Recent Post

Mengenal Bisnis Aggregator di Sektor Properti

Agregator Layanan Properti - Secara sederhana aggregator adalah kumpulan berbagai layanan atau sistem yang akan digunakan untuk mendukung bisnis perusahaan. Bisnis Aggregator di sektor properti merupakan sebuah inovasi yang mengubah cara pandang dan cara kerja di industri properti.

bisnis agregator properti


Apa itu aggregator layanan properti?


Bisnis ini memungkinkan para pemilik properti untuk memasarkan dan mengelola propertinya secara online, sehingga mempermudah para calon pembeli atau penyewa untuk menemukan dan memilih properti yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan adanya bisnis aggregator, para pemilik properti tidak lagi harus bergantung pada agen properti tradisional untuk memasarkan dan mengelola propertinya. Selain itu, bisnis ini juga membantu para calon pembeli atau penyewa untuk menemukan properti yang sesuai dengan budget dan kebutuhan mereka dengan lebih mudah dan cepat.


Gethome Sebagai Platform Aggregator Properti


Gethome hadir sebagai platform aggregator properti yang telah melakukan gebrakan dalam bidang digital. Melalui pemanfaatan teknologi, masyarakat pun jadi punya akses untuk memperoleh layanan pada sektor properti. Sebuah layanan yang sulit untuk diakses per individu kini dapat dijangkau melalui sebuah platform.

Sebagai aggregator, Gethome menghubungkan user dengan support system atau layanan pada sektor properti untuk dapat memperoleh pilihan terbaik untuk rumah yang dibeli/sewa, partner perbankan untuk KPR, vendor, kontraktor, notaris, appraisal, dan stakeholders properti lainnya dalam satu platform. Dengan berbagai layanan yang tersedia dalam satu platform, Gethome berharap bisa membantu dan menjangkau masyarakat luas di sektor properti.


Manfaat aggregator platform properti


Dengan adanya aggregator platform properti melalui aplikasi dan website dapat membantu masyarakat dalam mengakses layanan di sektor properti dengan mudah. Platform aggregator properti sudah bisa akses melalui website resmi di www.gethome.id.

Belum lama ini, Gethome juga meluncurkan apps yang bisa didapatkan melalui Appstore dan Playstore. Namun, untuk saat ini penggunaan aplikasi Gethome masih dimanfaatkan untuk internal. Gethome akan terus melakukan peningkatan fitur dan layanan agar kedepannya bisa senantiasa memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi seluruh masyarakat.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Bisnis Aggregator di Sektor Properti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel