Recent Post

    Cara Mendownload File Torrent di Laptop Tergampang

    Cara Mendownload File Torrent - Pernah gak kamu suka kesel dan bete saat mendownload file dengan ukuran yang sangat besar dan waktunya cukup lama? belum lagi ketika proses download tiba-tiba koneksi internet mati dan kamu harus mengulang kembali, gak bisa ngomong apapun deh kalo dalam keadaan seperti ini.


    Tetapi, sekarang ini sudah banyak software untuk mendownload file baik file berukuran kecil, sedang, maupun besar sekalipun dan kamu bisa mengunduhnya dengan waktu yang cukup cepat serta bisa menjeda proses download lalu melanjutkannya nanti.

    cara download file torrent di laptop

    Salah satu software download yang gratis serta bisa menjadi alternatif kamu untuk mengunduh berbagai macam file yaitu uTorrent. Software ini memiliki kelebihan dari yang lainnya yaitu dapat dengan mudah digunakan dan bisa mendownload file dengan ukuran yang sangat besar.

    uTorrent juga memungkinkan kamu menjeda proses download yang berlangsung dan melanjutkannya di kemudian hari tanpa mengulangnya dari awal. Meski cara download file di uTorrent cukup mudah tanpa memakan waktu yang lama, kamu perlu cek terlebih dahulu sebelum mendownload file melalui software ini.


    Enggak semua file bisa kamu unduh dengan aman bisa jadi ada file yang terdapat virusnya. Jadi, lebih baik kamu cek terlebih dahulu apakah perlu mengaktifkan antivirus atau tidak.

    Oiya, apakah kamu pernah melihat sebuah file dengan ekstensi (.torrent) ? entah itu saat kamu mencoba download file tapi yang keluar ekstensi tersebut dan ketika kamu buka malah enggak ada isinya sama sekali.

    Sebenarnya file dengan ekstensi tersebut ada isinya, file .torrent prinsipnya ialah sebuah file "container" yang berisi informasi tekstual yang diperlukan untuk men-download sebuah file. Informasi yang ada dalam sebuah file .torrent diantaranya besar ukuran file, nama file, alamat track URL, komentar, dan lain-lain.

    Cara membuka file torrent atau cara mendownload file torrent ya dengan bantuan software uTorrent ini. Lalu, bagaimana cara download file torrent di laptop? simak langkah-langkahnya dibawah ini:

    Cara Mendownload File Torrent di Laptop


    1. Yang perlu kamu lakukan pertama adalah download software uTorrent terlebih dahulu disini www.utorrent.com/downloads.

    2. Selanjutnya kamu cari file yang ingin kamu download, file ini harus berekstensi .torrent. Kamu bisa download file yang berkestensi torrent ini di website-website yang menyediakannya, jangan lupa nyalakan antivirusmu saat mendownloadnya.

    3. Jika file sudah di download selanjutnya buka file tersebut lalu klik isinya dan secara otomatis kamu akan teralihkan ke uTorrent. Silahkan klik download hingga proses selesai.

    cara download file torrent di android

    cara membuka file torrent

    Kesimpulan


    Nah, itu dia sob mudah bukan? sekarang kamu sudah tau jika ada file yang berkestensi .torrent downloadnya bagaimana. Share artikel ini ke temanmu dan semoga informasi ini bermanfaat ya sob.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Mendownload File Torrent di Laptop Tergampang"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel