Recent Post


    Cara Menghilangkan Notifikasi Mengganggu di Google Chrome

    Menghilangkan Notifikasi Chrome - Saat kamu sedang berselancar di internet pasti cukup sering menemukan website yang selalu muncul pop up notifikasi. Dimana notifikasi tersebut tidak bisa hilang jika kamu belum klik izin.


    Sebenarnya bagi pemilik website dengan adanya notifikasi ini memberikan keuntungan kepada mereka, tapi tidak kepada pengunjung website tersebut. Hal ini tentu menganggu mau kamu buka di browser jenis apapun. Tapi beda halnya jika kamu buka di browser Google Chrome dimana notifikasi menganggu tersebut bisa dihilangkan dengan mudah.

    cara menghilangkan notifikasi menganggu di google chrome

    Ya walaupun pengaturan dasar google chrome itu sendiri selalu mengizinkan notifikasi yang diberikan oleh situs web. Gunanya adalah agar kamu dapat menerima update terbaru dari situs yang pernah kamu kunjungi. Di satu sisi memang menguntungkan, tapi disisi lainnya juga bisa merugikan karna bisa saja situs yang tidak diinginkan olehmu akan muncul notifikasinya.

    Oleh karena itu, jika kamu menggunakan google chrome maka kamu bisa menghilangkan notif yang menganggu tersebut baik lewat pc, smartphone ataupun tablet secara mudah. Penasaran bagaimana caranya? Simak pembahasannya dibawah ini.

    Cara Menghapus Notifikasi Website yang Menganggu


    Oleh karena itu, jika kamu menggunakan google chrome maka kamu bisa menghilangkan notif yang menganggu tersebut baik lewat pc, smartphone ataupun tablet secara mudah. Penasaran bagaimana caranya? Simak pembahasannya dibawah ini.

    1. Pertama buka "Google Chrome" terlebih dahulu, lalu klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu pilih "Setelan" atau "Setting".

    setelan notifikasi



    2. Selanjutnya akan muncul jendela "Setelan" pada bagian kiri pilih "Privasi dan Keamanan". Lalu pilih "Setelan Situs".

    setelan situs notifikasi


    3. Di bagian izin, kamu pilih "Notifikasi". Pada jendela notifikasi ini silahkan scroll kebawah sampai menemukan tab izinkan. Nah di tab inilah notifikasi apa saja yang biasa muncul terlihat semua. Jika kamu ingin memblokirnya klik titik tiga di nama situs tersebut lalu pilih "Blokir"

    cara menghapus notifikasi di browser

    cara blokir notifikasi di browser

    Demikian tutorial bagaimana cara menghapus notifikasi menganggu di google chrome. Jika kamu mengalami hal seperti ini langsung saja blokir notifikasi tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat ya guys, jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Notifikasi Mengganggu di Google Chrome"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel