Recent Post

    Cara Mengganti Tema Google Chrome Agar Terlihat Menarik

    Cara Mengganti Tema Google Chrome - Google Chrome merupakan salah satu browser populer digunakan sekarang ini. Fitur yang tersedia di google chrome juga memudahkan para pengguna untuk menggunakannya termasuk saya.


    Salah satu fitur yang tersedia yaitu fitur mengubah tema tampilan. Google sudah menyediakan beragam tema keren yang bisa pengguna terapkan pada browser Google Chrome mereka. Dengan begitu, tampilan Google Chrome akan tampak terlihata menarik dan lebih keren serta tidak monoton.

    cara mengganti tema google chrome

    Fitur ganti tema ini cocok diterapkan buat kamu yang bosan dengan tampilan Google Chrome yang polos. Banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mengganti tema google chrome ini. Tapi, tenang disini saya akan berikan caranya. Simak artikel dibawah ini:

    Cara Mengganti Tema Google Chrome Agar Telihat Menarik


    Tampilan Google Chrome yang sekarang cukup sederhana sehingga nyaman untuk dipandang. Terkadang para pengguna juga merasa bosan dengan tampilan yang sederhana itu, termasuk saya juga. Kalo kamu merasakan hal yang sama, mari ganti tampilan Google Chrome kita dengan langkah-langkah berikut:

    • Langkah yang pertama kamu mbuka browser Google Chrome di PC atau laptop.
    • Pada halaman utama browser klik titik tiga vertikal yang ada di bagian pojok kanan atas tampilan. Setelah itu, pilih opsi Setelan atau Settings.
    cara mengganti tema google chrome

    cara mengganti tema google chrome


    • Pada halaman settings Google Chrome kamu scroll ke bawah, lalu klik opsi Themes atau Tema.
    cara mengganti tema google chrome

    • Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman Chrome Web Store yang menampilkan daftar tema keren untuk Google Chrome. Sekarang kamu pilih salah satu tema Google Chrome yang dianggap paling menarik dan sesuai dengan selera kamu.
    cara mengganti tema google chrome

    • Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman informasi detail mengenai tema yang kamu pilih. Di sini tersedia informasi mengenai pengembang, versi, ukuran, hingga rating dari tema tersebut. Untuk mulai menggunakan tema tersebut, kamu klik aja tombol 'Add to Chrome' atau Tambahkan ke Chrome.
    cara mengganti tema google chrome

    • Tunggu beberapa saat, dan secara otomatis tema yang dipilih tersebut akan langsung diterapkan ke browser Google Chrome kamu.
    • Selesai.

    Kamu dapat memilih tema Google Chrome sesuai selera kamu karna disini disediakan tema yang sangat beragam dengan berbagai kategori. Mulai dari, kategori minimalis, dark and white, superhero, forest, galaxy, color dan masih banyak kategori lainnya yang pasti semua tema yang disediakan sangat keren dan menarik untuk kamu pakai agar gak bosan memandanginya.

    Namun, kalo kamu kurang enak saat memandangi layar browser Google Chromenya. Kamu bisa mengganti tema ke setelan default kembali, jangan khawatir ikuti langkah-langkahnya berikut ini:


    Cara Mengembalikan Tema Google Chrome ke Tampilan Default


    Meskipun banyak tema mewah dan elegan yang disediakan oleh Google Chrome, kamu merasa bahwa tampilan default lah yang membuatmu lebih nyaman memandangi layar PC atau laptop. 

    Karna kamu telah terbiasa dengan tampilan default, jadi meski udah kamu ganti dengan tema yang menarik tetap saja kamu kuran suka. Untuk mengembalikan tampilan Google Chrome ke tema default ikuti langkah-langkahnya, sebagai berikut:

    • Langkah pertama pada halaman utama browser Google Chrome kamu klik titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas tampilan.
    • Setelah itu, pilih opsi Setelan atau Settings.
    • Scroll ke bawah, pada opsi Tema atau Themes Anda klik tombol 'Reset to default' yang ada di sebelah kanan opsi tersebut.
    • Selesai.

    Kesimpulan


    Nah, Itu tadi adalah cara mengganti tema Google Chrome yang paling gampang untuk kamu coba terapkan sendiri. Share artikel ini ketemanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.


    Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Tema Google Chrome Agar Terlihat Menarik"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel