Cara Agar Blog Cepat Diterima Dengan Mudah Oleh Google Adsense 100% berhasil!



google adsense

Banyak cara untuk memonetisasi blog, salah satunya adalah memasang iklan Google Adsense. Bagaimana cara memasangnya? Susah atau gampang?hmm, sebenarnya banyak faktor yang dapat mempermudah diterimanya permohonan pendaftaran google adsense tetapi faktor-faktor tersebut masih kurang jelas apakah benar atau tidak.

Syarat-syarat dan ketentuan yang ditentukan dalam mendaftar ini memang banyak tapi kamu jangan bingung atau stress apakah bakal diterima atau tidak. Diluar sana banyak orang yang mencoba mendaftar lebih dari 3 kali baru diterima, kali ini saya akan memberikan Tips untuk kamu agar blog dapat diterima dengan mudah oleh google adsense dan segera mendapatkan penghasilan.


1. Desain Blog Kamu Semenarik Mungkin


plusdesignstudio/unsplash


Gunakanlah template blog kamu semenarik mungkin jangan lupakan kecepatan aksesnya juga pilihlah desain yang modern dan sederhana serta navigasi yang jelas jangan menyulitkan pengunjung. 

2. Perhatikan Kecepatan Blog Kamu


Kecepatan blog ditentukan dengan banyak hal salah satunya adalah server blog kamu sendiri, penggunaan gambar dan tema juga berpengaruh. Kamu harus memperhatikan hal kecil seperti ini, jika loading blog kamu lambat akan mengurangi penilaian yang dilakukan oleh google adsense makin cepat performa blog kamu, maka besar kesempatan kamu diterima.

3. Berikan Artikel Yang Berkualitas


neonbrand/unsplash

Buatlah beberapa artikel tidak harus banyak untuk diterima oleh pihak google adsense sendiri. Tetapi yang dilihat adalah keorisinalannya jangan copy paste, setiap artikel minimal menggunakan 200+ kata sisipkan lah gambar agar menarik minat pembaca.

4. Buatlah 4 Menu Utama di Blog Kamu


Navigasi merupakan komponen penting dalam penilaian kelayakan sebuah blog oleh Google. Sebelum kamu mendaftar ke Google Adsense buatlah 4 Menu Utama di blog kamu bagian ini sering terlupakan tetapi sangat manjur agar diterima google adsense:



-      About Me atau About Us
Tujuannya agar pengunjung mengetahui isi blog kamu dan siapa diri kamu
-      Contact Me
Bertujuan untuk memberi informasi kepada pengunjung agar mereka bisa menghubungi kamu
-      Privacy Policy
Privacy policy merupakan kebijakan pribadi yang dibuat oleh seorang pemilik blog atau website, sehingga pengunjung bisa mematuhi dan menaati kebijakan oleh blog atau website
-      Disclaimer
Bertujuan untuk memberitahu pengunjung bahwa hasil dari artikel di blog kamu di luar tanggung jawab kamu kepada pengunjung biasanya digunakan oleh blog berisi informasi tutorial, video.

5. Tingkatkan Traffic Pengunjung Terlebih Dahulu


Pengunjung web kamu menjadi salah satu tolak ukur baik dan buruknya sebuah blog bagi penilaian google baiknya setelah kalian membuat artikel promosikan lah artikel kalian untuk meningkatkan pengunjung kalian. artikel yang bagus dan menarik dengan sendirinya akan menarik minat pengunjung untuk terus mengunjungi web atau blog kamu.

Itulah 5 Tips agar blog kalian dengan mudah diterima oleh google adsense. Semoga Berhasil Sob!

Baca Juga : 

Tag : adsense
5 Komentar untuk "Cara Agar Blog Cepat Diterima Dengan Mudah Oleh Google Adsense 100% berhasil!"

Back To Top
close