Recent Post

Cara Mengganti Font Whatsapp Biar Makin Keren

Cara Mengganti Font WhatsApp - Kamu udah pasti gak asing lagi dengan aplikasi chatting terpopuler yang satu ini, yap betul Whatsapp. Whatsapp berhasil mengalahkan aplikasi chatting lainnya seperti line, BBM, telegram, dan lainnya. Kini Whatsapp menjadi aplikasi chatting favorit bagi para pengguna smartphone.


Dengan segala fitur yang menarik dan update aplikasi secara berkala membuat para pengguna nyaman menggunakan Whatsapp yang menjadikannya kini aplikasi chat nomor satu. Namun, fitur yang menarik tersebut nampaknya masih kurang.

cara mengganti font whatsapp


Meskipun sekarang dilengkapi dengan stiker yang menjadi nilai lebih aplikasi ini. Kurangnya terletak pada tema whatsapp yang terlihat monoton, lalu jenis font yang terbilang biasa aja.

Tapi, tahukah kamu kalo font whatsapp bisa diganti agar terlihat berbeda dan makin menarik loh. Berikut cara mengganti font whatsapp menjadi lebih keren yang bisa kamu gunakan.

Cara Mengganti Font WhatsApp Jadi Keren


Untuk mengganti huruf di WhatsApp kamu bisa menggunakan atau menginstall aplikasi font baru. Untuk cara menginstall aplikasi pengganti huruf biasanya smartphone kamu harus melakukan root dulu. Hal ini mungkin akan terlalu sulit buat kamu yang gak paham tentang root smartphone.


Daripada kamu harus mengoprek smartphone kamu hanya demi mengganti font di whatsapp ada selain cara tersebut loh, caranya mudah yang memungkinkan kamu mengubah font di WhatsApp. Cara ini gak bisa dilakukan di aplikasi WhatsApp resmi.


Sebagai alternatifnya kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Mod. Aplikasi WhatsApp Mod ada banyak sekali jumlahnya, salah satu yang paling direkomendasikan adalah GBWhatsApp. Hampir sama dengan aplikasi resminya hanya GBWhatsapp memiliki fitur yang lebih dari whatsapp resmi.

Di dalam aplikasi GBWhatsApp disediakan banyak fitur unik dan menarik yang bisa kamu temukan. Fitur-fitur tersebut bahkan gak pernah kamu temukan di aplikasi WhatsApp resmi.

Salah satu fitur terbaiknya yaitu memungkinkan kamu mengganti font WhatsApp yang biasa aja dengan font whatsapp yang menarik secara keseluruhan dengan gaya yang lebih unik. Ikuti langkah berikut bagaimana cara mengganti font WhatsApp jadi lebih unik:

  • Pertama, kamu install aplikasi GBWhatsApp di smartphone android kamu. Lalu daftarkan akun WhatsApp dengan nomor pribadi kamu dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.
  • Pada halaman utama aplikasi, kamu klik ikon titik tiga vertikal yang ada di bagian pojok kanan atas tampilan. Lalu akan muncul beberapa opsi pengaturan, di sini kamu klik opsi Pengaturan GB.
  • Lakukan scroll ke bawah dan temukan opsi Ubah Huruf App. Jika sudah ketemu, lanjutkan dengan meng-klik opsi tersebut.
  • Nantinya kamu akan dihadapkan dengan beberapa jenis dan gaya font yang bisa kamu gunakan pada aplikasi GBWhatsApp. Contoh font dari masing-masing jenis disediakan sehingga memudahkan kamu memilihnya, kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera dan keinginan.
  • Jika sudah menemukan jenis atau gaya font yang cocok, sekarang kamu klik tombol Muat Huruf untuk mulai menggunakannya di WhatsApp.
  • Secara otomatis gaya font di aplikasi WhatsApp akan langsung berubah sesuai dengan jenis font yang sudah kamu pilih tadi.
  • Selesai.
Kamu bisa berkali-kali mengganti font di GBWhatsapp ini, temukan font yang unik dan cocok untuk kamu pakai biar chat makin asik dan gak ngebosenin untuk diliat bareng seluruh temanmu.

Kesimpulan


Nah, itu dia cara mengganti font WhatsApp menjadi lebih keren dan menarik yang bisa kamu gunakan untuk chatting dengan temanmu. Share artikel ini ke temanmu yang belum tahu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.

1 Komentar untuk "Cara Mengganti Font Whatsapp Biar Makin Keren"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel