Recent Post

5 Aplikasi Edit Foto Kekinian Paling Populer di Hp

Aplikasi Edit Foto - Edit foto bagi kaum milenial bisa dibilang sekarang hukumnya wajib ya sob, khususnya para wanita mereka melakukan foto sebanyak apapun tetap yang diambil hanya satu dan itupun diedit juga ya hehe untuk di posting di akun media sosialnya. Namun, tidak hanya wanita saja tapi orang-orang yang menekuni bidang fotografi juga perlu untuk mengedit foto agar mendapatkan hasil yang lebih bagus.

aplikasi edit foto kekinian


Tentunya untuk mengedit foto pastinya kamu memerlukan sebuah aplikasi edit foto yang terbaik agar hasil foto yang kamu edit akan mendapatkan hasil bagus. Aplikasi edit foto untuk di Hp terdapat berbagai macam, penasaran apa aja aplikasi edit foto kekinian untuk membuat foto kamu menjadi kekinian? Simak artikelnya dibawah ini:

Aplikasi Edit Foto Kekinian Paling Populer


1. VSCO


VSCO merupakan aplikasi edit foto yang populer dan kekinian yang dipakai para selebgram. Dengan fitur premium VSCO menyediakan banyak sekali bisa dikatakan sangat lengkap sekali.

Aplikasi ini tersedia di smartphone Android ataupun iOS, kamu juga dapat menggunakan aplikasi VSCO versi gratis dengan catatan kamu tidak bisa sepenuhnya memakai filter menarik yang tersedia seperti di premium.

Disamping keuntungan yang didapatkan karna banyaknya filter yang disediakan kamu juga akan bingung memakai filter yang bagus untuk foto yang ingin kamu edit. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karna sekarang banyak sekali tutorial untuk mengedit foto di VSCO.


2. Lightroom


Lightroom merupakan aplikasi edit foto yang mendukung format RAW, untuk masalah warna lightroom sangat rekomended banget deh kamu bisa mengekspresikan editing pada foto kamu terkait dengan permainan warna-warna dan kualitas yang dihasilkan juga sangat baik.



3. Adobe Photoshop Express


Adobe photoshop express ini merupakan aplikasi edit foto yang cukup terkenal sejak lama, aplikasi ini terdapat versi pc dan android. Kamu bisa menambah filter yang disediakan aplikasi ini serta dapat memotong gambar dan menawarkan fitur blemish removal yang berfungsi untuk membersihkan noda pada foto kamu sehingga hasil foto akan terlihat sempurna.

4. Pixlr


Pixlr merupakan aplikasi edit foto yang mudah digunakan dalam hal editing foto di Hp. Pixlr menyediakan fitur yang menunjang segala kebutuhan untuk edit foto kamu seperti menambahkan text, sticker, melakukan resize atau swap foto dari kanan ke kiri atau sebaliknya. Fitur efek yang ada pada aplikasi ini juga sangat baik, kamu dapat mengunduh aplikasi ini karna aplikasi ini disediakan secara gratis.

5. Snapseed


Snapseed merupakan aplikasi edit foto yang mungkin namanya tidak setenar seperti VSCO, Lightroom, ataupun Adobe Photoshop Express. Tetapi, untuk masalah editing jangan tanyakan deh fitur-fitur yang ada pada snapseed sangat banyak seperti pengaturan potrait atau landscape, mengatur kontras, membuat vignette dan lainnya. Menariknya, jika hasil edit foto kamu kurang menarik kamu dapat mereset nya kembali seperti foto asli hingga kamu mendapatkan hasil yang baik.


Perlu diketahui dalam edit foto kamu harus memahami apa saja yang harus kamu edit dan tidak. Karna jika foto asli kamu diedit keseluruhan bukan tidak mungkin hasilnya bukan tambah bagus malah berkurang untuk dilihat, misalkan foto kamu gelap maka yang kamu edit adalah kontras ataupun permainan warna nya saja selain itu lebih baik jangan jika tidak diperlukan.

Nah, itu dia aplikasi edit foto kekinian yang paling populer kini serta tips dalam edit foto. Dari 5 aplikasi di atas apa ada aplikasi andalan mu untuk editing foto? Pilih yang terbaik dan nyaman untuk kamu pakai dalam mengedit ya sob.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Edit Foto Kekinian Paling Populer di Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel