Recent Post

Drama Kim Soo Hyun Yang Memikat Hati Para Wanita

Drama Kim Soo Hyun - Aktor bernama Kim Soo Hyun sukses membuat para wanita berteriak histeris terutama wanita dikalangan remaja. Bukan tanpa alasan karna ketampanan dan multitalenta yang dimiliki Kim Soo Hyun wajar banyak wanita yang menyukai dirinya. Pria yang pernah membintangi banyak film dan drama salah satunya berjudul "My Love From the Star" membuat dirinya semakin dikenal.


drama kim soo hyun

Pria yang baru saja menyelesaikan wamil nya ini kembali berakting dalam drama terbarunya yaitu I'M Psycho But It's OK, sebelumnya Kim Soo Hyun juga menjadi cameo dalam 2 serial drama "Hotel Del Luna" dan "Crash On Landing You".

Debutnya sebagai pemain utama ini setelah menjalani wamil langsung membuat gempar netizen karna mendapat bayaran tertinggi per episodenya sepanjang sejarah drama korea. Gak heran aktor yang satu ini mendapat bayaran tertinggi dikarenakan kemampuan aktingnya yang sangat bagus. Rasa kagum yang dimiliki para fans membuat mereka mencari tahu tentang siapa Kim Soo Hyun sedetail mungkin sampai drama apa yang sampai saat ini dimainkannya.


Drama Kim Soo Hyun, Sudah Pernah Nonton?


drama kim soo hyun


Drama korea yang dimainkan Kim Soo Hyun cukup banyak, sebelum mengenal drama apa saja yang pernah dimainkan ketahui dulu siapa itu Kim Soo Hyun.

Biodata Kim Soo Hyun


biodata kim soo hyun

Para pecinta K-Drama wajib tahu sih sosok profil aktor tampan satu ini. Kenalkan Kim Soo Hyun pria asal Korea Selatan yang lahir pada Seoul, 16 Februari 1988 ini. Ia berprofesi sebagai aktor sejak tahun 2007, sekarang sukses menjadi aktor papan atas Korea Selatan di film maupun drama dan meraih penghargaan bergengsi.

Kim Soo Hyun debut dalam film layar lebar berjudul "Worst Friends" (2009) disusul dengan "The Thieves" (2012) dan "Secretly Greatly" (2013). Berkat kepandaian aktingnya pada film "The Thieves" dia mendapat penghargaan popularity award dalam ajang Blue Dragon Film Awards 2012.

Selain di film karirnya semakin melesat ketika dirinya membintangi serial remaja "Dream High" pada tahun 2011 bersama Suzy, IU, Taecyeon dan Wooyoung. Sejak saat itu, ia diberikan peran utama di film "The Moon That Embrace the Sun" (2012) dan "My Love from the Star" (2013).


Drama Populer Yang Pernah Dibintangi Oleh Kim Soo Hyun


drama kim soo hyun

1. Dream High (2011)

Dream High menjadi drama korea populer yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Suzy, IU, Taecyeon dan Wooyoung. Drama ini berjumlah 16 episode, ditayangkan pada 3 Januari 2011 dan selesai pada tanggal 28 Februari 2011. Drama ini menceritakan tentang beberapa siswa yang bekerja keras untuk mencapai impian mereka menjadi seorang bintang di industri musik Korea.

Disini siswa belajar bagaimana mengembangkan suara mereka, menulis lagu, berakting, dan keterampilan menari yang juga mengalami pertumbuhan pribadi. Setiap siswa memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, mereka sama-sama berjuang untuk bisa memulai debutnya diatas panggung.

Pada drama ini juga Kim Soo Hyun satu-satunya pemeran yang tidak tergabung dengan idol/penyanyi K-Pop. Drakor Dream High yang dibintangi Kim Soo Hyun ini berhasil mencetak rating tinggi mencapai 20% lebih versi Nielsen.

2. The Moon Embracing The Sun (2012)

The Moon Embracing The Sun drama yang dibintangi Kim Soo-hyun, Han Ga-in, Jung Il-woo, dan Kim Min-seo ini tayang pada 4 Januari sampai 15 Maret 2012 dengan jumlah 20 episode. Drama ini mengusung tema sejarah-fantasi, Kim Soo Hyun berperan sebagai raja yang tampan dan kharismatik.

Drama history yang dibintangi Kim Soo Hyun ini berhasil membuat para penonton terhibur dengan chemistry-nya bersama Han Ga In, adegan romantis yang membuat ke uwu-an ini memukau pencinta drakor. The Moon Embracing The Sun berhasil meraih rating tertingginya hingga mencapai lebih dari 45%.

3. My Love From The Star (2013)

My Love From The Star merupakan drama korea yang dibintangi oleh Gianna Jun dan Kim Soo-hyun. Drama ini menceritakan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Do Min Joon, Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon.

Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tetapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

4. The Producers (2014)

The Producers adalah drama yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin dan IU ini berjumlah 12 episode yang tayang pada tahun 2015 lalu. The Producers berhasil meraih rating yang cukup tinggi hingga lebih dari 17%.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Seung-Chan. Ia memutuskan untuk bekerja di divisi hiburan televisi KBS. The Producers menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di dunia broadcasting. Aksi lucu aktor satu ini dijamin membuat kamu tertawa ngakak.

Kesimpulan


Nah, itu dia profil Kim Soo Hyun dan drama Kim Soo Hyun yang memikat hati para wanita dengan ketampanan juga talenta berkatingnya yang luar biasa. Share artikel ini ke temanmu yang suka sama Kim Soo Hyun!. Semoga artikel ini bermanfaat ya.


Belum ada Komentar untuk "Drama Kim Soo Hyun Yang Memikat Hati Para Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel