Recent Post


    Trik Meningkatkan Ratio KD PUBG Mobile Termudah

    Meningkatkan KD PUBGM - Untuk mengetahui apakah seseorang jago atau tidak bermain PUBG Mobile yaitu dilihat dari jumlah total kill dan death yang didapatkan. Meski tidak selalu melihat kill dan death, namun kebanyakan orang lain menjadikan KD sebuah indikator penilaian mengenai hebat atau tidaknya orang tersebut.


    Karena hal itulah membuat beberapa player PUBG Mobile melakukan GB untuk meningkatkan KD dan juga mendapatkan pengakuan dari orang lain. Sebelumnya apakah kamu tahu apa itu KD? Jika belum tahu simak penjelasannya dibawah ini.

    cara menaikkan kd pubgm

    Apa Itu KD Dalam PUBG Mobile?


    Untuk meningkatkan KD PUBG Mobile bisa dikatakan cukup susah namun bukan berarti tidak bisa. Game battle royale ini mengharuskan setiap playernya survive hingga akhir zona atau menjadi orang terakhir yang hidup.

    Selain itu, kamu juga perlu melawan semua player dengan membunuhnya. Nah, setelah membunuh inilah yang nantinya akan dihitung kedalam KD rasio.

    KD rasio artinya adalah rasio dari seberapa banyak kamu membunuh dan seberapa banyak kamu dibunuh (Kill/Death). Cara perhitungan rasio KD cukup mudah karena memiliki rumusnya sendiri. Berikut ini rumus menghitung rasio KD.

    KD rasio = Kill : Death

    Ambil contohnya, jika kamu membunuh sebanyak 100 kali dan mati sebanyak 50 kali, maka perhitungan rasio KD nya adalah 100 : 50 = 2,00

    Intinya kamu perlu membunuh lebih banyak dibandingkan sekarat atau mati dalam suatu game. Semakin tinggi KD, maka kamu akan dianggap jago oleh player lain.

    Meski dari teorinya terlihat mudah, namun kenyataannya tidak begitu. Kamu perlu mempelajari trik-triknya agar KD mu dapat meningkat. Apa saja trik-triknya? Simak pembahasannya dibawah ini.


    Cara Meningkatkan Rasio KD PUBG Mobile


    Cara ini bisa kamu pelajari dan ikuti. Usahakan dalam bermain sebaiknya bersama dengan teman jangan bermain sendiri agar lebih cepat mencapai KD tertinggi. Berikut ini trik meningkatkan KD PUBG Mobile.

    1. Bermain Di Map Livik


    Alasan mengapa map Livik menjadi tempat untuk push KD kamu yaitu karna ukuran map yang sangat kecil dibandingkan map lainnya. Sehingga kamu bisa lebih cepat menyelesaikan permainan dan mencari kill yang banyak.

    Perlu digaris bawahi map ini hanya untuk push KD saja, tapi tidak menjamin skill kamu akan meningkat. Jika KD dan skill sama-sama ingin meningkat saya merekomendasikan bermain di map Miramar.

    2. Perhatikan Arah Pesawat dan Lokasi Turun


    Di map manapun kamu bermain lokasi terjun dan juga arah pesawat harus kamu perhatikan. Sebab, dari arah pesawat kamu bisa mengetahui lokasi mana saja yang ramai dan tidak.

    Pokoknya tempat turun akan menentukan jalannya game. Itu semua tidak ada caranya melainkan kamu dan tim yang menentukan tempat terbaiknya.

    3. Belajar Aim Hingga Terbiasa


    Agar KD bisa meningkat tentunya kamu harus jago nembak. Oleh karena itu, belajar mengatur aim dan cara menembak terlebih dahulu di mode latihan hingga kalian merasa sudah menguasainya.

    4. Pilih Senjata Andalan


    Senjata juga menjadi salah satu faktor agar bisa meningkatkan rasio KD. Setiap senjata memiliki kelebihannya masing-masing mulai dari yang khusus jarak dekat, menengah, dan jauh.

    Pilihlah senjata yang kamu kuasai dan gunakan perangkat tambahan lainnya. Dengan begitu kamu bisa cukup mudah untuk meningkatkan KD.

    5. Manfaatkan Setiap Kesempatan Yang Ada


    Dalam mode squad apabila ada tim lain yang playernya knock ambil lah kesempatan tersebut dengan mengamankan kill dari orang lain yang knock.

    Kesempatan seperti itu jarang-jarang terjadi. Jika kamu mengamankan kill tersebut otomatis dapat membantu meningkatkan rasio kill/death.

    Kesimpulan


    Demikianlah penjelasan bagaimana cara meningkatkan rasio KD PUBG Mobile dengan mudah dan cepat. Semoga cara-cara diatas berhasil untuk kamu gunakan. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "Trik Meningkatkan Ratio KD PUBG Mobile Termudah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel