Recent Post

    Combo Top Global Magic Chess, Gila Musuh Auto AFK!

    Combo Top Global Magic Chess - Di artikel sebelumnya kamu telah mempelajari dan memahami trik bermain magic chess dengan menggunakan combo terkuat dan terbaik yang memudahkan kamu untuk memenangkan permainan.


    Sebenarnya combo magic chess bukan hanya itu saja. Ada banyak combo yang bisa kamu pakai salah satunya combo yang digunakan oleh para top global magic chess. Mereka menjadi top global gak jarang hanya memainkan spam 1 combo saja yang menurut mereka combo tersebut dengan mudah bisa memenangkan permainan.

    combo top global magic chess

    Memang permainan strategi ini jika combo yang kamu pakai gak diiringi dengan keberuntungan hasilnya sama saja. Keberuntungan disini maksudnya adalah penempatan posisi hero dan skill yang dikeluarkan oleh para hero.

    Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan combo top global magic chess beserta dengan trik bermain magic chess agar cepat myhtic. Simak penjelasan dibawah ini:

    Combo Top Global Magic Chess


    Combo Full 6 Assassin

    Combo terkuat pertama yaitu dengan meta 6 Assassin, dengan memakai full sinergi assassin kamu dapat memiliki 70% kesempatan untuk memberikan 3 quick attack tambahan saat mengeluarkan basic attack.

    Assassin kalo sudah bintang 3 lawan sudah gak bisa apa-apa, apalagi lawan menggunakan marksman atau hero yang HP nya kecil assassin kamu dapat dengan mudah membunuh hero tersebut. Yang perlu dinaikkan menjadi bintang 3 untuk assassin diantaranya yaitu karina, ling, dan hayabusa.

    Combo 6 Marksman dan 3 ELF

    Combo memakai 6 marksman ini sebenarnya agak beresiko karna pada early game kamu akan kesulitan. Namun, jika sudah memasuki mid-late game dan beberapa hero sudah bintang 3 jangan harap lawan bisa mengalahkanmu lagi. Kelemahan meta marksman adalah melawan assassin, memang benar tetapi gak sepenuhnya lawan assassin akan kalah terus.

    Kamu bisa mengurangi serangan dari assassin dengan menambahkan meta 3 ELF dimana saat memakai sinergi ini kamu akan memiliki 30% kesempatan untuk memberikan 50% Splash Damage kepada 3 target dengan basic attack mereka. Dijamin assassin lawan akan keok ketika bertemu dengan meta seperti ini.


    Combo 6 ELF dan 3 Guardian

    Combo ini sudah pasti sering kamu pakai karna termasuk dengan combo sejuta umat. Menggunakan sinergi 6 ELF ini kamu akan memiliki 50% kesempatan untuk memberikan 70% Splash Damage kepada 5 target dengan basic attack mereka, ditambah lagi dengan 3 Guardian kamu dapat meningkatkan Physical Defense dari Guardian sebanyak 150.

    Combo ini cukup kuat dari awal hingga akhir game dan gampang banget untuk dapat hero bintang 3. Oleh karena itu, banyak player yang memilih meta ini. Namun. kekurangan memakai meta ini adalah jika banyak yang menggunakan meta ini kamu akan rebutan hero dengan lawan dan faktor keberuntunganlah yang bisa buat kamu menang jika banyak yang memakainnya.

    Combo 6 Weapon Masters + Support + 2 Celestial

    Di patch yang terbaru kamu akan kaget dengan meta baru satu ini. Meta 6 weapon masters kamu akan mendapat seluruh hero memulihkan 65% HP setelah memberikan Damage ditambah sinergi support skill yang digunakan oleh Hero Support meningkatkan Attack sebanyak 20%, Physical dan Magic Defense sebanyak 20% kepada hero satu tim. Dapat di-stack hingga 2 kali. Serta mendapat 25% attack speed dari sinergi Cilestial.

    Dengan HP yang banyak dan juga heal secara terus-menerus dari support membuat para hero weapon masters sangat kuat untuk melawan musuh. Meta ini susah-susah gampang dan penempatan hero haruslah tepat, jika salah langkah bisa-bisa sinergi kamu akan di counter musuh.

    Untuk lebih lanjutnya kamu dapat melihat tutorial combo terkuat top global magic chess, dividio ini kamu akan dijelaskan mengenai strategi dan penggunaan sinergi yang baik dan benar.





    Kesimpulan


    Nah, itu dia combo top global yang suka dipakai pada patch kali ini kamu bisa mencobanya dijamin cepat naik ke rank Myhtic. Share artikel ini ke temanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.

    0 Response to "Combo Top Global Magic Chess, Gila Musuh Auto AFK!"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close