Recent Post

Kode Layout Sensitivitas PUBGM Pro Player Ryzen, Zuxxy, Uhigh

Settingan Sensitivitas - PUBG Mobile merupakan salah satu game yang memiliki komunitas terbesar di Indonesia bahkan dunia. Dalam beberapa tahun terakhir banyak tim di Indonesia atau tim luar terus merombak skuadnya agar bisa menjadi juara. Seperti yang kita ketahui tim terkuat dengan gelar juara yang lengkap yaitu Bigetron RA masih belum tertandingi di berbagai turnamen.


Hal ini tidak terlepas dari chemistry yang terbangun antara para pemainnya. Selain itu juga masing-masing dari player memiliki gaya bermain dan kode sensitivitas yang berbeda pada smartphone nya. Bagi kamu yang belum tahu apa itu kode sensitivitas, kode ini adalah sebuah pengaturan pada PUBG Mobile seperti respon gerakan pada analog, tampilan kamera, dan lain-lain.

kode layout sensitivitas ryzen

Ada 4 pengaturan sensitivitas yang perlu kamu atur sebelum bermain. Masing-masing sensitivitas tersebut memiliki beberapa kelebihan. Berikut kelebihan mengatur layout dan sensitivitas PUBG Mobile.

Kelebihan Mengatur Sensitivitas


Sebelum mengatur sensitivitas, kamu perlu mengetahui dulu apa fungsi dan kelebihan dari masing-masing pengaturan. Jadi, kamu tidak asal mengatur kode sensitivitas pada smartphonemu. Simak fungsi dan kelebihan masing-masing sensitivitas pada PUBG Mobile.

Camera Sensitivity Free Look


Sama seperti namanya, bagian sensitivitas camera ini berfungsi untuk melihat arah pandang saat kamu menggeser arah/analog baik dari atas, bawah, kanan, dan kiri dalam keadaan tidak membidik/menggunakan scope. Dalam bentuk visualnya, camera free look ini memiliki bentuk mata. Semakin tinggi persenan camera free look, maka respon dari pergeseran arah pandang akan semakin cepat.

Camera


Hampir mirip dengan camera free look, hanya saja perbedaan antara camera free look dan camera biasa yaitu pada settingan camera ini berfungsi untuk mengatur kecepatan/respon arah sudut pandang kamu ketika menggunakan scope atau dalam keadaan membidik.

Semakin tinggi persenan pada settingan camera, maka semakin cepat juga respon gerakannya. Begitupun sebaliknya, semakin rendah persenan camera, maka semakin lambat juga respon pergerakan kameranya.

ASD Sensitivity


Aim Down Sight (ADS) Sensitivity menjadi faktor penting dalam bermain PUBG Mobile dimana settingan ini berfungsi untuk mengatur atau mengontrol recoil saat menembak. Setiap smartphone memiliki sentivity ADS yang berbeda-beda, untuk itu kamu perlu menyesuaikannya sendiri di mode latihan agar ADS tersebut sesuai dengan keinginanmu.

Gyroscope


Sebenarnya settingan gyroscope ini tidak harus diaktifkan karna tidak semua smartphone bisa menggunakan gyroscope. Gyroscope merupakan sensor yang terpasang pada perangkat yang digunakan untuk mendeteksi sebuah gerakan atau rotasi perputaran pada perangkat. Sehingga kamu tidak perlu lagi mengontrol AIM seperti menggunakan ADS, sebab cukup dengan menggerakan perangkat saja.

Setelah kamu memahami fungsi dan kelebihan dari sensitivity diatas. Sekarang kamu bisa mulai merubah settingan tersebut di mode latihan. Aturlah sensitivity sesuai dengan kenyamananmu jangan mengikuti settingan orang lain. Karna seperti yang sudah dikatakan sebelumnya masing-masing smartphone memiliki sensitivity yang berbeda.

Namun, bagi kamu yang belum bisa menemukan sensitivity terbaik pada PUBG Mobile. Kamu juga bisa mengikuti settingan dari pro player seperti Ryzen, Zuxxy, Luxxy, Uhigh, Beer11, dan lain-lain. Berikut ini kode sensitivitas pro player untuk android dan iOS.



Kode Layout Sensitivitas Pro Player


Ingat sekali lagi masing-masing smartphone memiliki sensitivitas yang berbeda. Jadi, wajar jika kamu mengikuti kode layout dibawah ini tapi tetap merasa kurang bahkan tidak lebih baik. Oleh karena itu, silahkan ubah kembali beberapa settingan agar sesuai dengan keinginan.
  • Ryzen : 6893-3648-4261-5800-061
  • Zuxxy : 6893-3663-7340-6737-453
  • Uhigh : 6893-3770-1616-1634-549
  • Jumper : 6893-4192-5125-1021-596
  • Beer11 : 6893-3716-3000-8403-767
  • Levinho : 6893-4270-3727-5955-123
  • Madtoi : 6916-3243-9788-2540-122
  • Fredo : 6893-3700-9709-3052-045

Nah, itulah fungsi sensitivitas dan kode layout para plo player yang bisa kamu gunakan. Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa bagikan artikel ini ketemanmu.

Belum ada Komentar untuk "Kode Layout Sensitivitas PUBGM Pro Player Ryzen, Zuxxy, Uhigh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel