Recent Post


    Cara Aktivasi Windows 10 (Home, Pro, Enterprise) Secara Permanen Dengan KMS

    Cara Aktivasi Windows 10 - Windows merupakan salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna komputer sampai saat ini. Sistem operasi ini adalah keluaran dari microsoft yang telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi windows 10.


    Jika kamu menggunakan sistem operasi windows pasti pernah mendapatkan tulisan "Activate Windows" yang muncul di layar komputermu. Tulisan tersebut muncul ketika kamu tidak atau belum melakukan aktivasi setelah menginstall windows. Nah, untuk menghilangkan "Activate Windows" diperlukan sebuah product key.

    cara aktivasi windows 10

    Product key ini bisa kamu dapatkan saat kamu membeli secara legal baik offline atau online produk windows 10 pada edisi Home, Pro, maupun Enterpirse. Sayangnya, untuk mendapatkan product key ini tidak semurah yang dibayangkan mungkin bagi sebagian orang tergolong lumayan mahal sehingga tidak mampu membelinya.


    Hal ini menjadi suatu permasalahan yang sering terjadi, lalu apakah ada cara menghilangkan aktivasi windows 10 tanpa product key?. Jawabannya ada kok, kamu tetap bisa menghilangkan "Acitvate Windows" tanpa product key dan hanya perlu mengaktifkan windows 10 menggunakan software aktivator bernama KMS AutoNet.

    Buat kamu yang belum tahu apa itu software aktivator KMS AutoNet, berikut ini penjelasannya.

    Apa Itu KMS AutoNet


    KMS AutoNet adalah sebuah software aktivator yang dapat kamu gunakan untuk mengaktifkan produk office seperti microsoft word, excel, powerpoint dan windows dengan berbagai edisi (Home, Pro, dan Enterprise). Dalam melakukan aktivasi windows 10 menggunakan KMS ini kamu tidak memerlukan sebuah product key dan cara ini bisa dilakukan secara offline.

    Software aktivator seperti KMS tergolong sebagai software crack. Jika kamu merasa takut terjadi apa-apa dengan menggunakan software ini sebaiknya jangan lakukan. Kamu bisa membeli lisensi originalnya saja untuk mendapatkan product key nya.


    Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan tutorial cara aktivasi windows 10 secara permanen menggunakan software aktivator. Cara ini bisa kamu lakukan untuk berbagai produk windows 10 baik Home, Pro, dan Enterprise. Berikut ini langkah-langkah aktivasi windows 10 tanpa product key.


    Cara Aktivasi Windows 10 Secara Permanen


    Seperti yang sudah dijelaskan diatas kali ini saya akan memberikan cara aktivasi windows 10 edisi Home, Pro, dan Enterprise menggunakan KMS AutoNet.
    • Karna software aktivator ini bukan merupakan software bawaan, maka kamu harus download KMS AutoNet terlebih dahulu
    • Jika sudah didownload, silahkan diinstall lalu buka aplikasi tersebut. Sebelum membukanya kamu perlu mematikan antivirus yang ada pada komputermu
    • Pada halaman home KMS AutoNet ini terdapat tombol "Activate" klik tombol tersebut
    cara mengaktifkan windows 10

    • Setelah itu akan muncul tombol aktivasi lainnya. Karna kita ingin aktivasi windows, maka pilih tombol "Activate Windows"
    cara mengaktifkan windows 10

    • Tunggu hingga proses aktivasi selesai dan jika sudah selesai silahkan restart komputermu. Otomatis tulisan "Activate Windows" sudah tidak muncul lagi, sebab sudah berhasil diaktivasi menggunakan software aktivator ini
    cara mengaktifkan windows 10

    Kesimpulan


    Demikian, bagaimana cara aktivasi windows 10 secara permanen. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi akan muncul notifikasi activate windows. Apabila suatu saat nanti akan muncul notifikasi seperti itu lagi, maka ulangi langkah-langkah diatas untuk mengaktifkannya kembali.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 10 (Home, Pro, Enterprise) Secara Permanen Dengan KMS"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel