Recent Post

    5 Film Zombie Terbaik Yang Bikin Kamu Nangis

    Film Zombie Terbaik - Film zombie dengan film horror memiliki kesamaan yaitu sama-sama memacu adrenalin saat menontonnya. Film horror lebih banyak menampilkan jumping scare atau adegan seram dengan munculnya hantu atau setan, berbeda dengan film zombie yang menampilkan mayat hidup/zombie akibat terkenanya sebuah virus.


    Film Zombie Terbaik


    Film zombie ternyata memiliki basis penggemar dan film yang diminati cukup besar. Selain dari alur ceritanya, film zombie bisa dibilang menjadi film terbaik karena tata artistiknya totalitas. Para penonton yang melihatnya seakan-akan pemainnya adalah zombie beneran, ngeri gak tuh tata artistiknya tapi disamping kengerian itu ada sisi lainnya dari film zombie ini yang bikin kamu mewek. Penasaran apa aja film zombie terbaik yang bisa bikin kamu nangis? Yuk simak artikel dibawah ini:

    Film Zombie Terbaik


    1. Train To Busan


    Film Zombie Terbaik


    Film zombie terbaik yang pertama ada Train To Busan, siapa sih yang gak tau film zombie dari korea yang satu ini? Film yang dibintangi oleh Gong Yoo aktor tampan dan bintang lainnya Jung Yu-mi dan Ma Dong-seok rilis pada tahun 2016.

    Film ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho menceritakan tentang seorang ayah bernama Seok-Woo dan putrinya yang sedang berulang tahun pergi untuk menemui istrinya.

    Namun, dalam perjalanan menjadi sebuah mimpi buruk mereka berada di kereta dan ditengah-tengah wabah zombie yang telah meluas akibat dari pengendara truk yang tidak melihat rusa sedang melintas di jalan lalu menabraknya.

    Tidak disadari rusa tersebut mati dan berubah menajadi rusa zombie awal mula virus zombie muncul dari sini.

    Di dalam kereta saat perjalanan menuju Busan mereka diserang oleh para zombie, Seok-Woo yang berusaha sekuat tenaga menahan mayat hidup tersebut agar tidak menyentuh anaknya akhirnya terkena gigitan zombie.

    Akhir cerita film zombie ini sangat menguras emosi dan air mata, kamu wajib banget nonton film ini. Karena tahun ini Train To Busan 2 dijadwalkan akan tayang jadi kamu harus nonton yang pertama dulu ya sob biar tau jalan ceritanya.

    2. I Am Legend


    Film Zombie Terbaik


    Film zombie lainnya yaitu I Am Legend, film ini rilis pada tahun 2007 yang disutradai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Will Smith ini menceritakan tentang seorang ilmuwan pintar yang bernama Robert Neville yang menjadi orang satu-satunya yang hidup di kota tersebut.

    Keseharian Robert Neville ditemani seekor anjing German Shepherd, Neville menjadi satu-satunya orang yang hidup di tengah kerumunan zombie. Ia mencoba membuat sebuah obat untuk zombie sensitif terhadap sinar matahari.

    3. Maggie


    Film Zombie Terbaik


    Film Maggie ini rilis tahun 2015 dan disutradarai oleh Henry Hobson diperankan oleh aktor, Arnold Schwarzenegger. Menceritakan tentang Wade dan Maggie yang mengalami hal menegangkan.

    Wade mengambil langkah ekstrem yang berusaha menjaga putrinya Maggie yang berubah menjadi zombie akibat terkena gigitan zombie. Wade terus menemani hari-harinya bersama anaknya, ia menghabiskan waktu dengannya untuk mengembalikkan kenangan masa kecilnya.

    Film Maggie cocok banget buat nemenin liburan kamu, film yang mengangkat kisah kekeluargaan ini bisa kamu tonton dengan siapa saja. Jangan lupa siapkan tisu pada saat menontonnya ya.

    4. Cargo


    Film Zombie Terbaik


    Film zombie sedih satu ini berjudul Cargo ini rilis tahun 2017 disutradari oleh Ramke dan Ben Howling dengan dibintangi oleh Martin Freeman, Anthony Hayes, dan Caren Pistorius merupakan film remake dari film cargo tahun 2013 lalu.

    Film ini menyampaikan pesan dari ceritanya yaitu setiap orang yang terkena virus dalam memiliki waktu 2 hari sebelum virus itu menyerang inangnya. Dalam waktu 2 hari juga Andy harus mencari orang yang tepat untuk mengurus putrinya agar bisa tetap hidup.

    Meskipun diadaptasi dari film pendeknya dan sudah ditambah dengan bumbu-bumbu konflik tetap terasa bahwa film cargo ini sengaja dipanjang-panjangkan karena kekosongan dalam film ini begitu terasa. Tapi, okelah buat kamu yang lagi luang waktunya untuk nonton film zombie ini.

    5. Life After Beth


    Film Zombie Terbaik


    Life After Beth film zombie satu ini cukup menghibur meskipun film ini tentang zombie tetapi dibaluti dengan komedi juga. Film ini menceritakan seorang pria misterius sedang berduka karena telah kehilangan kekasihnya saat sedang hiking.

    Namun, anehnya pacarnya yang telah meninggal tersebut sering terlihat bolak-balik dan pria tersebut menemukan mendiang pacarnya itu. Sayangnya perlahan-lahan pikiran pria tersebut mulai terbuka karena wanita yang ia temui bukanlah pacar yang ia kenal dulu alias sekarang telah menjadi mayat hidup atau zombie.


    Kesimpulan


    Nah, itu dia rekomendasi film zombie terbaik yang bisa kamu tonton saat waktu luang. Jangan lupa siapkan tisu saat menontonnya, dibalik sisi seramnya film-film tersebut cukup sedih. Kalo ada film zombie terbaik yang bisa bikin nangis komen dibawah ya sob. Semoga artikel ini membantu kamu untuk menemukan film-film terbaik.


    Belum ada Komentar untuk "5 Film Zombie Terbaik Yang Bikin Kamu Nangis"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel