Recent Post

    10 Film Perang Terbaru dan Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton

    Film Perang Terbaru - Di zaman sekarang ini pembuatan film tidak semua dilakukan secara real/nyata karena perkembangan teknologi yang semakin canggih muncul lah teknologi bernama CGI. Dengan CGI ini film-film yang memiliki latar dan alur cerita yang rumit bisa dipermudah dengan adanya CGI, dan membuat film terlihat seolah-olah nyata padahal hanya melalui efek CGI saja tapi tidak semua film menggunakan CGI ada beberapa film dilakukan secara nyata.


    Film Perang Terbaru


    Film menjadi salah satu industri terbesar yang ada di dunia, jenis film telah banyak dikeluarkan seperti film romantis, film perang, film horror, film komedi dan masih banyak lagi. Diantara berbagai jenis film tersebut ada salah satu jenis film yang memiliki basis penggemar sangat besar yaitu film perang. Daya tarik dari film perang yaitu adegan actionnya serta latar belakang yang membuat penonton merasa ikut dalam suasana tersebut, dengan suasana menegangkan seperti suara tembakan, ledakan, dan korban luka.

    Penasaran kan apa saja film perang terbaik yang ada dalam list saya ini? Berikut rekomendasi film perang terbaik dan terbaru yang wajib kamu tonton dan nikmati bersama teman atau keluarga:

    Film Perang Terbaru


    1. Saving Private Ryan


    Film Perang Terbaik


    Saving Private Ryan adalah film yang dirilis tahun 1998 dan disutradarai oleh Steven Spielberg dan naskah ditulis oleh Robert Rodat ini bercerita tentang petualangan Kapten John H. Miller dan kumpulan prajurit dalam usaha penyelamatan yang memiliki tugas untuk membawa pulang James Francis Ryan, anggota prajurit Ryan yang masih hidup dan terkepung di wilayah Normandia.

    Film yang dibintangi oleh Tom Hanks, Tom Sizemore, Edward Burns, Barry Pepper, Vin Diesel, Giovanni Ribisi, Adam Goldberg, Jeremy Davies, dan Matt Damon ini mendapat banyak apresiasi dan penghargaan oscar yakni Best Director, Best Cinematography, Best Sound, Best Film Editing, Best Effects, Sound Effects Editing dan menjadi film perang terbaik saat itu hingga kini.

    2. Dunkirk


    Film Perang Terbaik


    Film Dunkirk yang rilis baru pada tahun 2017 ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan naskah ditulis oleh Christopher Nolan juga berdasarkan peristiwa evakuasi Dunkerque di pelabuhan Dunkerque, Prancis. Dunkirk memberikan visualisasi yang nyata ditambah dengan efek musik yang epik sukses membuat para penonton ikut terbawa situsasi menegangkan dan juga emosional. Film ini bercerita tentang rombongan sekutu (Inggris, Perancis, dan Belgia) yang terkepung oleh pasukan Jerman di wilayah Dunkirk.

    Film Dunkirk dibintangi oleh Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, Aneurin Barnard, James D'Arcy, Barry Keoghan, Kenneth Branagh, Cillian Murphy, Mark Rylance dan Tom Hardy. Dari nama diatas ada nama Harry Styles personil One Direction yang menarik antusias penonton, namun dalam film Harry Styles berperan sesuai porsinya tidak ada perhatian yang lebih.

    3. 1917


    Film Perang Terbaik


    Film 1917 harus banget deh kamu tonton film perang baru rilis tahun lalu (2019) ini disutradarai oleh Sam Mendes dengan naskah film ditulis oleh Sam Mendes dan Krysty Wilson-Cairns. Bercerita tentang dua tentara muda Inggris bernama Schofield dan Blake mendapatkan tugas khusus untuk menyampaikan pesan kepada Kolonel Mackenzie berisi peringatan akan terjadi penyergapan dalam salah satu pertempuran setelah pasukan Jerman mundur ke Garis Hindenburg dalam Operasi Alberich.

    Pesan khusus yang awalnya mustahil untuk dilaksanakan bisa tersampaikan kepada Kolonel Mackenzie oleh Schofield namun dia harus kehilangan temannya yaitu Blake. Film ini dibintangi oleh George MacKay, Dean-Charles Chapman, Mark Strong, Andrew Scott, Richard Madden, Colin Firth, Benedict Cumberbatch dan Claire Duburcq. Ada beberapa adegan berbahaya yang nyata dilakukan tanpa efek CGI membuat film ini layak diapresiasi dan mendapat penghargaan yang banyak.

    4. Journey's End


    Film Perang Terbaru


    Film Journey's End yang disutradarai oleh Saul Dibb, skenario ditulis dan diadaptasi oleh Simon Reade dari naskah Journey's End karya R C Sherriff. Film ini rilis tahun 2017 bercerita tentang sekelompok tentara Inggris yang bertahan di bunker kawasan Aisne pada tahun 1918. Karena kondisi perang tersebut membuat mental mereka hancur dan tinggal menunggu waktu mereka habis. Film ini dibintangi oleh Sam Claflin, Paul Bettany, dan Asa Butterfield.

    5. Letters From Iwo Jima


    Film Perang Terbaik


    Film Letters From Iwo Jima rilis pada tahun 2006 film yang disutradarai oleh Clint Eastwood bercerita tentang pertempuran Amerika Serikat melawan pasukan imperal Jepang yang diceritakan dari sudut pandang Jepang di Pulau Iwo Jima pada Perang Dunia II. Film ini dibintangi oleh Ken Watanabe, Kazunari Ninomiya, Tsuyoshi Ihara, Ryo Kase dan Shidou Nakamura. Film Letters From Iwo Jima juga masuk dalam nominasi film perang terbaik di Amerika Serikat dan Jepang.


    6. Fury


    Film Perang Terbaik


    Film Fury di sutradarai oleh David Ayer rilis tahun 2014 ini bercerita tentang Sersan Wardaddy bersama dengan 5 anak buahny memulai misi yang berbahaya dengan taruhannya nyawa. Sersan Wardaddy membawa anak buahnya untuk membawa tank jenis Sherman yang diberi nama "Fury" untuk menyerbu sisa-sisa tentara Nazi di wilayah jantung kota Jerman. Film ini diperankan oleh aktor ganteng ternama Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, dan Jon Bernthal.

    7. Black Hawk Down


    Film Perang Terbaik


    Film Black Hawk Down yang dirilis tahun 2001 disutradarai oleh Jerry Bruckheimer dan Ridley Scott menceritakan tentang tentang operasi militer Amerika Serikat di Mogadishu, Somalia. Film perang seru dengan penuh action ini mendapat rating bagus dari para kritikus dan pernah berada ditangga atas box office movie. Film Black Hawk Down dibintangi oleh Josh Hartnett, Ewan McGregor, Tom Sizemore, Eric Bana, William Fichtner, Ewen Bremner, Sam Shepard dan Nikolaj Coster-Waldau.

    8. Midway


    Film Perang Terbaru


    Film Midway baru saja rilis tahun 2019 yang disutradarai oleh Roland Emmerich merupakan film yang memiliki banyak aksi mengisahkan perang Amerika Serikat dan Jepang, beberapa tahun sebelum meledaknya Perang Dunia 2. Midway menjadi film perang terbaru dan film perang terbaik karna berhasil menduduki tangga teratas box office movie dan menggarap keuntungan yang besar. Film ini dibintangi oleh Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, Mandy Moore, Dennis Quaid, Tadanobu Asano, dan Woody Harrelson.

    9. Hacksaw Ridge


    Film Perang Terbaru


    Film Hacksaw Ridge dirilis tahun 2016 disutradarai oleh Mel Gibson dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer, Hugo Weaving dan Rachel Griffiths merupakan film yang diangkat dari kisah nyata penerimaan medali penghormatan. Desmond Doss mendaftar sebagai tentara AS pada perang dunia 2, akan tetapi dia menolak untuk memegang senjata dan membunuh karna Desmond Doss seorang tentara medis Amerika Serikat.

    10. Pearl Harbour


    Film Perang Terbaik


    Film Pearl Harbour rilis tahun 2001, Pearl Harbour menjadi film perang terbaik yang diangkat dari kisah nyata menceritakan pengeboman kota Nagasaki dan Hiroshima di Jepang oleh Amerika Serikat pada perang dunia 2. Film ini dibintangi Ben Affleck, Alec Baldwin, Jon Voight, Josh Hartnett, Kate Beckinsale, Cuba Gooding, Jr., Dan Aykroyd, Jaime King, dan Jennifer Garner.

    Kesimpulan


    Nah, itu lah daftar film perang terbaru dan juga film perang terbaik yang saya rekomendasiin buat kamu sob. Buat kamu yang suka film perang coba tonton daftar film diatas dijamin kamu bakal terbawa suasana di film-film tersebut. Kalo ada film perang terbaik lainnya kamu bisa komen dibawah ya. Semoga artikel ini membantu kamu mendapat rekomendasi film yang wajib di tonton.


    0 Response to "10 Film Perang Terbaru dan Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel