Recent Post

3 Game Offline Yang Bisa Menguras Emosi Pemainnya Kamu Wajib Coba!

Game Offline Seru - Bermain game merupakan kegiatan yang menyenangkan entah itu game Moba, Fps, Rpg atau lainnya. Biasanya game yang suka dimainkan berarti game tersebut sangat menyenangkan dan menghibur apalagi game yang menyediakan berbagai chapter yang membuat kamu ingin selalu menyelesaikan game tersebut dengan cepat.

cat-mario.com

Para gamer selalu mencari sebuah game baru untuk mereka mainkan, saat ada game baru yang rilis mereka langsung mencobanya dan mereview apakah game tersebut seru atau tidak dan ketika kamu menjadikan game sebuah hobi maka kamu akan banyak menghabiskan waktu untuk bermain game.




Banyak game yang seru dan menarik untuk dimainkan. Tetapi, bagaimana jika ada game yang seru namun selalu membuat kita emosi memainkannya? Kamu harus coba sob game ini seru tapi selalu bikin kita emosi!

Game Seru Yang Bisa Buat Kita Emosi!


1. Cat Mario


cat-mario.com

Cat Mario merupakan permainan di Pc parodi dari Super Mario Bros. Sama seperti Super Mario Bros dalam game ini, harus berjalan dan melompat, menghindari atau menginjak musuh, dan melewati berbagai macam jebakan.

Alih-alih menyenangkan seperti Super Mario, Cat Mario ini malah sebaliknya game ini membuat frustasi bahkan sampai marah-marah bagi para pemain yang memainkannya karena game ini penuh dengan jebakan yang tidak terduga dan salah-salah kamu bisa terjebak dan harus mengulangi lagi.


Game ini menyediakan sebanyak 3 nyawa tetapi tidak membatasi kamu mati sampai berapa kali, jika sudah mati sebanyak 3 kali dan selanjutnya akan di hitung minus hmm lucu bukan.

Untuk kamu yang menyukai tantangan dalam menyelesaikan setiap stage dalam game wajib memainkan ini, apabila ada seseorang yang memainkan game ini hanya dengan 1 kali round saja berarti dia adalah seseorang yang hebat hehehe.

2. Trap Adventure2


trap adventure2

Sebelum dimainkan game ini terlihat sangatlah mudah, tetapi siapa sangka saat dimainkan game ini memiliki tingkat kesulitan yang amat susah bahkan tidak masuk akal!. Berbagai macam rintangan tersedia di game ini, bila kamu ingin melepas penat dengan bermain game sebaiknya jangan bermain Trap Adventure2 ini sob karena bukannya untuk melepas penat tetapi kamu yang akan dibuat stress.

Kecerdasan, kecepatan, dan konsentrasi kamu akan di uji di game ini demi menyelesaikan tantangan yang ada. Saat kamu melewati sebuah rintangan, rintangan selanjutnya akan datang secara tiba-tiba sehingga kamu perlu cekatan untuk menghindari rintangan tersebut.

3. Getting Over It


getting over it

Getting Over It merupakan game bertipe action casual, karakter dalam game ini sangat menarik dimana karakter tersebut berada di dalam sebuah gentong dan yang terlihat hanyalah setengah badannya saja sambil memegang sebuah palu. Cara bermain Getting Over It ini kamu harus menggerakan karakter tersebut untuk mendaki dan melewati berbagai macam rintangan dengan palunya.

Game yang menarik dan menyenangkan ini cocok buat kamu yang hobi menyelesaikan rintangan dalam bermain game, tetapi kamu juga harus extra sabar jangan sampai terbawa emosi saat memainkannya. Karna dalam game ini begitu susah untuk mendaki dan melewati rintangan yang ada, bila sedikit kesalahan yang kamu buat maka kamu bisa terjatuh dan harus mengulanginya dari awal lagi untuk mendaki.


Nah, itulah game menarik dan seru yang dapat menguras emosi kamu, bagaimana sob tertarik untuk memainkan game di atas?

1 Komentar untuk "3 Game Offline Yang Bisa Menguras Emosi Pemainnya Kamu Wajib Coba!"

  1. ane cuma pernah main cat mario sma flapy bird.
    pasti bikin emosi..

    jangan lupa kunjungai juga ya
    http://looperday.blogspot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel