Recent Post

    Cara Menghapus Akun IG Sementara Maupun Permanen

    Cara Menghapus Akun IG - Instagram merupakan sosial media tempat berbagi foto dan video ke seluruh orang atau hanya temanmu saja. Pengguna ig dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan, bahkan satu orang saja bisa memiliki beberapa akun biasanya 2 hingga 3 akun.



    Namun, kenaikan ini berdampak positif dan negatifnya. Positifnya yaitu masyarakat khususnya Indonesia sudah melek dengan teknologi dan mulai memahami sosial media, negatifnya yaitu dengan banyaknya pengguna berita apapun itu cepat tersebar termasuk berita hoax.

    cara menghapus akun ig

    Selain itu, banyak orang yang ingin eksis dengan cara apapun di instagram ini. Dan ketika hal itu terjadi mungkin kamu merasa sudah cukup lelah lihat drama atau apapun itu di instagram, dan ingin istirahat sejenak dari instagram.

    "Bagaimana mau istirahat kalo akun saya masih bisa diakses?" kamu bisa istirahat dari instagram kok, dengan cara menghapus akun ig atau menonaktifkan sementara akunmu tersebut. Jika, kamu ingin kembali bermain instagram kamu tinggal mengaktifkan kembali akunmu itu.

    Tenang aja selama kamu menonaktifkan akunmu foto dan video yang kamu bagikan gak akan ikut terhapus kok. Ikuti langkah-langkah berikut ini cara menghapus akun instagram dan cara menonaktifkan instagram sementara dengan mudah dan gak sulit buat kamu lakuin:

    Cara Menghapus Akun Ig


    Sebelum menghapus akun ig kamu harus benar-benar meyakinkan diri kamu, jangan sampai setelah akun di hapus kamu akan menyesal karna foto dan video yang dibagikan atau menandai kamu akan terhapus secara permanen. Sebaiknya kamu pikirkan dulu hal ini, dan kalo kamu sudah pasti ingin menghapus akunmu ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

    • Login akun instgram yang akan kamu hapus secara permanen
    • Buka browser dan klik link berikut ini Hapus Akun Instagram
    • Baca kembali konsekuensi yang akan terjadi setelah akunmu dihapus
    • Pilih satu alasanmu kenapa menghapus akun pada pilihan "Why are you deleting your account?"
    • Jika sudah menentukan alasanmu untuk menghapusnya, ketik ulang password-mu dan klik "Permanently Delete My Account."
    • Tunggu sebentar, dan akunmu berhasil dihapus selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman login instagram.


    Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara


    Selain kamu dapat menghapus akun ig secara permanen, kamu juga dapat menonaktifkan akun instagram secara sementara. Foto dan video yang pernah kamu bagikan serta orang yang menandai kamu akan disembunyikan.

    Jadi, gak ada yang bisa menemui kamu dan kamu juga gak bisa login instagram selama kamu menonaktifkan akun ig. Untuk mengaktifkannya kembali, kamu harus menunggu kurang lebih 2 minggu setelah menonaktifkan akun. Ikuti cara berikut untuk menonaktifkan akun ig sementara:

    • Masuk atau login ke akun instagram kamu.
    • Klik icon profil lalu edit profil.
    • Scroll kebawah, lalu klik Nonaktifkan sementara akun saya yang terletak di kanan bawah.
    • Pilih opsi atau alasan kamu dari menu pilihan di samping 'Mengapa Anda menonaktifkan akun?' dan masukkan kembali kata sandi kamu. Opsi untuk menonaktifkan akun kamu hanya akan muncul setelah kamu memilih alasan dari menu tersebut.
    • Selanjutnya klik Nonaktifkan Sementara Akun.
    • Selesai.

    Kesimpulan


    Itulah cara menghapus akun ig dan cara menonaktifkan akun instagram sementara yang bisa kamu ikuti langkahnya. Perlu diingat kamu harus tahu akan konsekuensinya ya sob. Share artikel ini ke temanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Akun IG Sementara Maupun Permanen"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel