Recent Post

    10 Film Indonesia Terbaru Yang Di Tunggu-Tunggu Tahun 2020

    Film Indonesia Terbaru - Tahun 2020 nampaknya menjadi milik industri perfilman Indonesia, dari awal bulan Januari hingga menjelang akhir tahun 2020 nanti banyak film yang dijadwalkan akan tayang menemani kamu. Film dengan berbagai genre mulai menampilkan poster dan teasernya untuk memikat para penonton.


    Film Indonesia Terbaru


    Tidak kalah juga dalam pemilihan karakter pemainnya dari setiap film yang menjadi daya tarik tersendiri terlepas dari judul film yang dibintanginya. Siap-siap deh buat kamu di tahun ini untuk mengumpulkan uang jangan sampai kelewatan nonton film Indonesia terbaru ini.

    Saking banyaknya saya membuat daftar film yang dijadwalkan akan tayang di bioskop tanah air dengan pertimbangan penggemar dari film tersebut atau dari para pemainnya. Berikut rekomendasi film Indonesia terbaru yang wajib kamu tonton di tahun 2020 ini:

    Film Indonesia Terbaru Tahun 2020


    1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)


    nkcthi


    Film NKCTHI ini menjadi film indo pertama yang tayang di tahun 2020, film yang tayang tanggal 2 Januari 2020 ini diambil dari novel berjudul sama yaitu NKCTHI. Film yang menguras emosi dan terdapat beberapa konflik di lingkungan keluarga buat film ini patut dibilang menjadi film indo terbaik di tahun ini.

    2. Akhir Kisah Cinta Si Doel


    akhir kisah cinta si doel


    Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan film lanjutan dari Si Doel, film yang tayang pada tanggal 23 Januari 2020 menjadi film akhir perjalanan dari kisah cinta si doel yang memilih antara zaenab atau sarah. Buat kamu yang mengikuti film doel dari jaman dulu kamu harus tonton film ini biar tau ending dari perjalanannya si doel.

    3. Milea


    milea


    Film Indo yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 13 Februari 2020 berjudul Milea. Milea menjadi akhir dari trilogi film sebelumnya yaitu film dilan 1990 dan dilan 1991, kita gak tahu apakah di film Milea ini akan ada adegan romantis seperti film sebelumnya atau tidak. Wajib ditonton sih ini buat kamu penggemar Iqbal dan Vanesha karena ini film trilogi terakhir.

    4. Teman Tapi Menikah 2


    teman tapi menikah 2


    Teman Tapi Menikah 2 menjadi film indo romantis yang akan tayang ditahun ini pada bulan Februari ini tepatnya pada tanggal 27, lanjutan dari kisah di film sebelumnya film ini mengisahkan perjalanan cinta antara dito dan ayudia setelah menikah. Gak cuma romantis nampaknya banyak adegan lucu di film ini, siapin uang kamu ya buat nonton film ini.

    5. Sebelum Iblis Menjemput 2


    sebelum iblis menjemput 2


    Film satu ini bergenre horror berjudul Sebelum Iblis Menjemput 2 lanjutan dari film Sebelum Iblis Menjemput sebelumnya yang akan dijadwalkan tayang bersamaan dengan Teman Tapi Menikah 2 yaitu tanggal 27 Februari 2020.

    Dalam film ini nampaknya aura mistis dan sadis cukup kuat bahkan bisa lebih dari film sebelumnya, dengan jumping scare juga musik yang akan nemenin ke horroran kamu saat nonton film ini dijamin menegangkan dan buat kamu yang suka horror harus banget nonton film ini!.



    6. KKN Desa Penari


    kkn desa penari


    KKN Desa Penari mungkin bisa dibilang film yang ditunggu-tunggu karena film ini diambil dari salah satu cerita tentang kejadian seram di desa ini,dan apakah cerita tersebut sama dengan film nya? hmm patut ditunggu nih bakal kaya apa film nya. Film ini dijadwalkan akan tayang tahun ini pada tanggal 19 Maret 2020.

    7. Mariposa


    mariposa


    Mungkin kamu belum pernah dengar nama Mariposa, film Mariposa diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama Mariposa. Mariposa kayanya bakal menjadi film Indo romantis terbaik ditahun ini jika kamu sudah membaca novel nya kamu pasti tahu dengan cerita-ceritanya.

    Mariposa dijadwalkan akan tayang tahun ini belum pasti tanggal dan bulan apa tetapi kamu bisa masukkan film ini dalam list film yang akan kamu tonton tahun ini. Penggemar novel dan pemerannya kebanyakan di kalangan remaja, dijamin film ini jadi referensi kamu buat nonton sama pasanganmu.

    8. Geez And Ann


    geezandann


    Sama seperti Mariposa Gezz And Ann diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film ini bakal menjadi film romantis yang akan tayang ditahun ini, Geez And Ann sudah melakukan proses syuting dan penentuan pemeran. So, buat kamu penggemar novel ini pasti udah gak sabar ya? tunggu sebentar lagi kamu bakal menikmati cerita tersebut menjadi nyata.

    9. Gatotkaca


    gatotkaca


    Film Indonesia terbaru bergenre action yang baru saja mengumumkan cast nya yaitu Gatotkaca dijadwalkan akan tayang tahun ini mungkin diakhir tahun ini, diadaptasi dari kisah legenda Indonesia yang memiliki kisah sejarah dan cerita unik bisa jadi rekomendasi kamu buat nonton film ini apalagi yang suka dengan film action wajib banget deh nonton.

    10. Miracle In Cell No.7


    miracle in cell no.7


    Film Miracle In Cell No.7 ini diadaptasi dari film yang berjudul sama berasal dari Korea namun film ini versi Indo nya. Jalan ceritanya mungkin akan sama dengan versi Korea, namun suasana yang akan berbeda dari film sebelumnya. Film ini dijadwalkan akan tayang di pertengahan tahun ini, so jangan sampai kamu gak nonton film yang terkenal ini.


    Kesimpulan


    Demikian, film indo terbaru tahun 2020 yang akan dan sudah tayang ini. Banyak film yang akan tayang tahun ini, tetapi film-film diatas nampaknya akan memiliki penggemar dan jumlah penonton yang banyak dari film lainnya. Pokoknya kamu harus siapkan uang untuk nonton semua film diatas jika sudah tayang ya sob. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kamu untuk wajib kamu tonton.

    Belum ada Komentar untuk "10 Film Indonesia Terbaru Yang Di Tunggu-Tunggu Tahun 2020"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel