Recent Post

    4 Tanda Gebetan Suka Sama Kamu Dan Benar-Benar Tertarik

    Tanda Gebetan Suka Kamu - Enggak punya pacar, tetapi punya banyak gebetan siapa nih yang kaya gini? hehehehe. Banyak gebetan bukan berarti mereka seorang playboy atau playgirl loh.


    Mereka hanya ingin mencari yang terbaik untuk dirinya yaitu seseorang yang bisa menjadi sosok penyayang, menjaga, dan menjadi pendengar yang baik. Terkadang mereka menemukan doi yang pas dengan kriterianya. Namun, mereka enggak tahu apakah doi tersebut tertarik atau tidak.

    tanda doi suka sama kamu

    Sehingga membuat mereka bingung mau bertanyapun takut dia ilfeel dan membuatnya menjadi jauh dari dirinya serba takut deh jadinya, pasti sebagian dari kamu juga pernah merasakan hal seperti ini kan?

    Mangkannya mereka tetap membuka diri terhadap orang lain sehingga sering banget dibilang playboy atau playgirl. Lantas, tanda-tanda doi suka sama kamu itu kaya apasih?


    Saya akan coba memberikan tanda-tanda bahwa gebetanmu suka sama kamu, apa aja ya kira-kira? Simak pembahasannya dibawah ini.

    Tanda Gebetan Suka Sama Kamu


    Perhatiin baik-baik guys ini tanda kalo doi suka sama kamu.

    Respon Chatting Sama Kamu


    respon chatting
    unsplash/priscilliadupreez

    Perhatikan gimana gebetanmu merespon chattingan kalian. Apakah balesnya lama atau cepat, pendek-pendek atau panjang-panjang? Doi berusaha mencari bahan obrolan atau enggak?. Kalo doi berusaha memperpanjang obrolan dan membalas cepat bisa jadi dia tertarik dengan kamu.

    Jangan sampai cuma kamu aja yang berjuang memperpanjang obrolan dan dia hanya membalas singkat sesingkat kata "Y" hehehe. Kenali juga dirinya apakah dia sibuk atau tidak karna ini menentukan faktor waktu membalas pesannya.

    Mau Banyak Tau Soal Kamu


    mau banyak tau soal kamu
    unsplash/priscilliadupreez

    Kalo dia benar-benar tertarik sama kamu pasti dia mau lebih kenal dengan kamu seperti dia bertanya hal-hal apa yang kamu sukai dan pertanyaan mengenai masa kecilmu.

    Bisa jadi dia akan bertanya tentang hal-hal yang belum pernah kamu beritahu sebelumnya atau hal yang pernah kamu katakan sebelumnya, tetapi kamu lupa dan dia bertanya kembali mengenai hal tersebut. Dapat dipastikan bahwa doi memang benar suka sama kamu loh.

    Kenali Karakternya


    pengenalan karakter
    unsplash/erik_lucatero

    Ini salah satu tanda yang sedikit susah, tapi kalo kamu berhasil mengenalnya pasti bakal baik kedepannya. Liat kelakukannya kepada kamu, apakah dia gugup saat di dekatmu, seperti gak berani menatap mata, beralih pandangan, wajahnya memerah, atau malah senyum-senyum sendiri.

    Kenali juga karakternya apakah dia seorang yang humoris atau pendiam. Karna perbedaan karakter ini cukup jelas jadi hanya kamu aja yang tau tentang sikapnya ini.

    Dia Percaya Kamu


    dia percaya kamu
    unsplash/sharonmccutcheon

    Kalo gebetanmu juga suka sama kamu pasti dia nyaman didekatmu dan ingin membuat kamu mengenal lebih jauh tentang dirinya. Jika dia sudah percaya kamu sangat mungkin bagi dirinya untuk menceritakan hal-hal tentang dirinya yang belum pernah ia ceritakan kepada siapapun termasuk teman-temannya kecuali keluarganya.

    So, kalo dia udah percaya banget sama kamu tolong jangan kamu hancurkan. Karna kepercayaan seseorang sangat mahal enggak semua orang bisa kasih kepercayaannya kepada orang lain.

    Belum ada Komentar untuk "4 Tanda Gebetan Suka Sama Kamu Dan Benar-Benar Tertarik"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel