Recent Post

Cara dan Solusi Praktis Main Game PC Gratis di Steam

Cara Main Game PC Gratis di Steam - Mau main game PC tapi tidak ingin mengeluarkan banyak uang? Mungkin kamu bisa coba cara ini. Kita juga bisa memainkan game-game gratis yang tersedia di Steam. Sebagai sebuah platform distribusi game PC, Steam tentu menjadi favorit banyak gamers untuk mendapatkan game yang mereka inginkan.


Selain melalui Steam, kita juga bisa memainkan game-game gratis lain yang tersedia untuk PC. Misalkan kita juga bisa mencari game-game PC gratis melalui Microsoft Store, khususnya bagi kamu pengguna Windows. Selain game gratis, tentu saja kamu juga bisa membeli game berbayar di Steam.

game gratis steam

Untuk beli game di Steam, kamu bisa gunakan dan beli Steam Wallet terlebih dahulu. Tujuannya agar Steam Wallet kamu terisi dengan saldo dan bisa digunakan untuk pembelian game.

Namun jika tetap ingin main game gratis, berikut cara download game Steam gratis yang bisa kamu ikuti.


Cara Main Game di Steam


Agar bisa memainkan game dari Steam, kita perlu punya akun di Steam. Oleh karena itu, jika kamu belum punya akun, kamu bisa daftar dulu di sini: https://store.steampowered.com/join. Kamu bisa daftar pakai email yang kamu miliki.

Setelah punya akun di Steam, download juga software Steam launcher dan instal di laptop/PC kamu. Tujuannya agar kamu bisa instal dan memainkan game-game Steam. Baik itu game yang gratis maupun berbayar. Untuk mendownload Steam launcher, bisa download langsung dari web resmi Steam.


Akses Game-Game Gratis


Setelah berhasil menginstal Steam di PC kamu, maka kamu bisa segera mulai mengakses berbagai game yang tersedia di Steam. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan tentu saja adalah mendownload game yang akan dimainkan. Untuk mencari game-game gratis di Steam, kamu bisa gunakan kategori free to play.

kategori game gratis

Nantinya kamu akan menemukan game-game gratis yang dapat dimainkan secara gratis. Setelah menemukan game yang cocok, tinggal instal dan mainkan game tersebut.


Beberapa Game Gratis dan Populer di Steam


Ada banyak game gratis yang populer di Steam. Beberapa contohnya misal:
  • Heroes and Generals,
  • Tiger Knight,
  • Paladins,
  • Dota 2,
  • CS Go,
  • Dan banyak lagi.

Untuk memudahkan pencarian game di Steam, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai kategori game yang sudah tersedia di Steam. Nah itulah tips dan cara mudah main game gratis di Steam. Selamat mencoba dan happy gaming!

Belum ada Komentar untuk "Cara dan Solusi Praktis Main Game PC Gratis di Steam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel