Recent Post

Chess Rush: Combo Sinergi Terkuat Auto Win!

Belakangan ini game Chess Rush yang dirilis oleh Tencent telah memikat para gamers, game bergenre auto battler seperti papan catur ini penuh dengan permainan strategi. Bagaimana tidak? game ini memiliki banyak hero dan yang dipakai hanya 10 hero saja huftt, untuk bermain game ini pun kamu tidak bisa asal bermain seperti game lainnya tapi kamu juga dituntut untuk paham dan pintar dalam mengatur strategi untuk memenangkan permainan. 


Chess Rush
Chess Rush


Mode permainan Chess Rush terbagi menjadi 3 yaitu, Mode Klasik, Mode Turbo, Mode Squad:
  1. Mode Klasik merupakan mode bermain seperti rank dimana kamu melawan 7 orang lain dalam permainan untuk setiap mode terdapat tingkatan atau rank mulai dari Pawn-Rock-Knight-Bishop-King-Queen. Bila dalam permainan kamu Champion atau mendapatkan peringkat 1 maka akan mendapat nilai plus dan saat kamu kalah akan mendapat nilai plus/minus tergantung dari tingkatan/rank dan peringkat game kamu.
  2. Mode Turbo merupakan mode yang dimainkan oleh 2 orang per tim. Disini kamu dapat meminta bantuan kepada teman setim kamu untuk mendapatkan sinergi yang dibutuhkan olehmu. Sama seperti mode klasik, di mode turbo juga terdapat tingkatan rank dan nilai plus/minus saat kalah maupun menang.
  3. Mode Squad merupakan mode yang dimainkan 4 vs 4. Di awal game kamu diberi poin kurang lebih 400 dalam 1 squad, dimana saat kamu kalah oleh lawanmu maka poin squad akan berkurang dan pemenang ditentukan dari poin squad yang belum habis. Mode ini pun memiliki tingkatan rank dan nilai plus/minus saat kalah maupun menang.
Awalnya memang terlihat gampang memainkan game ini karna tingkatan rank masih rendah, tetapi saat tingkatan rank kamu mulai tinggi kamu harus mulai bisa mengatur strategi combo terhadap musuh-musuhmu dan tidak semua player bisa mengatur strategi early, mid, dan late game.

coldeja.com
coldeja.com

Baca Juga : Youtuber Gaming Terpopuler 2019

Oleh karena itu, diperlukan strategi yang terkuat dari awal sampai akhir game agar kamu bisa memenangkan permainan. Chess Rush sendiri memiliki strategi combo sangat banyak yang bisa kalian gunakan, untuk itu pada kali ini saya akan memberikan beberapa combo terkuat yang mampu membuat kamu menang dengan mudah, berikut ulasannya:

Combo Rider + Human + Goblin + Undead + Warrior


coldeja.com
coldeja.com

Salah satu combo sinergi terkuat adalah rider + human + goblin + undead + warrior. Dengan memakai (6 Rider maka kamu akan mendapatkan 60% peluang untuk mendapatkan 185 armor dan 60% pertahanan sihir bagi rider sekutu).

Ditambah lagi dengan 4 Human dimana dalam 2 Rider sudah terdapat 2 Human jadi kamu perlu menambahkan 2 Human lagi yaitu (Werewolf dan General of War) dengan tambahan (4 Human ini dapat memulihkan 5 mana per detik, dan Human sekutu memiliki 25% peluang untuk mereset jeda kemampuan dan memulihkan 100 mana setelah mengeluarkan kemampuan).

Dan Goblin yang dipakai adalah Berseker, (2 Goblin dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 15 untuk semua sekutu dan ekstra 15 untuk goblin sekutu). Dengan adanya Berseker maka akan mendapakan sinergi (3 warrior yang akan meningkatkan tameng semua warrior sekutu sebesar 50).

Terakhir memakai Undead Famine, kenapa Famine? karna (2 Undead dapat mengurangi tameng semua musuh sebesar 20) dan Famine merupakan tipikal hero hunter jadi dapat bebas menembak musuh dari belakang selagi para Rider dan Warrior berperang didepan.

Baca Juga : 3 Game Offline Seru Menguras Emosi

Combo Warrior + Human + Furry + Goblin + Undead + Iblis + Hunter


coldeja.com
coldeja.com

Combo 7 Warrior dengan pemilihan hero diantaranya adalah (Bangar, Wukong, Werewolf, General of War, Berseker, Gluttony, Jagal) (6 Warrior dapat meningkatkan tameng semua prajurit sekutu sebesar 100). Dari sinergi warrior tersebut kamu juga mendapatkan sinergi (2 human dari werewolf dan general of war yang dapat memulihkan 3 mana per detik untuk semua sekutu).

Ditambah lagi dengan Hunter diantaranya (hog rider, famine, kraken/shakaraka) (3 Hunter kamu dapat meningkatkan daya rusak serangan hunter sekutu sebesar 25%) dan kemampuan crowd control dari kraken/shakaraka yang membuat musuh terkena stun. Untuk goblin terdapat (hog rider dan berseker) (2 goblin dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 15 untuk semua sekutu dan ekstra 15 untuk goblin sekutu).

Terakhir ialah Furry (Wukong dan Bangar) (2 Furry mampu menerima perisai yang menyerap 800 daya rusak musuh). Undead (Gluttony dan Famine) (dapat mengurangi tameng semua musuh sebesar 20), dan 1 iblis (jagal) (damage serangannya bertambah 40% serta serangannya juga menyebabkan target menerima 10% damage lebih banyak selama 5 detik).

Combo Human + Sorcerer + Warrior


coldeja.com
coldeja.com

Combo 6 Human merupakan combo paling sakti di late game dengan hero (Frost Lotus, Flamecaller, Templar Knight, Werewolf, General of War, Pembawa Cahaya) dimana (6 Human dapat memulihkan 7 mana per detik, Human sekutu memiliki 50% peluang untuk mereset jeda kemampuan dan memulihkan 100 mana setelah mengeluarkan kemampuan).

6 Sorcerer (Apocalypse, Void:Destruction, Starhorn, Frost Lotus, Flamecaller, Pembawa Cahaya) (dapat mengurangi pertahanan sihir musuh sebesar 60 sehingga musuh akan lemah terhadap kekuatan sihir yang kamu miliki). Serta 3 Warrior (Werewolf, General of War, Berseker) yang dapat (meningkatkan tameng semua prajurit sekutu sebesar 50).

Combo Cyborg + Engineer + Hunter + Oceanborn + Warlock


coldeja.com
coldeja.com

Combo 6 Cyborg dengan pilihan hero (Miss Supersonic, Steel Fist, Groundmasher, Drone S90, Joey, War Machine T3000) (dapat meningkatkan armor cyborg sekutu sebesar 75 dan regenerasi HP sebesar 30). Serta (4 Engineer yang dapat meningkatkan regenerasi HP engineer sekutu sebesar 150).

Ditambah dengan 3 Hunter (Drone S90, Kraken dan Shakaraka) (yang dapat meningkatkan daya rusak serangan hunter sekutu sebesar 25%) dan (2 Oceanborn dapat meningkatkan pertahanan sihir semua sekutu sebesar 20). Terakhir 2 Warlock (Misfortune dan Nebula) (yang dapat meningkatkan pengisapan darah semua sekutu sebesar +15%. Jika darah sudah penuh, darah yang dihisap akan dikonversi menjadi perisai). 

Combo Beast + Assassin + Dragon + Human + Warlock


coldeja.com
coldeja.com


Combo 6 Beast untuk pemilihan hero diantaranya adalah (Icetusk, Marsh Lord, Werewolf, Horned Menance, Venom, Nightowl) ini combo yang bisa dibilang paling rusuh karena (6 beast memiliki 60% peluang untuk memanggil peliharaan diawal pertandingan) jadi jika kamu sudah mencapai lv 10 tidak hanya 10 hero yang ada pada papan kamu tetapi juga ada hewan peliharaan dari setiap hero yang memilikinya.

Juga dengan 3 Assassin yang dipakai yaitu (Horned Menance, Venom dan Sword Dancer) dengan adanya (3 Assassin maka lawan akan terpecah formasinya serta assassin sekutu menjadi tidak terlihat diawal pertempuran dan serangan biasa pertama menimbulkan 250% damage, serangan berikutnya memiliki 15% peluang untuk membuat mereka tidak terlihat lagi).

Terakhir 2 dragon yaitu (Venom dan Dragoon) dengan adanya (2 Dragon dapat memulihkan 30 mana secara instan diawal pertempuran untuk naga sekutu saja). Dan (2 Human dapat memulihkan 3 mana per detik untuk semua sekutu), yang terakhir 2 Warlock (Marsh Lord dan Misfortune) yang (dapat meningkatkan pengisapan darah semua sekutu sebesar +15%. Jika darah sudah penuh maka akan dikonversikan menjadi perisai).

Akhir Kata

Tetapi, semua combo diatas tergantung dari situasi kamu juga ya sob dan combo diatas belum termasuk dari kemampuan individu dari hero tersebut jangan memaksakan untuk bermain dengan combo yang diinginkan bila hero yang keluar sangat jarang.

Belum ada Komentar untuk "Chess Rush: Combo Sinergi Terkuat Auto Win!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel