Recent Post

    5 Trik Jitu Cara Menaikkan Followers Instagram 100% Work

    Cara Menaikkan Followers Instagram - Pengguna instagram agak berbeda dengan pengguna media sosial lainnya seperti twitter, facebook, dan lain-lain. Kebanyakan para pengguna instagram ini lebih mementingkan jumlah 'angka' entah itu followers, like maupun share nya.


    Memang benar jika kamu memiliki jumlah pengikut/followers yang banyak, maka popularitas kamu akan meningkat. Peningkatan followers ini bisa kamu dapatkan salah satunya dari isi kontenmu apakah menarik/memberikan manfaat bagi pengguna lainnya atau tidak.

    cara menaikkan followers instagram

    Namun, ada sebagian orang demi menaikkan followers mereka melakukan berbagai cara seperti membuat konten yang 'aneh' atau membuat masalah dan ada juga yang merugikan orang banyak. Sehingga banyak orang yang meliriknya dan mengikutinya.

    Cara tersebut sah-sah saja, namun akibat dari konten itulah yang perlu diperhatikan apakah berdampak positif/negatif. 

    Seperti yang kita lihat sekarang ini ada orang yang membuat konten melanggar aturan ketika dia salah cukup hanya dengan meminta maaf/membuat klarifikasi dengan begitu mereka menganggap masalah selesai, secara tidak langsung ini juga bisa menaikkan jumlah followersnya lho.


    Dan apakah yang mengikuti orang tersebut ikut salah? saya pikir tidak karna mungkin mereka hanya sebatas kepo aaja, yang salah ya tetap pembuat konten tersebut.

    Lebih baik kalo kamu ingin menaikkan jumlah followers ya dengan membuat sebuah konten/karya yang bagus pada instagrammu daripada membuat sensasi. 

    Perlahan-lahan pastinya akan banyak yang mengikuti kamu kok karna suka dengan isi konten tersebut bukan dari sensasi apa yang kamu tunjukkan.

    Pada pembahasan kali ini saya akan mencoba memberikan tips dan trik menaikkan followers instagram tentu pengikut ini real bukan bot. Mari simak penjelasan artikel dibawah ini.

    Cara Menaikkan Followers Instagram 100% Work


    Tidak ada salahnya mencoba trik-trik ini karna saya juga melakukan riset terlebih dahulu dan hasilnya cukup baik untuk meningkatkan followers instagram.

    1. Beauty & Hot


    cara meningkatkan followers instagram

    Kamu punya wajah yang dibilang banyak orang cantik dan ganteng? Jadikan kelebihanmu itu dengan membuat konten atau post foto setiap harinya untuk menaikan ketertarikan orang lain terhadap dirimu.

    Konten yang kamu buat tidak melulu dengan hal-hal yang mewah kok karna kamu sudah memiliki kelebihan di wajah, maka kamu bisa posting seperti style fashion kesukaan, OOTD, pose keren dan unik, dan kegiatan olahraga.

    Jangan lupa untuk menggunakan filter yang keren serta teknik mengambil gambar yang perlu diperhatikan, percuma jika ganteng/cantik tetapi hasil fotonya kurang bagus.

    2. Cross Platform


    cara meningkatkan followers instagram

    Apa itu cross platform? cross platform disini maksudnya adalah jika kamu sudah terkenal lebih dahulu di media sosial lain seperti twitter, facebook, tiktok dan lainnya. Kamu bisa dengan mudah mengajak followersmu di media sosial tersebut mengikutimu di instagram.

    Sebut saja contohnya arif muhammad yang terkenal dengan 'pocong' di twitter, nadia zerlinda yang terkenal di tiktok. Followers mereka di media sosial tersebut sangat tinggi dan ketika mereka beralih ke instagram pengikutnya pun mengikutinya juga.

    3. Personal Branding


    trik meningkatkan followers instagram

    Kamu bisa menaikkan jumlah followers instagram dengan cara personal branding, yaitu dengan membuat konten yang fokus pada satu topik tertentu baiknya adalah topik yang banyak dicari seperti kesehatan, info unik, tutorial dan lainnya.

    Dari konten itulah kamu bisa memikat followers yang senang akan topik tersebut dan juga banyak orang atau brand yang tertarik akan kontenmu hingga mereka ingin bekerja sama denganmu.

    Oiya jangan hanya membuat konten lalu sudah dibiarkan begitu saja, ketika ada komen di kontenmu diusahakan untuk menjawabnya sehingga terdapat interaksi. Untuk membuat personal branding ini niatkan dirimu terlebih dahulu untuk membuat konten yang memberi manfaat dan mengedukasi banyak orang.

    4. Celebrity Strategy


    trik meningkatkan followers instagram

    Sepertinya kamu sudah tidak asing lagi dengan strategi ini ya, hampir sama dengan cross platform jika kamu sudah menjadi orang terkenal seperti pelawak, aktor/aktris, musisi, host dan sebagainya. Otomatis kamu memiliki fans masing-masing dan yang jelas followers instagrammu akan tinggi.

    Tanpa harus sering membuat konten pun kalo kamu sudah menjadi terkenal para penggemarmu akan tetap setia. Bisa kamu bayangkan jika sering membuat konten peningkatan followers pasti akan sangat tajam.

    5. Suggested For You


    trik meningkatkan followers instagram

    Selain cara diatas ada trik tersembunyi yang mungkin banyak orang belum tahu termasuk kamu, yaitu fitur suggested. Fitur ini terlihat jelas namun sebagian orang belum menyadarinya.

    Saya ambil contoh ketika saya mengikuti salah satu akun dengan topik fotografi maka akan muncul suggested akun dengan topik yang related juga. Ini yang disebut fitur suggested, kamu bisa masuk akun suggested jika kontenmu related dengan seseorang atau konten semacamnya.

    Trik ini cukup susah karna kita tidak bisa memastikan apakah akun kita termasuk suggested terhadap akun orang lain atau tidak. Jadi, jangan terlalu berharap banyak pada trik ini ya sob.

    Namun kamu bisa mencobanya dengan memulai membuat konten dengan fokus satu topik dengan sendirinya nanti instagram akan menghubungkan kamu dengan orang yang membuat konten dengan topik seperti kamu.

    Kesimpulan


    Demikian tips meningkatkan followers instagram dengan mudah dijamin cara menaikkan followers instagram ini 100% berhasil jika kamu mengeksekusinya dengan benar. Share artikel ini ke temanmu semoga informasi ini bermanfaat ya sob.

    2 Komentar untuk "5 Trik Jitu Cara Menaikkan Followers Instagram 100% Work"

    1. definately enjoy every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff of your blog a must read blog! his comment is here

      BalasHapus
    2. Applicable hashtags are the absolute best as TikTok clients despise anything beguiling. tiktok followers

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel