6 Fakta Menarik di Nusa Dua Bali Yang Kamu Belum Ketahui

Bali merupakan pulau yang paling banyak didatangi turis asing maupun dalam negeri, terutama di Nusa Dua. Dijuluki sebagai Pulau Dewata selama ini Pulau Bali memang paling dikenal dengan destinasi wisatanya selain di Nusa Dua, ada Ubud, Denpasar, Kuta dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Pulau Bali disebut-sebut sebagai surga dunia bukan hanya dari objek wisatanya saja tetapi juga dari budaya yang ada di Bali ini apalagi yang ada di Nusa Dua Bali.


penginapan mewah nusa dua


Tidak heran mengapa banyak sekali tempat destinasi wisata di Bali karena memiliki pesona alam yang indah dan terkenal dengan tempat untuk menikmati sunrise dan sunset yang romantis. Nusa Dua Bali memang banyak menawarkan sejuta keindahannya kepada dunia banyak hal yang menarik ada disini, apa saja ya kira-kira hal menarik yang ada di Nusa Dua Bali?

Apa saja Hal Menarik di Nusa Dua Bali?


1. Pusat Penginapan Mewah

pusat penginapan mewah nusa dua bali

Nusa Dua merupakan tempat di Bali dengan salah satu pusat penginapan mewah, mulai dari penginapan hotel bintang 1 sampai bintang 5 ada disini. Mulai dari harga Rp 200.000,-an hingga Rp 8.000.000,-an untuk per malamnya. Tenang saja harga yang diberikan sebanding dengan apa yang akan kamu dapatkan mulai dari fasilitasnya hingga tempat yang strategis untuk melihat pemandangannya.

2. Restoran Bergengsi

restoran bergengsi nusa dua

Restoran yang berada di Nusa Dua juga memiliki nilai paling bergengsi di Bali, banyak sekali restoran yang terkenal dan terbaik di Nusa Dua. Tempatnya yang nyaman dan ada yang langsung menghadap ke pantai membuat nilai plus sendiri, kulinearan di Nusa Dua bisa buat kamu lupa berhemat loh karna tidak hanya restoran bergengsi saja tetapi tempat-tempat kuliner legendaris juga menyimpan pesonanya sendiri.

3. Surganya Pantai dan Rumput Laut

pantai dan rumput laut

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Nusa Dua adalah surganya pantai karena banyak pantai yang indah dan terkenal berada disini sebut saja Pantai Tanjung Benoa lokasi pantai ini berada disisi utara Nusa Dua, sesampainya disini kalian akan melihat pasir pantai disepanjang garis pantai Tanjung Benoa.
Biasanya wisatawan yang datang ke pantai ini menyukai aktivitas water sport, selain Pantai Tanjung Benoa ada juga Pantai Geger yang terkenal dengan surganya rumput laut. Di Pantai Geger ini terdapat pertanian rumput laut yang dihasilkan oleh warga lokal sekitar pantai, kamu bisa bersnokling dan berenang-renang di perairan dangkal jernihnya air di pantai ini dapat membuat kamu melihat ikan-ikan kecil berenang di perairan dekat rumput laut.

4. Devdan Show

devdan show


Selain objek wisatanya kamu juga bisa melihat budaya disini yaitu pertunjukan Devdan Show yang dapat dinikmati oleh semua umur cerita yang mudah dipahami dan menambah pengetahuan untuk anak-anak dalam memperkenalkan budaya di Nusantara. Pertunjukan visual yang memanjakan mata kamu dijamin kamu bakal betah berlama-lama nonton pertunjukan ini karena yang ditampilkan keragaman budaya di Indonesia mulai dari budaya Sumatra, Kalimantan, Bali, Papua.

5. Sea Walking


sea walking nusa dua


Aktivitas Sea Walking ini berada di Tanjung Benoa karena perairan di pantai ini sangat tenang yang cocok sehingga aman untuk aktivitas sea walking. Aktivitas sea walking disini juga lebih murah dibanding di daerah lainnya, kamu akan diberikan pengalaman untuk berjalan-jalan dibawah laut dengan pemandangan yang memukau membuat liburan kamu sempurna bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

6. Flyboarding

flyboarding nusa dua


Flyboarding merupakan aktivitas air yang menantang dan hits banget dengan seseorang memakai alat yang dapat menyemburkan air melalui alat yang ada di tangan dan kakinya. Aktivitas Flyboarding sebenarnya tersedia di Pantai Sanur dan Pantai Tanjung Benoa, tetapi wisatawan lebih banyak memilih wahana flyboarding yang berada di Pantai Tanjung Benoa karna selain wahana flyboarding tersedia wahana permainan air lainnya.

Tag : travelling
2 Komentar untuk "6 Fakta Menarik di Nusa Dua Bali Yang Kamu Belum Ketahui"

Kan jadi pengen kesana lagi deh :(

Makasih infonya, semoga ada waktu tahun ini ke Nusa dua

Back To Top