Recent Post

Nonton Drama Korea Tale of Nine Tailed Sub Indo dan Inggris

Drama Korea Oktober 2020 - Bulan Oktober menjadi bulan nya para pecinta drakor karna banyak drama yang tayang pada bulan ini salah satunya yaitu The Tale of Gumiho. Drama korea ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Dong Wook dan aktris cantik Jo Bo Ah.


Tale of Nine Tailed tayang mulai tanggal 7 Oktober 2020 setiap hari rabu dan kamis. Drama ini bergenre fantasi, romance, supranatural, buat kamu yang senang dengan drama fantasi jangan sampai tidak nonton deh soalnya seru banget.

the tale of gumiho

Sedikit sinopsis dari The Tale of Gumiho : Drama tentang seorang Gumiho yang menetap di kota dan seorang produser yang mengejarnya.Pernah menjadi penjaga pegunungan Baekdu-daegan, Lee Yun (Lee Dong Wook) adalah rubah berekor sembilan legendaris, bepergian bolak-balik antara dunia fana dan akhirat membunuh setan.

Dia mengambil bentuk manusia dan menetap di kota, sepenuhnya berasimilasi dengan masyarakat manusia. Sementara itu, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) adalah seorang produser TV yang berspesialisasi dalam program TV investigasi supernatural.


Ketika dia mendengar tentang rubah berekor sembilan asli yang tinggal di kota, dia bertekad untuk menjadikannya sebagai tamu di acara TV-nya. Lee Rang, saudara tiri Lee Yun, dianggap sebagai rubah berekor sembilan paling berbahaya. Menjadi setengah manusia, dia membenci manusia dan menggunakan kekuatannya untuk memanfaatkan mereka.

Download Drama Korea Tale of Nine Tailed Sub Indo


Kamu bisa download drama korea Tale of Nine Tailed sub Indo ini melalui telegram atau streaming Tale of Nine Tailed di aplikasi seperti Viu atau yang lainnya. Berikut ini cara download drakor terbaru Lee Dong Wook:

  • Pertama download dan install aplikasi telegram di hp atau laptop kamu
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan cari "Tale of Nine Tailed" atau "Tale of Gumiho"
  • Klik channel tersebut dan kamu bisa download drakornya deh
  • Atau kalo masih belum tau caranya bisa klik link DISINI

Selamat nonton, jangan lupa untuk istirahat guys gabagus nonton drakor maratahon apalagi masih on going rasanya nanggung hehehe.

Belum ada Komentar untuk "Nonton Drama Korea Tale of Nine Tailed Sub Indo dan Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel