Recent Post

    Download Drama Korea Terbaru Sub Indo Disini Gapake Ribet!

    Download Drama Korea Terbaru - Nampaknya para penonton drakor akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang lumayan tinggi terutama di Indonesia sendiri. Peningkatan ini terjadi akibat pandemi virus covid-19 yang belum usai.


    Biasanya penonton drakor hanya orang-orang yang suka drama korea saja khususnya pada kaum hawa atau remaja wanita. Akan tetapi sekarang bukan hanya remaja wanita aja loh, karna kita diwajibkan untuk bekerja, belajar, atau berkegiatan dari rumah aja banyak kalangan ibu-ibu bahkan cowok pun ikut menyaksikan drama korea.

    Bagi mereka yang sering nonton drakor pasti sudah tidak susah lagi mencari web download atau aplikasi streaming untuk menyaksikan drama korea. Namun, bagi sebagian orang yang baru pertama kali tentu mereka bingung dan gak tau dimana tempat untuk nonton drakor ini.

    download drama korea terbaru

    Untuk yang baru pertama kali nonton drakor saya kasih spoiler sedikit yaa, kalo kamu udah nonton 1 judul drama korea dijamin pasti bakal ketagihan untuk nonton drama-drama lainnya.

    Apalagi jika dalam drama tersebut kamu menyukai salah satu aktor/aktrisnya, pasti deh kamu akan cari tahu drama apalagi yang dimainkan oleh pemeran tersebut.


    Jadi, siap-siap aja kuota kamu bakalan boros entah itu untuk download / streaming drama korea hehehe, beruntungnya kalian kalo punya wifi dirumah jadi tidak masalah akan kuota.

    Kalo disuruh memilih streaming atau download, saya akan memilih download meskipun kuota kamu akan habis hanya untuk download drakor saja. Tapi, drama yang sudah kamu download bisa ditonton berulang-ulang.

    Lalu, untuk download drama korea terbaru atau download drama korea on going itu sendiri saya ada tempat rekomendasi untuk kamu dan caranya juga cukup mudah bagi yang pertama kali menonton.

    Kalo kamu udah tau ya syukur hihi, ini bagi yang belum tau aja ya. Simak penjelasan mengenai aplikasi download drama korea termudah dan cara mendownloadnya.

    Download Drama Korea Terbaru


    download drama korea lewat telegram

    Kamu bisa download drama korea melalui salah satu aplikasi yang tidak asing lagi dan bisa menyimpan hasil download tadi dipenyimpanan hp atau komputer kamu, nama aplikasinya yaitu Telegram.

    Download Drama Korea Lewat Telegram Gapake Ribet!


    1. Pertama kamu perlu download aplikasi Telegram terlebih dahulu.

    2. Jika sudah terdownload langsung saja kamu login, kalo belum punya akun silahkan daftar dulu.

    3. Setelah login kamu akan masuk ke halaman utama telegram sama seperti aplikasi messanger lainnya halaman utama jika baru login pasti kosong. Terus gimana kita nonton atau download drakor nya? Oke step selanjutnya.

    4. Step selanjutnya kamu perlu membuka link berikut "Download drakor lewat telegram" klik saja link berikut, lalu klik Join Channel.

    5. Secara otomatis kamu sudah bergabung dengan channel yang menyediakan drakor untuk kamu download, cara downloadnya sangat mudah kamu tinggal cari judul drama koreanya lalu klik download tunggu hingga selesai.

    6. Drakor yang kamu download akan tersimpan di penyimpanan hp kamu, selamat menonton!.

    Catatan: Drakor yang akan kamu download memiliki ukuran yang berbeda-beda termasuk resolusinya (360p, 480p, 720p), pastikan kamu mendownload sesuai dengan keinginanmu. Jika ingin nonton drakor atau download drama korea on going, kamu harus sabar menunggu 1-2 hari setelah drama tersebut tayang di tv Korea

    Kesimpulan


    Demikian aplikasi download drakor terbaru dan bagaimana cara download drama korea sub indo di telegram, sekarang kamu tidak perlu ribet untuk mendownload drakor dan subtitle terpisah. Share artikel ini ke temanmu yang suka banget sama drakor, semoga informasi ini bermanfaat ya sob.

    1 Komentar untuk "Download Drama Korea Terbaru Sub Indo Disini Gapake Ribet!"

    1. bisa juga kalau mau streaming drakor dengan sub indo dan inggris di
      dramawow.live

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel