Recent Post


    5 Aplikasi Cryptocurrency Indonesia Terbaik Untuk Trader

    Cryptocurrency Indonesia - Tidak kalah dengan investasi saham, investasi bitcoin cryptocurrency saat ini sedang mengalami uptrend. Hal ini tidak terlepas dari salah satu perusahaan terbesar milik orang terkaya di dunia, Elon Musk yaitu Tesla yang membeli mata uang kripto bitcoin sebesar Rp 21 Triliun.

    Daftar isi


    Investasi yang dilakukan oleh Tesla ini ternyata memiliki dampak yang sangat besar terhadap pergerakan harga bitcoin dan para investor. Sampai saat ini harga 1 bitcoin mencapai sekitar Rp 700.000.000 karna hal inilah banyak yang memilih terjun ke pasar bitcoin.

    aplikasi cryptocurrency terbaik

    Dengan jumlah keuntungan yang sangat besar tersebut kamu perlu ingat bahwa setiap pendapatan yang tinggi tentu memiliki risiko yang tinggi juga (High Risk High Return). Sebaiknya sebelum kamu trading bitcoin minimal harus mengerti atau memiliki ilmu trading dasar karna trading juga memengaruhi kesehatan mental.

    Jika kamu sudah memiliki ilmunya dan ingin berinvestasi di bitcoin dengan aman dan fee yang cukup rendah. Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi kripto bitcoin Indonesia terbaik yang bisa kamu gunakan. Apa saja aplikasi cryptocurrency tersebut? Simak pembahasannya dibawah ini.

    1. Indodax


    Indodax merupakan salah satu aplikasi atau marketplace jual beli kripto terbesar di Indonesia. Dalam melakukan transaksi Indodax sendiri bisa menggunakan mata uang flat rupiah dan Indodax telah terdaftar di Bappebti jadi dijamin aman.

    Untuk setoran minimumnya yaitu sebesar Rp 500.000 dimana deposit ini bisa kamu lakukan melalui:
    • Transfer bank
    • e-Wallet (OVO, GoPay)
    • Setoran tunai
    • Alfamart/Indomaret

    Jika kamu deposit melalui transfer bank maka kamu tidak dikenakan biaya alias gratis, tapi jika kamu deposit melalui metode lainnya akan dikenakan tambahan biaya. Fee penjualan/pembelian bitcoin di Indodax sekitar 0,3% dan penarikannya sebesar 0,5% dari total jumlah penarikan.

    2. Upbit


    Sebenarnya aplikasi ini berasal dari Korea Selatan, namun sekarang sudah ada di Indonesia dan terdaftar di Bappeti. UpBit setidaknya bisa kamu pakai untuk transaksi jual-beli aset kripto sebanyak lebih dari 150 jenis dan layanan yang diberikan real time 24/7. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini melalui website ataupun download di smartphone milikmu.



    3. Tokocrypto


    Selain Indodax, aplikasi kripto terbaik di Indonesia lainnya dan sudah terdaftar di Bappebti ialah Tokocrypto. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis aset kripto mulai dari Bitcoin, Etherum, Litecoin, dan masih banyak lagi.

    Setoran minimum deposit di Tokocrypto nilainya cukup murah dibanding Indodax yakni Rp 50.000 dan bisa kamu lakukan melalui transfer bank atau lewat e-Wallet (OVO). Saya cukup merekomendasikan jika kamu ingin trading bitcoin dengan Tokocrypto ini karna fee penjualan/pembelian sangat kecil sebesar 0,01% dan fee penarikan sebesar Rp 5.500 flat.

    4. Blockfolio


    Blockfolio ialah aplikasi terbaik di Indonesia untuk trading bitcoin. Sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya pada Blockfolio ini memungkinkan kamu untuk melihat atau memantau harga perkembangan kripto. Blockfolio memberikan estimasi nilai aset digital dan pergerakan harga cryptocurrency yang kamu pilih.

    5. Rekeningku


    Aplikasi Rekeningku sebagai platform jual-beli Cryptocurrency di Indonesia yang telah terdaftar di Bappebti ini memberikan kemudahan bagi para trader dalam melakukan transaksi dengan biaya yang murah. Setoran minimum deposit di Rekeningku sama seperti Tokocrypto yaitu sebesar Rp 50.000 dan bisa dilakukan melalui:
    • Transfer bank, Virtual account (Mandiri, Permata)
    • e-Wallet (OVO, DANA, LinkAja)

    Untuk virtual account dan e-wallet dikenakan biaya admin, sedangkan transfer bank gratis tanpa biaya. Fee penjualan/pembelian tergolong murah hanya 0,1% dan fee penarikan sebesar 0,75% dari jumlah penarikan.

    Nah, itulah daftar aplikasi cryptocurrency terbaik di Indonesia dengan fee penjualan dan penarikan yang rendah. Tertarik berinvestasi di bitcoin? Jangan lupa pelajari terlebih dahulu sebelum terjun ke pasar bitcoin agar tidak rugi.

    Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Cryptocurrency Indonesia Terbaik Untuk Trader"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel