Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Cepat Dalam Seminggu!

Bagi seorang blogger mendapatkan Trafik pengunjung yang tinggi merupakan kesuksesan
tersendiri. Apalagi bagi yang ingin menghasilkan uang, jika pengunjung blog semakin banyak dan terus meningkat setiap harinya semakin banyak pula yang bisa dihasilkan. 

trafik pengunjung blog

Untuk meningkatkan trafik pengunjung kalian tidak bisa harus memaksakan, semua akan berproses seiring berkembangnya blog kalian sendiri. Banyak para blogger yang frustasi karna blognya sepi pengunjung, meskipun kalian telah mempublish artikel setiap hari nya belum tentu trafik pengunjung kalian langsung meningkat bahkan ada yang cenderung berkurang.

Kemungkinan ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal tersebut salah satunya persaingan blog yang semakin banyak seiring berkembangnya internet.

Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog


Berikut ini adalah hal-hal yang harus dilakukan dalam meningkatkan trafik pengunjung blog atau website kalian:


1. Membuat Judul Postingan yang Singkat dan Menarik



Gunakanlah judul yang menarik dan singkat pada setiap artikel kalian. Judul atau Headlines merupakan hal pertama yang dilihat oleh para pembaca untuk mengunjungi blog kalian, semakin menarik judulnya maka semakin penasaran seseorang untuk membaca konten kalian pastikan judul serta isi konten sesuai dan jelas agar pembaca betah berlama-lama di blog kalian.

2. Pilih Keyword dengan Volume Pencarian Tertinggi



Sebelum kalian membuat konten baru, pertama tentukan dulu topiknya setelah mendapatkan topiknya masukan topik kalian ke Google Keyword Planner atau Ubersuggest. Pilih dan tentukan kombinasi kata dengan volume pencarian terbesar, gunakan keyword yang sudah kalian tentukan pada bagian judul, dan tubuh artikel pastikan keyword yang digunakan relevan dan berhubungan dengan topik setiap post atau artikel kalian.


3. Membuat Konten yang Berkualitas



Buatlah konten yang berkualitas, maksudnya adalah konten yang baik dan bersifat informatif hindari copy-paste artikel orang lain. Kalian dapat menyisipkan gambar, video, dan lain-lain untuk membuat konten menjadi menarik, tapi ingat semua itu harus berhubungan dan sesuai dengan isi konten tersebut hindari pembahasan yang tidak berhubungan dengan inti artikel.

4. Blog Walking



Blog walking atau biasa dikenal dengan berkomentar di blog orang lain merupakan cara paling mudah dalam meningkatkan trafik pengunjung blog. Sasarannya adalah para pembaca dari blog tersebut untuk mengunjungi blog kalian, selain itu kalian juga akan memperoleh jumlah backlink tambahan ke blog kalian baik secara dofollow atau nofollow yang memperkuat posisi SERP (Search Engine Result Page) di mesin pencari.

Baca Juga : Cara Agar Blog Cepat Diterima Dengan Mudah Oleh Google Adsense 100% berhasil!


5. Aktif di Forum dan Komunitas



Bergabunglah ke forum dan komunitas-komunitas yang berhubungan dengan blog kalian dan aktiflah dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan maupun membuat sebuah thread. Kalian bisa membagikan artikel tersebut dan bisa menemukan niche dan pembaca yang tepat untuk konten blog atau website kalian.


6. Promosikan Blog Kalian



Yang terakhir promosikanlah blog kalian, gunakanlah media sosial kalian untuk menginformasikan postingan artikel-artikel yang telah dibuat. Semakin banyak postingan yang dilihat maka makin banyak pula teman-teman yang mengunjungi blog kalian.

Tag : adsense
8 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Cepat Dalam Seminggu! "

Semoga blog saya visitornya rame juga. Info dan tips seputar kesehatan yuk cek www.dinisehat.id

Alhamdulillah semuanya dah ane lakuin 😊

Klamaan bikin aje bot pke phyton yg di run di linux...😎

Ampuh nih keliatannya triknya

manjur tips nya, sukses terus bang
mampir juga di blog saya bang
www.tipsinternet.xyz

Nice info nya gan
Kunjungi juga dunia kesehatan
Sehatsempurna.click

Back To Top