Recent Post

    Meta Mobile Legends Season 15, Aneh Tapi Menakutkan

    Meta Mobile Legends - Mobile Legends : Bang Bang merupakan game online bergenre MOBA termasuk salah satu game dengan penggemar dan pengguna terbanyak saat ini. Diawal kemunculannya saja game ini sudah mengikat minat para pengguna untuk memainkannya.


    Bahkan hingga saat ini sudah lebih dari 17 juta pengguna di Google Playstore menginstallnya dan sempat menjadi game nomor 1 selama beberapa tahun, sebelum digantikan dengan game cacing. Bukan tanpa alasan mobile legends banyak sekali penggemar dan pemainnya.

    meta mobile legends

    Karna dari mulai season 1 hingga sekarang season 15 mobile legends terus memperbarui fitur dan layanannya agar para pemain tetap setia memainkannya. Perubahan-perubahan yang terjadi salah satunya dengan penambahan mode bermain, hero, map, dan lainnya.

    Karena perubahan tersebutlah setiap season mobile legends selalu terdapat meta baru. Meta adalah sebuah komposisi hero yang dimainkan, tim yang menggunakan meta terbaiklah yang bisa memenangkan permainan.


    Mungkin bagi kamu yang telah bermain mobile legends dari awal season atau dari munculnya game ini sudah memahami tentang meta mobile legends. Meta akan selalu berubah-ubah jadi kamu jangan selalu terpaku dengan komposisi hero itu-itu saja.

    Banyak tim besar yang mencoba membangun sebuah meta baru, bahkan meta yang sudah ada bisa dipatahkan dengan meta lainnya yang bisa dikatakan meta aneh atau gak masuk akal terutama di season 15 ini. Tahu gak kamu meta aneh tapi menakutkan di season 15 ini? Berikut ini meta aneh di season 15:

    Meta Mobile Legends Aneh Tapi Menakutkan


    Meta 3 Support 1 Marksman 1 Tank

    Meta aneh pertama yaitu dengan menggunakan 3 support, 1 marksman, dan 1 tank. Meta ini ditemukan oleh tim e-sport yakni Bigetron Alpha pada pertandingan MPL season 3, mereka menggunakan 3 support yang baru pertama kali dipakai dari pertama kali mobile legends rilis.

    3 support itu diantaranya adalah menggunakan hero Diggie, Nana, Parsha. 3 hero support ini sangat merepotkan lawan karna crowd controlnya, lalu memakai 1 marksman ini biasanya hero wanwan, bruno, karrie atau kimmy.

    Dari 3 support itu, 2 diantaranya menempel 1 marksman yang tugas mereka melindungi marksman tersebut agar gak gampang mati di lane mid/tengah.

    Dan 1 support, 1 tank lainnya berfungsi untuk menahan lane bawah dan atas, jadi marksman dan 2 support itu terus roaming guna membantu lane. Karna memakai 2 buff, marksman jadi lebih cepat naik level dan dapat itemnya. Dijamin kalo kamu memakai meta ini game akan selesai kurang dari 10 menit.

    Meta 1 Support 2 Marksman 1 Tank 1 Fighter

    Karna perubahan patch dimana marksman banyak yang dibuff, jadi meta dengan 2 marksman ini muncul. Kamu sudah tahu sendiri bagaimana damage yang diberikan marksman jika sudah full item.

    Masing-masing marksman dijaga oleh support dan tank, hero support dan tank ini menjadi tameng terdepan untuk melindungi marksmannya agar bisa bebas hit musuh dari belakang.

    Pada saat war pun, tim yang memakai meta ini jarang sekali war secara full atau ber 5. Karna mereka harus mencari posisi untuk 2 marksmannya ini, jadi kadang pada saat war hanya 1 marksman yang ikut dan 1 marksman lainnya datang dari sisi yang gak terlihat oleh musuh.

    Ketika musuh berfokus untuk membunuh marksman yang terlihat, marksman yang gak terlihat tadi mulai masuk dan membantu war dari sisi lainnya. Strategi ini bakal membuat formasi musuh menjadi terpecah saat war dan bisa-bisa kalah jika diteruskan.

    Kamu harus coba memakai meta ini, kekurangnnya adalah kamu harus menunggu hingga late game agar dapat memaksimalkan kemampuan 2 marksman ini.

    Meta 2 Fighter 2 Assassin 1 Support

    Meta ini cukup menakutkan tapi tergolong aneh, menakutkannya adalah karna adanya 2 assassin. Farm yang cepat membuat tim dengan meta ini dapat menguasai game dari awal.

    Tapi, tergantung assassinnya biasanya untuk assassin yang dipakai adalah Ling, dan hayabusa alasannya karna assassin ini dengan farm yang sedikit lebih cepat dari assassin lainnya.

    2 fighter dan 1 support di meta ini berfungsi sebagai pembuka war dan mengacak-acak formasi lawan. Untuk kamu yang memakai meta ini terutama yang menggunakan fighter dan support harus bisa menarik-ulur musuh agar para assassin nya bisa menusuk kebelakang musuh dan membunuh core dengan mudah.

    Kesimpulan


    Demikian meta mobile legends yang jarang ditemui bahkan tergolong aneh namun menakutkan, kamu harus coba combo ini. Share artikel ini ke temanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob.

    0 Response to "Meta Mobile Legends Season 15, Aneh Tapi Menakutkan"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close