Recent Post

5 Situs Top Up Game Online Termurah Dan Terpercaya

Aplikasi Top Up Game - Bagi para gamers untuk memenuhi kebutuhannya dalam bermain game pasti mereka selalu melakukan top up diamond atau cash. Meski tidak semua gamers suka melakukan top up, namun bagi sebagian lainnya hal ini menyenangkan.


Tidak jarang juga orang yang rela menghabiskan uangnya hanya top up voucher game online saja demi mendapatkan barang yang mereka inginkan dalam game. Dalam melakukan top up ini mereka biasa lakukannya di berbagai situs game yang terpercaya.

Pada situs tersebut juga menyediakan top up untuk berbagai jenis game diantaranya yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan game lainnya. Bahkan tidak hanya untuk game saja melainkan juga kamu bisa melakukan pembelian voucher untuk aplikasi seperti spotify, steam, aplikasi google play, dan masih banyak aplikasi lainnya.

situs top up game online

Aplikasi Top Up Game Murah


Penasaran apa saja situs top up game termurah yang bisa melakukan top up berbagai jenis tidak hanya game saja? Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan rekomendasi situs aplikasi top up voucher game murah.

Situs dibawah ini memiliki kelebihan diantaranya kamu dapat melakukan pembayaran melalui berbagai cara seperti melalui OVO, Dana, dan Gopay. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika masih belum memiliki ATM kamu bisa bayar melalui layanan tersebut.

Simak berikut ini beberapa situs top up game yang saya rekomendasikan dengan harga yang sangat murah.

1. UniPin


unipin
source: www.unipin.com

Situs top up diamond termurah yang pertama yaitu UniPin. Di UniPin ini kamu bisa melakukan top up berbagai jenis game-game terkenal, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Arena Of Valor.

Cara top up di UniPin juga sangat mudah karna kamu hanya cukup tuliskan ID game dan bisa melakukan pembayaran melalui berbagai layanan yang disediakan situs tersebut. Bahkan kamu juga bisa melakukan top up diamond Mobile Legends hanya Rp 1.500 lho untuk 3 diamond.

2. Codashop


codashop
source: www.codashop.com

Situs lainnya yang menyediakan top up pembelian diamound atau voucher untuk game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile yaitu Codashop. Siapa yang tidak kenal dengan codashop? Selain top up game, kamu juga bisa melakukan pembelian lainnya untuk layanan seperti spotify, google play store, dan sejenisnya.

Tidak mesti memiliki ATM untuk melakukan top up karna disini kamu bisa membelinya melalui layanan OVO, Gopay, Dana, hingga Indomaret. Cara top up diamond di codashop juga cukup simple yaitu hanya dengan memasukkan ID Game dan alamat email kamu saja.


3. Duniagames


duniagames
source: www.duniagames.co.id

Tidak hanya sebagai situs yang memberikan informasi seputar game, di dunia games ini kamu juga bisa melakukan top up berbagai voucher game dan paket data. Baik game mobile ataupun PC dunia games menyediakan top up itu semua. Untuk harga jangan ditanya lagi sudah pasti murah kok.

Cara top up di Dunia games hampir mirip seperti situs lainnya yaitu hanya masukkan ID game kamu dan pilih jumlah top up. Pembayarannya pun bisa dilakukan menggunakan pulsa lho seperti telkomsel, XL, Tri, dan Smartfren. Dan ada game tertentu yang hanya bisa dilakukan pembayaran melalui dunia games seperti PUBG Mobile.

4. Juragancash


juragancash
source: www.juragancash.com

Selanjutnya ada JuraganCash situs yang menyediakan layanan top up game online seperti Call Of Duty Mobile, Free Fire, Point Blank, Mobile Legends, AOV, dan masih banyak lagi. Kelebihan dari juragancash sendiri yaitu kamu bisa memilih melakukan pembayaran melalui berbagai layanan yang disediakan.

Untuk melakukan top up kamu diharuskan login terlebih dahulu. Jika belum memiliki akun silahkan registrasi dan setelah itu kamu bisa top up berbagai voucher game. Cukup dengan memasukkan ID game maka kamu sudah berhasil mengisi saldo di game.

5. Garuda Voucher Indonesia


garuda voucher
source: www.garudavoucher.id

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui situs Garuda Voucher Indonesia. Yap situs ini menawarkan top up dan juga pembelian voucher game serta aplikasi. Situs ini selalu menawarkan promo setiap harinya, jadi buat kamu yang mencari diamond dengan harga murah silahkan top up di garuda voucher Indonesia.

Proses top up yang mudah dan cepat menjadi kelebihannya. Ditambah lagi dengan metode pembayaran yang ditawarkan cukup banyak sehingga bisa dilakukan melalui layanan apapun.

Kesimpulan


Nah, itulah beberapa situs aplikasi top up game online murah dan terpercaya yang bisa kamu gunakan. Semua situs diatas memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, jadi kamu bisa memilih salah satu dari yang terbaik dan cocok untukmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys.

Belum ada Komentar untuk "5 Situs Top Up Game Online Termurah Dan Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel