Recent Post


    Real Madrid vs Inter Milan Duel 2 Tim Besar Yang Sedang Berjuang Raih Kemenangan

    Update Olahraga - Dalam lanjutan matchday liga champions 2020/21 week 3 di grup B mempertemukan antara 2 tim besar asal Italia dan Spanyol, yaitu Real Madrid vs Inter milan di stadion Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (4/11/2020). Kedua tim tersebut saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan poin penuh mengingat posisi mereka di klasemen liga champions sedang berada diposisi bawah.


    Laga yang akan dimulai nanti mengunggulkan Real Madrid sebagai pemenang karena mereka bertindak sebagai tuan rumah. Namun, Zinedine Zidane perlu berhati-hati sebab pada 2 matchday awal liga champions tim asuhnya tidak mendapat poin penuh bahkan belum merasakan kemenangan.

    Di laga pertama vs Shaktar Donetsk, mereka harus mengakui kemenangan tim asal Ukraina tersebut dengan skor 3-4. Selanjutnya, pada match ke-2 harus bermain imbang dengan Borrusia M'chengladbach ketika bertandang ke Jerman. Oleh karena itu, sekarang ini adalah kesempatan mereka untuk meraih kemenangan perdana apalagi bermain di kandangnya sendiri.

    real madrid vs inter milan
    source: gambar/twitter

    Pada sisi sebaliknya, Inter Milan dibawah asuhan Antonio Conte tidak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti 2 game sebelumnya. Sama seperti Real Madrid yang kehilangan poin penuh ketika bermain di kandang dan sama-sama belum meraih kemenangan perdana membuat tim asuhan Conte memiliki semangat dan kepercayaan diri yang tinggi.

    Week ke-1 ketika bermain di markasnya sendiri San Siro, Inter Milan cukup kesulitan menembus pertahanan M'cengladbach bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya pertandingan berakhir seri 2-2. Begitupun pada matchday week 2, saat bertanding ke markas Shaktar Donetsk di Ukraina tim asuhan Conte tersebut tidak bisa mencetak gol sehingga kedua tim saling berbagi angka.

    Grup yang terbilang bukan grup 'neraka' saat ini menjadi grup yang akan saling menjatuhkan dan berjuang satu sama lain agar bisa lolos ke fase 16 besar. Inter Milan wajib menang jika ingin lolos dan berada di puncak klasemen, begitupun dengan Real Madrid mereka harus mati-matian meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Sebab, 2 tim ini sekarang berada di posisi 3 dan 4 klasemen sementara.

    Prakiraan Formasi Real Madrid vs Inter Milan


    Untuk prakiraan formasi sepertinya dari Real Madrid dalam komposisi tim terbaiknya mengingat di laga sebelumnya mereka menang besar. Sedangkan Inter Milan masih mencari komposisi pemain kunci karena pada laga ini ada 3 pemain penting Inter yang diragukan tampil, yaitu Lukaku, Sensi, dan Skriniar.

    real madrid
    source: gambar/twitter

    Formasi Real Madrid


    (4-3-3) Coach : Zinedine Zidane

    Courtois, F. Mendy - Sergio Ramos - Varane - Marcelo, Casemiro - Toni Kroos - Luka Modric, Eden Hazard - Karim Benzema - Marco Asensio

    Formasi Inter Milan


    (3-5-2) Coach : Antonio Conte

    Samir Handanovic, D'Ambrosio - Stefan DeVrij - A. Bastoni, Gagliardini - Nicolo Barella - Marcelo Brozovic - A. Hakimi - Ashley Young, Lautaro Martinez - Ivan Perisic


    inter milan
    source: gambar/twitter

    Head-to-Head Real Madrid vs Inter Milan


    Untuk head-to-head sendiri tidak ada yang bisa dibandingi, sebab terakhir kali kedua tim ini bertemu di liga champions yaitu pada tahun 1998. Di tahun 2020 ini menjadi pertemuan pertama mereka di era 20-an. Namun, head-to-head kedua tim bisa kita lihat pada 5 pertemuan sebelumnya di laga masing-masing.




    5 Laga Terakhir Real Madrid


    (Rab,28/10) Madrid (2) - (2) M'cengladbach

    (Sab,24/10) Barca (1) - (3) Madrid

    (Rab,21/10) Madrid (3) - (4) Shaktar Donetsk

    (Sab,17/10) Madrid (0) - (1) Cadiz

    (Sab,31/10) Madrid (4) - (1) Huesca

    5 Laga Terakhir Inter Milan


    (Sab,17/10) Inter (1) - (2) Milan

    (Sab,24/10) Inter (2) - (2) M'cengladbach

    (Rab,21/10) Genoa (0) - (2) Inter

    (Sab,17/10) Shaktar (0) - (0) Inter

    (Sab,31/10) Inter (2) - (2) Parma

    Prediksi Skor Real Madrid vs Inter Milan


    prediksi real madrid vs inter milan

    Dilihat dari statistik laga-laga sebelumnya yang dijalankan kedua tim. Real Madrid yang meraih 2 kali kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 hasil imbang, diatas kertas mengguli Inter Milan yang hanya meraih 1 kali kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

    So, untuk pertandingan big match nanti sepertinya akan menjadi milik Real Madrid dengan skor 3-2. Akan tetapi, bukan tidak mungkin tim asuhan Antonio Conte dapat meraih poin penuh dikandang Real Madrid dan memperbaiki posisinya di klasemen liga champions grup B.

    Belum ada Komentar untuk "Real Madrid vs Inter Milan Duel 2 Tim Besar Yang Sedang Berjuang Raih Kemenangan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel