Recent Post

    10+ Desain Kamar Tidur Minimalis, Sederhana Namun Mewah

    Desain Kamar Tidur Minimalis - Di rumah area kamar tidur menjadi tempat yang paling terjaga privasinya, siapa sih yang gak nyaman dengan area ini ketika berada dirumah? Pastinya semua orang akan berpikiran sama seperti itu.


    Biasanya ketika seseorang membangun sebuah rumah tentu memiliki konsepnya masing-masing ada yang bergaya modern, klasik, atau yang lainnya. Tapi, pada saat di area kamar tidur, konsep tersebut bisa berubah sesuai keinginan orang yang menempati area tersebut.

    desain kamar tidur minimalis

    Karena kamar tidur berfungsi sebagai tempat istirahat paling nyaman. Jadi, perlu adanya campur tangan atas desain kamar tidur sesuai keinginan mulai dari selera atau karakter dirinya agar tempat tersebut bisa berfungsi seoptimal mungkin.

    Umumnya kamar tidur memiliki area yang luas sehingga di dalam kamar tidur dapat ditempati barang-barang seperti meja rias, lemari pakaian, meja belajar, atau barang lainnya. Akan tetapi, ada kamar tidur yang luasnya cukup kecil dan minimalis. Hmm, bagaimana caranya ya agar kamar tidur tersebut cukup efektif untuk ditempati barang-barang penting.


    Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa desain kamar tidur yang bisa menjadi salah satu favoritmu, penasaran bentuk desain kamar tidur minimalis sederhana ini? berikut inspirasinya:

    Desain Kamar Tidur Minimalis Sederhana


    Desain Kamar Tidur #1

    desain kamar tidur minimalis

    Desain kamar tidur ini sangat minimalis dengan ruangan yang sempit, kamu bisa menempatkan tempat tidur, tempat santai, dan tempat pakaian menjadi satu seperti gambar diatas. Desain ini memiliki 2 tingkat, dimana tempat tidur berada dibawah dan tempat bersantai ada diatasnya. Serta untuk menaruh pakaian dapat memanfaatkan ruang-ruang disampingnya.

    Desain Kamar Tidur #2


    desain kamar tidur anak

    Buat anak cowok pasti dikamar tidurnya selalu ada barang kesukaan seperti action figure atau yang lainnya. Ketika barang kesukaanmu semakin banyak, kamu pasti bingung untuk menatanya. Nah, desain kamar tidur cowok ini cocok banget buat inspirasi kamu sob!

    Desain ini sudah mencakup tempat tidur, lemari pakaian, tempat belajar, bahkan bisa menempatkan barang kesukaanmu di tempat tersendiri.

    Desain Kamar Tidur #3


    desain kamar tidur anak

    Kamar tidur anak perlu di desain semenarik mungkin agar sang anak selalu betah dirumah , biasanya kamar tidur anak yang ada permainannya menjadi tren sekarang seperti desain kamar tidur anak ini.

    Desain Kamar Tidur #4


    desain kamar tidur praktis

    Kalo desain yang satu ini cocok banget buat kamu yang gak mau ribet. Desain kamar tidur sederhana ini bisa kamu terapkan dirumah atau di kost-kostan karna desain ini enggak memakan banyak tempat.

    Desain Kamar Tidur #5


    desain kamar tidur anak kos

    Buat kamu yang suka banget baca buku atau suka nulis, desain kamar tidur ini pas banget nih. Tempat tidur dan meja belajar berada di satu tempat yaitu diatas dan dibawah, jadi kamu gak harus memakan banyak tempat untuk membuat meja belajar dan tempat tidur.

    Desain Kamar Tidur #6

    desain kamar tidur 2x4


    Desain kamar tidur minimalis ukuran 2x4 ini ternyata bisa muat lemari pakaian, meja belajar, serta tempat tidur loh sob. Lihat desainnya sangat sederhana bukan?

    Desain Kamar Tidur #7

    desain kamar tidur unik

    Wahh kalo desain kamar tidur seperti ini sih udah nyaman banget pastinya, ruang yang enggak begitu luas dapat dimanfaatkan sedemikian mungkin dimana penataan barang-barangnya sangat rapih  hingga terlihat sangat luas.

    Desain Kamar Tidur #8


    desain kamar tidur sederhana

    Seperti desain-desain sebelumnya, desain kamar tidur mini ini mengusung konsep bersih. Sehingga setiap sudut dimanfaatkan untuk penempatan barang-barangnya yang sesuai, dan juga tempat tidur seperti enggak terlihat karna berada diatas dan tertutupi. Jadi, privasi kamu tetap aman sob.

    Desain Kamar Tidur #9


    desain kamar tidur remaja

    Sebelumnya sudah ada desain kamar tidur minimalis anak, kalo yang satu ini desain kamar tidur minimalis remaja. Sudah tau lah kalo remaja sangat acak-acakan tempat tidurnya. Tapi, apa yakin bakal acak-acakan kalo desain kamar tidurnya dibuat seperti ini? hmm kayanya bakal sayang deh kalo gak mereka jaga.

    Desain Kamar Tidur #10


    desain kamar tidur 2 tingkat

    Buat kamu yang punya anak kembar, lalu bingung karna dirumah hanya punya 2 kamar. Kayanya desain kamar tidur satu ini solusinya deh, kamu bisa membuat 2 tempat tidur (atas dan bawah) untuk si kembar. Desain ini gak banyak memakan tempat kok dan kamu bisa memanfaatkan bagian lainnya untuk menaruh barang-barang mereka.

    Kesimpulan


    Demikian beberapa rekomendasi desain kamar tidur sederhana yang bisa kamu pakai atau dijadikan inspirasi. Semoga inpirasi kamar tidur ini bisa membuatmu berkreasi/menemukan ide-ide baru ya sob. Share artikel ini ke temanmu. Semoga bermanfaat!

    Belum ada Komentar untuk "10+ Desain Kamar Tidur Minimalis, Sederhana Namun Mewah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel