Recent Post

Kamu Harus Coba! Combo Chess Rush Terkuat dan Terbaik! Rider atau Human?

Mari kita lihat dalam game Chess Rush memiliki berbagai sinergi masing-masing sinergi memiliki kemampuan yang menarik. Dengan combo sinergi kamu dapat membuat strategi terbaik untuk memenangkan setiap permainan perlu diketahui juga setiap combo pasti memiliki kelemahannya sendiri. Tetapi ada juga combo terkuat yang bisa kamu pakai salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu Rider dan Human.

Combo Chess Rush Terkuat
Chess Rush
Kenapa harus Rider? bahkan sinergi yang lain serangannya ada yang lebih kuat. Hmm ya pernyataan tersebut benar sekali sinergi yang lain memang serangannya lebih kuat tetapi pertahanannya sedikit lemah dibandingkan dengan rider. Kita akan bahas dibawah nanti bagaimana bisa dibilang pertahanan dari sinergi lain itu sedikit lemah.

Lalu kenapa harus Human? salah satu keunggulan memakai sinergi human ini adalah kamu akan mendapat 1 sinergi lain yaitu sorcerer jadi kamu mendapat 2 sinergi sekaligus. Kemampuan yang sangat menarik dari 2 sinergi ini bisa dibandingkan dengan combo rider. Jadi, Mari kita bahas siapa combo sinergi yang terkuat untuk saat ini:

Combo Terkuat dan Terbaik Chess Rush



1. Combo Rider


combo chess rush terkuat dan terbaik
coldeja.com

Sudah kita ketahui kalo combo full rider akan membuat permainan kalian akan menarik perhatian lawan apalagi semua rider sudah 'jadi' dipastikan kalian akan auto win. Saat kalian memakai full rider kemampuan dari sinergi ini adalah kalian akan mendapatkan 60% peluang mendapatkan 185 armor dan 60% pertahanan sihir bagi rider sekutu.

60% ini sudah besar banget loh HP awal dari rider sudah tinggi ditambah lagi degan tambahan armor jadi semakin tebal darahnya dan semakin susah dibunuhnya. Memang serangan rider tidak sekuat serangan dari sinergi seperti assassin atau hunter tetapi masih bisa dibilang cukup untuk serangan dari rider ini.
60% lainnya yaitu pertahanan sihir, sudah ada armor ditambah lagi dengan pertahanan terhadap serangan sihir. Selain dari itu, kemampuan individu dari hero rider ini juga sangat baik. Kekurangannya adalah sinergi ini tidak memiliki crowd control andai sinergi ini memiliki crowd control sudah dipastikan game akan menjadi imbalance.

2. Combo Human


combo chess rush terkuat dan terbaik
coldeja.com

Human merupakan combo late game yang membuat lawan kesal, kenapa bisa gitu? karena full human dapat memulihkan 7 mana per detik, human sekutu pun memiliki 50% peluang untuk mereset jeda kemampuan dan memulihkan 100 mana setelah mengeluarkan kemampuan. Jadi diawal game pun mereka bisa mengeluarkan ultimate kemampuan individu dari hero yang mendapatkan peluang mengeluarkan kemampuannya.

Bisa disebut human ini combo yang terus-menerus mengeluarkan skill nya, ditambah lagi dengan adanya sorcerer yang dapat mengurangi pertahanan sihir lawan. Damage yang dikeluarkan dari masing-masing hero juga sangat kuat, kalian harus mengatur strategi yang cerdas bila bertemu dengan lawan yang memakai combo ini.

Akhir Kata

Nah, itu dia penjelasan combo sinergi terkuat untuk saat ini. Jadi, menurut kalian siapa yang paling kuat? Rider dengan pertahanannya atau Human dengan damage nya. Kalian bisa coba pakai combo ini untuk membuktikan siapa yang paling kuat dan kalian bisa pakai terus untuk setiap game nya agar bisa memenangkan permainan.

2 Komentar untuk "Kamu Harus Coba! Combo Chess Rush Terkuat dan Terbaik! Rider atau Human?"

  1. Studies carried out in different countries have clearly shown that chess games build up concentration, perception, self-discipline, planning and much more play chess online

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel