Recent Post


    Top 6 Streamer Lucu Nimo TV Yang Bikin Ngakak Terus

    Streamer Lucu Nimo TV - Sebagai salah satu platform digital streaming bagi para gamer, Nimo Tv masih menjadi platform terbaik untuk saat ini. Nimo TV memberikan ruang bagi siapapun yang ingin berkarya serta menghibur sesama gamer dengan menyiarkan game ke semua penggunanya.

    Daftar isi


    Sampai sekarang ini sudah terdapat ribuan orang yang menjadi partner streamer nimo tv dan keseluruhan streamer telah menembus jutaan penonton dari berbagai dunia. Tidak hanya sebagai tempat streaming saja, tapi disini juga kamu bisa bergabung dengan komunitas game-game besar terutama game yang ada di Indonesia.

    Dengan begitu sesama streamer yang bahkan mereka menyiarkan game yang berbeda bisa saling kenal. Serta para penonton yang bisa berinteraksi langsung atau secara terbuka dengan streamer tersebut. Tidak jarang juga seseorang yang ingin masuk ke dunia pro scene dimulai dari streaming disini karna dari sinilah mereka bisa dilihat oleh banyak orang salah satunya mungkin bos-bos e-sports.

    streamer lucu nimo tv

    Bukan hanya yang ingin menjadi pro player saja streaming disini, mantan pro player pun juga banyak yang menjadi seorang nimo tv streamer. Salah satu kategori game yang paling banyak mantan pro playernya yaitu mobile legends. Seperti yang kita ketahui game MOBA ini merupakan game MOBA paling populer dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

    Meski memiliki saingan game MOBA lainnya, namun mobile legends tetap tidak tergantikan. Mungkin faktor utamanya yaitu komunitas game tersebut sangatlah besar, jadi meskipun ada game baru yang serupa muncul tidak akan terlalu berpengaruh pada game ini. Selain dari mobile legends, streamer pubgm termasuk terdapat cukup banyak mantan pro playernya dan tidak kalah terkenal.

    Komunitas dari kedua game tersebut tidak bisa dipandanga sebelah mata. Setiap turnamen yang diadakan dari masing-masing game itu, keduanya selalu memecahkan jumlah penonton setiap turnamen bahkan setiap harinya. Terlepas dari besarnya komunitas tersebut ada peran cukup penting juga yang diberikan oleh streamer guna meningkatkan perkembangan tiap komunitas di e-sports.

    Hal yang paling disukai oleh teman-teman komunitas ketika para streamer sedang menyiarkan kegiatannya yaitu kelakuan lucu mereka. Kadang kala bagi sebagian penonton memang membutuhkan hiburan bukan hanya sebuah permainan, oleh karena itu bagi streamer yang memiliki jiwa komedi selalu memberikan hiburan kepada penontonnya guna meningkatkan views mereka.

    Tidak sedikit dari tingkah lucu mereka yang menjadikannya terkenal terlepas streamer tersebut berasal dari mantan pro player atau bukan. Percaya atau tidak berikut ini para streamer gaming terlucu yang ada di nimo tv.

    1. Oura


    oura
    instagram/ekooju

    Siapa yang tidak tahu dengan salah satu nama ini, yap Oura atau kita kenal dengan nama Eko. Oura merupakan mantan pro player mobile legends tim Evos yang mendapatkan gelar MVP M1 pada turnamen dunia mobile legends. Tidak lama setelah turnamen dunia selesai ia memutuskan untuk pensiun dari dunia pro scene. Banyak yang menyayangkan dirinya pensiun karna pada saat itu Evos sedang kuat-kuatnya.

    Setelah ia tidak aktif lagi jadi pro player selang beberapa waktu namanya muncul kembali. Namun, bukan aktif bermain kompetitif lagi melainkan menjadi seorang streamer di nimo tv. Kepribadian yang lucu dan konyol menjadikannya streamer lucu nimo tv. Setiap hal yang ia lakukan baik berkaitan dengan game ataupun tidak, pasti selalu memberikan hiburan bagi penonton tidak heran jika banyak yang mengagumi dirinya.

    Ditambah lagi saat ini ia membuat skuad bernama GPX atau genk kapax. Bersama GPX tingkat kekonyolannya makin meningkat apalagi jika sudah live stream bareng marsha dan donkey selalu saja ada bahan untuk menjadi candaan. Sisi lainnya yang bisa kamu lihat dari seorang Oura selain dirinya yang lucu, Oura ini termasuk orang yang humble dan mau berbagi pengalaman dan motivasi ke penggemarnya.

    2. Marsha Ozawa


    marsha ozawa
    instagram/steven.kurniawan

    Bersama GPX skuad, Marsha Ozawa atau Steven Kurniawan termasuk orang yang tingkat kekonyolannya diatas Oura. Marsha merupakan mantan pro player mobile legends yang hampir mencicipi semua tim. Ia mulai berkarir di dunia pro player bersama RRQ setelah itu ia pindah ke rivalnya yaitu Evos dan selanjutnya ke tim-tim besar lain hingga akhirnya ia memutuskan untuk pensiun di tim terakhir Genflix Aerowolf.

    Sebelum memutuskan pensiun memang Marsha telah menjadi seorang streamer berbeda dengan Oura yang pensiun dulu baru jadi streamer. Marsha dikenal dengan tingkah konyolnya yang membuat penonton terhibur. Tidak toxic bukan Marsha berarti namanya, setiap ia live stream pasti selalu mengeluarkan kata-kata "mutiara".

    Kelucuan Marsha mulai meningkat ketika ia dikerjai oleh teman-temannya apalagi saat sedang bermain game. Hal tersebutlah yang membuat ia disukai oleh sebagian penonton karna tingkahnya yang lucu tersebut. Sisi lain dari Marsha yaitu ia bisa serius dan dewasa ketika berada di suatu keadaan, tapi ya memang banyak yang bercandanya dibanding serius.


    3. Donkey


    donkey
    instagram/donkey_yurino

    Donkey atau Yurino mentahtakan slogan bapak chou Indonesia kepada dirinya sendiri. Chou Donkey ketika masih menjadi seorang pro player memang tidak ada saingannya. Bersama dengan Oura ia berhasil mendapatkan gelar juara dunia sekaligus membuat dirinya terkenal dengan gameplay chou nya.

    Tidak hanya jago ia juga memiliki kelakuan yang lucu didukung dengan wajah dan nada bahasanya. Tingkat kelucuannya semakin besar ketika ia di prank dalam game dan selalu mengatakan "jancuk". Kata-kata tersebut sepertinya sudah melekat pada diri Donkey. Bukan Donkey namanya jika belum menghibur penonton live stream dengan kesombongan dan juga kata "jancuk"nya itu.

    Selain itu, Donkey seperti informan setiap tim mobile legends. Dimana ada isu tentang para player, tim, dan yang lain-lain berkaitan dengan mobile legends pasti dia selalu tahu. Hal yang seharusnya menjadi rahasia ketika sudah ada di tangan Donkey bisa lepas begitu saja mangkannya ia sering dijuluki bocor oleh penontonnya.

    4. Emperor


    jonathanliandi
    insatgram/jonathanliandi

    Kalo kamu penggemar mobile legends, namun tidak kenal dengan nama satu ini dipastikan kamu baru bergabung dengan komunitas mobile legends. Yap, Jonathan Liandi atau biasa disebut Emperor, Emperor termasuk mantan pro player mobile legends yang memutuskan pensiun lebih cepat dibanding yang lainnya. Salah satu alasan kuat Emperor pensiun adalah dirinya ingin menjadi seorang streamer dan disukai orang dengan karakter dirinya sendiri.

    Awalnya Emperor memulai streaming seperti orang pada umumnya yang menampilkan gameplay saja. Namun, keadaan berubah ketika ia sering dibully dalam game oleh para pro player. Hal ini membuat dirinya terlihat lucu dan kasihan, bagaimana tidak setiap bertemu dengan pro player selalu ia yang menjadi targetnya. Karena terlalu sering dibully akhirnya ia menjadikan itu semua candaan dan konten untuk youtubenya.

    Entah dapat ide darimana tingkah konyolnya meledak ketika ia membuat konten video dengan lagu "wik wik". Mulai dari situ kepopulerannya makin meningkat dan saat ia stream selalu menghibur para penonton dengan caranya sendiri yang sangat lucu.

    5. Mimin Helmet


    mimin helmet
    instagram/miminhelmet

    Bukan pro player dan bukan dari mobile legends, namun Mimin Helmet bisa mendapatkan hati para penontonnya ketika live stream. Tingkah konyolnya membuat dirinya dikenal sebagai content creator terlucu. Memang masih belum banyak yang mengetahui Mimin Helmet ini tidak seperti streamer lainnya.

    Mimin cukup dikenal dikalangan penonton komunitas pubgm karna saat ini ia masuk ke tim BTR sebagai content creator. Bersama dengan Ryzen ia kerap membuat penonton tertawa ngakak, ia jarang sekali live stream untuk bermain game melainkan untuk sekedar ngobrol, interaksi, dan nonton bareng saat turnamen pubgm.

    Cara ia menyampaikan sesuatu dan berbicara menjadi hal paling lucu menurut sebagian penonton. Mangkannya ia lebih sering ngobrol dan berinteraksi dengan sesama streamer atau penonton untuk meningkatkan jumlah viewsnya.

    6. Bangpen


    bangpen
    instagram/bangpen

    Gawat sih bagi teman komunitas pubgm yang tidak mengenal siapa bangpen. Bangpen sering loh bermain dengan para pro player bahkan banyak sebagian dari mereka yang menjadi teman akrabnya. Tapi, bermain dengan pro player bukan berarti dirinya juga jago melainkan sebaliknya.

    Saat bermain game selalu aja ada hal-hal yang lucu baik disengaja maupun tidak. Jurus andalannya yaitu teriak-teriak dan kalo sudah teriak bisa dipastikan ada satu kejadian lucu dan menarik saat game sedang berlangsung. Sisi lain yang perlu diacungi jempol selain kelucuannya yaitu bangpen mampu memberikan semangat dan motivasi yang kuat untuk penontonnya.

    Belum ada Komentar untuk "Top 6 Streamer Lucu Nimo TV Yang Bikin Ngakak Terus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel