Eh, malah langsung jatuh cinta

    Beli kemiri buat bikin jamu
    Jamu nikmat dikasih madu
    Padahal tadi baru ketemu
    Eh sekarang kembali rindu

    Ke Jakarta naik pesawat
    Pesawat terbang, turunnya susah
    Kalau cinta sudah melekat
    Siang kebayang, malam mimpi basah

    Jait baju bikin kebaya
    Buat kondangan dihari selasa
    Di kasih tau gak percaya
    Kalo gue bukan buaya

    Perahu layar ke tepian
    Dari hulu sungai asahan
    Daripada hidup kesepian
    Mending kita nikahan

    Pergi kerja malah terlambat
    Terlambat dikit langsung dipecat
    Biar cepat ataupun lambat
    Jika jodoh pasti akan mendekat

    Bikin atap dari lontar
    Burung melati indah warnanya
    Mata menatap hati bergetar
    Nona cantik siapa yang punya?

    Pergi jalan-jalan ke bawean
    Cuaca mendung turun hujan
    Wahai kamu gadis pujaan
    Wajahmu memang sungguh menawan

    Beli batik di kota solo
    Batik baru berwarna biru
    Cantik-cantik ko masih jomblo
    Jadian aja sama aku

    Jika mau menyapu debu
    Tolong bersihkan dekat pintu
    Jika kamu suka sama aku
    Bilang aja I love you

    Bawa kresek warnanya oren
    Biar pesek yang penting keren

    Beli bambu di pasar minggu
    Dibelah golok menjadi dua
    Kalo kamu mencintaiku
    Cobalah janji untuk setia

    Buah belimbing buah rambutan
    Itu kumis apa hutan

    Kesimpulan


    Nah, itu dia pantun gokil dan keren romantis buat pacar atau gebetan kamu. Share artikel ini ke temanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.

    Belum ada Komentar untuk "20 Pantun Lucu dan Romantis Buat Pacar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel