7 Aplikasi Streaming dan Download Drama Korea Terupdate

Drakor atau Drama Korea merupakan sebuah drama atau film yang tengah digandrungi oleh para wanita tidak sedikit juga cowok yang senang menonton drama korea ini. Setiap judul dari drakor hingga episode-episode nya selalu menarik untuk ditonton para pecinta korea tapi sayang tidak semua drama korea ini ditayangkan di televisi, kadang kamu harus streaming untuk menontonnya. Saat kamu sudah menonton drakor pasti tidak kenal waktu mau pagi, siang atau malam pasti kamu tidak mau tertinggal setiap episodenya.

aplikasi streaming drama korea

Jika drama yang ditunggu ditayangkan di televisi kamu tinggal tonton di televisi ditemani sama cemilan wahh nikmat mana lagi yang kamu dustakan ya hehehe. Tapi bagaimana jika drama yang kamu sukai tidak ditayangkan di televisi? Pasti kamu sibuk mencari tempat streaming untuk menikmati film tersebut entah itu di smartphone ataupun di laptop.

Kamu bukan hanya bisa streaming tapi kamu juga bisa menontonnya secara offline dengan mendownload film tersebut secara gratis loh asal kamu memiliki paket internet unlimited atau kamu memasang wifi hehehe.

Penasaran kan dimana tempat streaming ataupun download drama korea yang paling oke? Eitss tapi bukan hanya drama korea aja kok, kamu juga bisa menonton film korea, variety show dan masih banyak lainnya. Yuk simak daftar tempat atau aplikasi streaming untuk drama korea dibawah ini:

Aplikasi Streaming dan Download Drama Korea


1. Drakor ID+


Drakor ID+ adalah aplikasi untuk menonton drama korea terbaru, terupdate dan yang sudah tayang. Tampilan interface aplikasi ini sangat sederhana sehingga memudahkan kamu dalam menonton dan mencari film, drama, maupun variety show favorit kamu.

2. Viu


Viu merupakan aplikasi untuk nonton drama korea yang cukup populer di Indonesia. Viu menyediakan fitur subtitle dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, kamu juga dapat menonton drakor secara offline karna aplikasi Viu memberikan kamu pilihan untuk mendownload.


Kualitas konten yang akan kamu download dapat berupa SD (Standard Definition) atau HD (High Definition). Viu terdapat iklan pada saat kamu streaming iklan bisa muncul, tapi kamu dapat menghilangkan iklan tersebut dengan berlangganan Viu Premium.


3. HooQ


Hooq merupakan aplikasi streaming download film secara gratis, meskipun tidak selengkap Viu. Hooq tidak banyak menyediakan drama korea karna aplikasi ini berfokus pada menyajikan film dan tayangan TV terbaru.

4. iFlix


iFlix adalah aplikasi streaming film yang cukup populer bahkan iFlix menyediakan K-Drama atau Drama Korea bagi kamu pecinta Korea. Kamu bisa streaming maupun download beberapa film secara gratis tanpa perlu daftar dan berlangganan dan iFlix juga menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia.


5. Drakor Sub Indo


Drakor Sub Indo merupakan aplikasi nonton drama korea yang gratis dan lengkap, kamu mau cari drama korea dengan berbagai genre ada disini. Tampilan aplikasi yang sederhana dapat membuat kamu enjoy dalam menonton drama korea tapi sayang banyaknya iklan yang muncul saat kamu menonton film.


6. KBS World


KBS merupakan stasiun TV di Korea Selatan yang terkenal. Kini aplikasi KBS World menyajikan berbagai drama korea favorit yang tentu memudahkan kamu para pecinta Drama Korea untuk mencari drama-drama agar tidak ketinggalan di setiap episodenya.

7. Viki: TV Dramas & Movies


Viki merupakan aplikasi streaming drama korea dan juga tayangan TV dari negara lainnya Cina, Jepang, Thailand dan lainnya. Dengan menyediakan fitur subtitle berbagai bahasa membuat Viki ini aplikasi streaming yang populer, dengan menyediakan drama korea yang hits seperti My Secret Romance, Descendant of The Sun.


Nah, itu dia aplikasi streaming & download drama korea terbaik dan terupdate 2019. Bagi kamu para fans K-Drama sekarang sudah tidak susah lagi mencari drama-drama yang baru rilis ataupun yang sudah lama tayang, aplikasi diatas dapat membantu kamu untuk menonton drama korea favoritmu.

Tag : software
0 Komentar untuk "7 Aplikasi Streaming dan Download Drama Korea Terupdate"

Back To Top