Recent Post

Cara Bermain Binomo Untuk Pemula Sampai Dapat Untung

Cara Main Binomo - Saat ini trading menjadi pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan dengan keuntungan yang besar. Tahun 2021 ini Binomo lah salah satu platform trading online terbaik yang paling sering dibahas. Mengapa harus trading di binomo? Alasannya ialah Binomo cukup mudah dijalankan dan tidak terlalu membutuhkan modal besar.


Cukup melakukan deposit sebesar Rp 140.000 kamu sudah bisa melakukan trading. Namun, kamu perlu tahu dulu bagaimana cara main binomo agar mendapatkan profit yang banyak. Terkadang orang hanya ikut-ikutan trading saja tanpa mengetahui konsep dari Binomo sendiri.

cara bermain binomo di hp

Pentingnya mengetahui cara main Binomo agar kamu memiliki pemahaman terhadap platform ini. Binomo memberikan akses yang cepat dalam trading online dan memiliki alat grafis sebanyak 20 jenis yang berguna untuk membantu kamu menganalisa grafik dan histori trading.

Cara Main Binomo Untuk Pemula


Sebelum memulai trading di Binomo kamu harus memiliki akunnya terlebih dahulu untuk pendaftarannya pun cukup mudah dan cepat kok. Setelah kamu berhasil membuka akun sebaiknya jangan langsung terjun trading dengan akun real, karna Binomo menyediakan akun demo untuk belajar jadi lebih baik kamu mulai mencoba pakai akun demo terlebih dahulu.

Dengan akun demo ini kamu disediakan modal awal sebesar $1000 atau sekitar Rp 13.000.000. Modal tersebut bisa kamu gunakan untuk belajar Binomo dan jangan khawatir mau kamu rugi ataupun untung modal tersebut tidak berpengaruh ke akun real.

Jika kamu merasa sudah paham cara kerjanya silahkan trading menggunakan akun real. Tidak seperti akun demo yang disediakan modal awal, di akun real kamu harus melakukan deposit awal sebesar Rp 140.000 seperti yang sudah dikatakan sebelumnya.

Pada artikel ini saya tidak memberikan penjelasan mengenai teknik bermain Binomo seperti analisa teknikal yang biasa dipakai juga di instrumen investasi lain. Melainkan berfokus pada tips bermain binomo biar menang dan mendapat profit yang besar.


Tips Bermain Binomo Sampai Profit Besar


Dalam berinvestasi ataupun trading tentu semua orang tidak ingin rugi dan selalu ingin dapat profit. Tapi, seperti yang kita ketahui tidak selalu apa yang kita lakukan berjalan sesuai rencana. Tujuan utama memang demi mendapatkan untung yang besar, namun kamu juga perlu tahu resiko yang akan didapat nanti.

Tips dibawah ini bisa kamu lakukan saat trading untuk meminimalisir risiko yang akan terjadi. Bisa dibilang ini adalah cara aman mendapatkan keuntungan yang konsisten meski tidak terlalu besar. Penasaran apa saja tipsnya? Simak pembahasannya dibawah ini.


1. Ketahui Area Support dan Resistance


Bagi seseorang yang terjun ke dunia trading online harus paham mengenai arti dari support dan resistance. Support dan resistance ini merupakan area yang berguna untuk membantu kamu dalam menentukan atau mengambil keputusan terkait jual dan beli.

Support ialah titik paling bawah dari pergerakan suatu harga pada periode waktu tertentu. Sedangkan, resistance yaitu titik paling atas dari pergerakan harga pada suatu waktu tertentu. Keduanya merupakan bagian dari analisis teknikal yang biasa digunakan untuk menentukan arah harga apakah akan naik atau turun.

Kembali lagi dalam analisi teknikal ini tidak seutuhnya benar karna ada faktor lainnya juga yang menentukan harga pasar. Bisa saja harga di area support dapat mantul ke atas atau malah semakin turun, begitupun sebaliknya pada area resistance apakah akan lanjut bergerak ke atas atau malah turun.

Jadi, meskipun kamu telah melakukan analisis teknikal dan sudah mendapatkan area support & resistance. Kembali lagi kepada diri sendiri untuk mengambil keputusan terbaik dan jangan mengikuti orang lain agar tidak menyesal.

2. Pahami Arti Overbought dan Oversold


Overbought ialah suatu kondisi pergerakan suatu harga yang telah jenuh beli. Bisa dikatakan market akan meresponnya dengan cara menjual sehingga harga dari suatu aset diprediksi akan turun. Oversold ialah suatu kondisi pergerakan harga sudah jenuh jual. Market akan meresponnya dengan cara membeli sehingga harga suatu aset diprediksi akan naik.


3. Gunakan Modal Kecil


Tips trading aman dan benar yaitu jangan melakukan trading langsung all-in alias semua modal yang kamu punya dikeluarkan. Sebagai pemula sebaiknya gunakan 10% modal untuk trading Binomo, kenapa harus 10%? Yap karna kamu juga harus belajar manajemen trading.

Jika dari 10% modal saja sudah mendapatkan profit tinggi maka lanjutkan seandainya kamu ingin menambahnya, maka tambahlah secara bertahap jangan langsung keseluruhan modal.

4. Tentukan Target Profit


Saat kamu mendapatkan area support dan resistance tentu kamu mengetahui target untuk take profit di harga berapa. Nah target tersebut lah yang perlu kamu tanamkan setiap kali trading harian, mingguan, hingga bulanan. Dengan menentukan target profit secara konsisten bukan tidak mungkin kamu akan untuk terus.

5. Jangan Greedy dan Emosional


Setelah menentukan target profit jangan lupa untuk take profit. Kebanyakan orang yang melakukan trading ketika dirinya sudah mendapatkan profit yang cukup tapi tetap ingin menambah lagi. Ada 2 kemungkinan yang akan terjadi jika kamu seperti ini bisa jadi profit yang telah didapatkan akan bertambah atau malah terjun jauh.

Oleh karena itu, dalam dunia trading jangan pernah greedy dan emosional. Karna setiap kemungkinan baik rugi maupun untuk pasti terjadi dan atur mental kamu jangan sampai stress.

Oiya Binomo ini bisa kamu mainkan juga di smartphone lho. Cara bermain Binomo di hp sama kok dengan di website, tapi saya lebih merekomendasikan untuk bermain di hp. Demikian bagaimana cara bermain Binomo beserta tipsnya, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Binomo Untuk Pemula Sampai Dapat Untung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel