Recent Post

Cara Mudah Hack Soal dan Jawaban Google Form

Cara Hack Jawaban Google Form - Pada masa pembelajaran jarak jauh yang disebabkan oleh pandemi ini banyak sekolah dan guru-guru memberikan soal atau quiz secara online. Quiz ini biasanya dalam bentuk google form karna lebih mudah digunakan ole siapapun.


Walaupun terlihat mudah nyatanya penggunaan google form ini tidak sepenuhnya diketahui baik siswa maupun guru. Namun, seiring berjalannya waktu quiz yang menggunakan google form ini cukup efektif sekalipun pembelajaran telah dilakukan secara offline.

cara hack jawaban google form

Hanya saja masih terdapat kekurangan jika membuat soal ujian melalui google form. Salah satunya yaitu bocornya jawaban dari soal yang telah dibuat. Di satu sisi ini adalah sebuah keuntungan terutama bagi siswa hehehe, tapi disisi lainnya justru sebaliknya.

Karna saya pernah menjadi seorang pelajar pastinya kalo ada bocoran jawaban dari soal ujian adalah sebuah kesempatan. Nah, kebetulan pada pembahasan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengetahui jawaban dari google form.

Cara ini dijamin benar semua lho, kecuali memang kamu di prank oleh si pembuat soal dengan menyertakan jawaban yang salah. Namun, sebelumnya saya ingin disclaimer terlebih dahulu mengenai artikel ini sebab segala kecurangan dalam bentuk apapun sangat tidak diperbolehkan.


Cara Mengetahui Jawaban Google Form


Selagi kamu dalam proses belajar sebisa mungkin terima saja jika kamu mengalami kegagalan. Walaupun kamu ingin mendapatkan hasil yang baik tapi tidak dengan cara curang. Jika kamu ingin mau tau cara hack jawaban dari google form, berikut ini saya akan membagikannya kepada kalian. Simak penjelasannya dibawah ini:

1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yaitu siapkan link Soal atau Quiz form yang ingin dikerjakan.

2. Selanjutnya buka browser yang sering kamu pakai bukalah dalam mode normal dan mode incognito.


3. Setelah itu buka link quiz yang telah kamu salin tadi dalam mode incognito.

4. Jika sudah dibuka silahkan kerjakan soal tersebut hingga selesai, jika sudah klik tombol submit.

5. Bukalah skor kamu dari hasil yang telah dikerjakan. Disini kamu akan melihat jawaban-jawaban apa saja yang benar.


6. Buka quiz google form kembali pada mode normal dan isilah jawaban-jawaban yang benar dari mode incognito tadi.

7. Selesai, dijamin kamu akan mendapatkan hasil benar 100%.

Nah, itulah cara bagaimana hack jawaban google form termudah yang bisa kamu gunakan. Cara ini jangan coba sering digunakan ya karna hasil kerja keras sendiri tanpa kecurangan akan lebih menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Hack Soal dan Jawaban Google Form"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel