Recent Post

Cara Melihat Penghasilan Youtuber, Awas Jangan Kaget!

Cara Melihat Penghasilan Youtuber - Cita-cita orang zaman sekarang bukan seperti orang zaman dulu yang mau menjadi polisi, tentara, dokter, dan sebagainya. Dengan seiring majunya zaman dan perkembangan teknologi yang sangat pesat, sekarang mencari uang sedikit dipermudah karna adanya platform digital yang dapat menghasilkan uang.


Salah satunya adalah Youtube, dengan menjadi seorang content creator platform digital ini dapat menghasilkan uang loh. Di Indonesia sendiri banyak content creator dari berbagai genre dengan subscriber yang banyak dan penghasilan tinggi. Sehingga orang zaman sekarang kalo ditanya cita-cita pasti bilang mau jadi youtuber hehehe.

cara melihat penghasilan youtuber

Dan Kamu tahu gak berapa penghasilan para youtuber dengan subscriber yang banyak itu? pastinya bukan saya aja yang penasaran berapa kira-kira penghasilan para youtuber per hari, minggu, atau bulannya dari video-video yang mereka buat.


Tapi, kan min penghasilan seseorang gabisa kita liat itukan privasinya mereka. Yapp, memang benar tapi kita bisa melihat kisaran pendapatannya. Oleh karena itu, disini saya ingin memberikan informasi bagaimana cara cek penghasilan youtuber.

Khususnya buat kamu yang belum tahu caranya, berikut ini langkah-langkah cara melihat penghasilan youtuber. Seberapa banyak ya penghasilannya, apa lebih besar dari penghasilan seorang karyawan tetap per bulannya? hmmm.

Cara Melihat Penghasilan Youtuber


Langkah Pertama

penghasilan jess no limit

Pertama kamu bisa mengunjungi situs socialblade.com di situs ini nantinya kamu bisa melihat kisaran penghasilan para youtuber.

Langkah Kedua

penghasilan jess no limit

Disisi pojok kanan atas, masukkan nama channel youtube yang ingin kamu liat penghasilannya dan klik tombol search. Tunggu beberapa saat hingga muncul nama channel yang kamu cari.

Langkah Ketiga

penghasilan jess no limit

Jika nama channel yang kamu cari ada kemiripan dengan channel lainnya, disini akan menampilkan beberapa listnya. Kamu dapat mencari channel dari beberapa list tersebut, setelah ketemu silahkan klik "Select Channel".

Langkah Keempat

penghasilan jess no limit

cara melihat penghasilan youtuber

Nah, disinilah kamu dapat melihat penghasilan para youtuber tersebut. Mulai dari banyaknya video yang diupload, jumlah subscriber, jumlah tayangan video, tahun dibuatnya channel.

cara melihat penghasilan youtuber


Selain itu, kamu juga bisa melihat grade dari channel tersebut serta kisaran pendapat per hari, per bulan, per tahun dari video-video yang diupload oleh mereka.

Selesai


Jangan lupa subscribe dan tonton video di channel saya ya sob! disana bakal ada tutorial-tutorial atau informasi unik lainnya.

Kesimpulan


Gimana sob? setelah melihat estimasi penghasilan para youtuber wajar aja banyak orang yang ingin menjadi seperti mereka. Tapi, mereka juga melalui proses jatuh bangun yang cukup melelahkan gak ada hasil yang instan.


Jadi, kalo kamu ingin menjadi content creator dan bisa mendapatkan penghasilan dari youtube. Jadilah orang yang konsisten dan jangan mudah menyerah!. Share artikel ini ke temanmu, semoga bermanfaat ya sob!.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Penghasilan Youtuber, Awas Jangan Kaget!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel