Recent Post

Rekomendasi Apartemen Bernuansa Jepang Nomor 1 Di Indonesia

Apartemen Suasana Jepang - Hunian vertikal atau apartemen saat ini lebih banyak dipilih sebagai tempat tinggal dibandingkan dengan perumahan. Bukan hanya dijadikan tempat tinggal saja, tetapi juga menjadi asset menjanjikan untuk investasi masa depan.


Hal ini didasari dari semakin sulitnya mencari lahan kosong untuk dibangun sebuah rumah terutama di daerah perkotaan. Selain itu, harga apartemen cukup terjangkau karna kamu tidak perlu membeli tanah dan bangun rumah, meski kamu tinggal bukan diatas tanah sendiri tinggal di apartemen sama halnya kok dengan tinggal di perumahan.

Kamu tetap mendapatkan kenyamanan dan lingkungan yang tenang layaknya tinggal dirumah sendiri. Banyak perusahaan pengembang properti sekarang ini menawarkan berbagai pilihan tipe apartemen untuk ditinggali. Salah satu perusahaan pengembang properti terbaik saat ini yaitu The Jayakarta Group.

azalea suites
photo by azalea suites

The Jayakarta Group merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1952 kala itu perusahaan ini hanyalah perusahaan perdagangan ekspor / impor saja. Akan tetapi, pada tahun 1970, The Jayakarta Group berkembang menjadi perusahaan properti yang memiliki berbagai keterlibatan bisnis yang sangat luas.

Tahukah kamu bahwa The Jayakarta Group adalah perusahaan pertama yang membangun gedung apartemen tertinggi di daerah Jakarta Selatan. Rekam jejak yang jelas dan sudah terbukti menjadikan The Jayakarta Group salah satu pengembang properti tersukses di Indonesia.

Azalea Suites By The Jayakarta Group


Masih tidak percaya? Nih, saya kasih tahu yang lebih wah lagi. Saat ini The Jayakarta Group memiliki apartemen dengan nuansa Jepang yaitu bernama Azalea Suites. Azalea Suites adalah apartemen yang berlokasi di kawasan Cikarang dan menjadi satu-satunya apartemen yang memiliki konsep Jepang di daerah tersebut.

Seperti yang kamu ketahui kawasan industri Cikarang termasuk kawasan yang sangat sibuk karna terdiri dari pabrik-pabrik. Kawasan pabrik tentunya banyak sekali polusi dan suara-suara berisik sehingga tidak cocok untuk tinggal di sekitar kawasan itu dan banyak pekerja yang pulang-pergi harus menempuh jarak cukup jauh.

Namun, hal ini tidak perlu kamu khawatirkan lagi karena sudah ada jalan keluarnya. Yap, Azalea Suites menawarkan hunian vertikal di dekat kawasan Cikarang yang bebas dari polusi dan suara-suara bising karna letaknya di sekeliling persawahan.

Kelebihan Apartemen Azalea Suites


Apartemen Azalea Suites ini memiliki kelebihan yang hampir tidak dimiliki oleh apartemen lainnya. Karena letak apartemen yang memiliki pemandangan persawahan kamu bisa menikmati udara segar dan warna hijau setiap harinya. Bukan hanya itu dengan tinggal disini bisa membuat tingkat stress karena pekerjaan bisa berkurang.

Suasana yang nyaman, tenang, dan lingkungan apartemen bernuansa Jepang memberikan kesan damai pada diri kamu. Jarang loh ada apartemen dengan konsep seperti ini, bahkan bisa dibilang Azalea Suites adalah salah satu apartemen bernuansa Jepang nomor 1 di Indonesia.


Fakta menariknya adalah apartemen ini ternyata banyak dihuni oleh ekspatriat Jepang. Jadi, jangan kaget jika kamu tinggal disini akan selalu melihat orang Jepang. Bahkan karyawannya pun bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Jepang loh untuk memudahkan orang luar tinggal disini.

Azalea Suites menawarkan beberapa pilihan unit diantaranya, yaitu Two Bedroom Suites (2BR), Studio Suites (44 m2), Corner Studio Suites (38 m2), dan Studio Deluxe (22 m2). Untuk info lebih lanjut mengenai unit-unit tersebut kamu bisa mengunjungi websitenya di https://azaleasuites.co.id/.

Fasilitas Apartemen Azalea Suites


Dengan konsep Jepang apartemen Azalea Suites punya fasilitas yang hanya ada di Jepang dan belum ada di Indonesia, tetapi kini dihadirkan di apartemen ini. Berikut ini fasilitas yang ada pada apartemen Azalea Suites:
  • Drop-off Lobby
drop off lobby
foto by Azalea Suites

  • Front-Office Lobby
front office lobby
foto by Azalea Suites


  • Concierge Service
concierge service
foto by Azalea Suites

  • Cozy Fitness Center
fitness center
foto by Azalea Suites

  • Onsen - Japanese Spa
japanese spa
foto by Azalea Suites

  • Soothing Sauna Bath
sauna bath
foto by Azalea Suites

  • Enjoyable Sun Deck
sun deck
foto by Azalea Suites

  • Laundry
laundry
foto by Azalea Suites

  • Two Floors of Spacious Parking
parking lot
foto by Azalea Suites

  • Safe Smart-Card Access
smart access card
foto by Azalea Suites

  • 24-Hour Security with CCTV
security and cctv
foto by Azalea Suites

  • Shuttle Bus & Driver
driver
foto by Azalea Suites

  • Poolside Restaurant and Bar
restaurant and bar
foto by Azalea Suites

  • Swimming Pool
swimming pool
foto by Azalea Suites

  • Business Meeting Room
meeting room
foto by Azalea Suites

  • Central Store Minimarket
coffee shop
foto by Azalea Suites

  • Coffee Shop Warung Kamboja
coffee shop
foto by Azalea Suites

  • ATM for BCA & Bank Mandiri
atm bca dan mandiri
foto by Azalea Suites



Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Apartemen Bernuansa Jepang Nomor 1 Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel