Recent Post

Cara Cek Stalker Instagram Tanpa Aplikasi, Yah Ketauan Deh!

Cara Cek Stalker Instagram - Stalking merupakan tindakan seseorang untuk menguntit, memantau atau memata-matai terhadap akun social media milik orang lain tanpa diketahui oleh orang yang mempunyai akun tersebut dan stalker adalah orang yang melakukan stalking.


Biasanya orang yang melakukan stalking adalah orang yang kepo akan social mediamu atau kepo dengan kehidupan pribadimu, karna mereka gak bisa menanyakan atau mencari tahu kehidupanmu secara langsung mangkannya mereka melakukan stalking.


cara cek stalker instagramers

Karena munculnya para stalker itu gak jarang membuat risih orang lain, banyak orang yang mengunci akun social medianya agar gak gampang di stalk oleh orang lain. Tapi, kamu tahu gak kalo ada cara buat ngeliat orang stalker terutama di Instagram? Kalo belum tahu, berikut ini langkah-langkahnya:

Cara Cek Stalker Instagram Tanpa Aplikasi


Langkah Pertama

cek stalker ig

Disini kamu gak perlu menggunakan aplikasi lain, cukup melalui browser dengan mengunjungi situs jnckmedia.com.

Langkah Kedua


cek stalker ig

Setelah masuk ke situs berikut, kamu bisa klik menu button garis tiga (menu hamburger) yang berada di pojok kiri atas jika kamu buka melalui hp, kalo kamu buka melalui pc langsung ke step selanjutnya saja.

Langkah Ketiga

cek stalker ig

Selanjutnya untuk mengecek stalker instagram kamu pilih menu "Instagram Tools".

Langkah Keempat

cek stalker ig

Lalu pilih "Check Stalkers" untuk ngecek stalker instagrammu.

Langkah Kelima

cek stalker ig

Masukkan username ig kamu dan pastikan akunmu tidak di private, karna akun yang di private tidak akan bisa di cek.

Langkah Keenam

cek stalker ig


Setelah memasukkan username instagrammu, centang captcha dan klik button "Submit" tunggu beberapa saat.

Selesai


cek stalker ig

Dan liat hasilnya nanti akan muncul nama-nama akun instagram yang menstalk akunmu. Kamu juga bisa melihat profilnya mereka dengan menekan tombol "Visit Profile" yang ada disebelah kanan samping nama akun instagram.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui siapa saja yang berhenti mengikuti kamu. Cara melihat unfollowers instagram bisa kamu baca di artikel berikut.

Kesimpulan

Nah, itudia bagaimana cara cek stalker ig tanpa aplikasi, sekarang kamu bisa melihat orang-orang yang kepo dengan akun social mediamu. Perlu diingat akun instagrammu jangan di private. Situs jnckmedia.com ini, gak hanya bisa melihat stalker tapi kamu bisa mendownload video dari feed, stories, maupun igtv loh!. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob. Share artikel ini ke temanmu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Stalker Instagram Tanpa Aplikasi, Yah Ketauan Deh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel